JAPAN Beauty Week Talkshow

Yeheeeyy!! Yang sudah baca post gue kemarin seharusnya sudah tau kalo gue baru saja berpartisipasi dalam JAPAN Beauty Week sebagai pembicara Ehem ehem. Mungkin harusnya makasih sama B Blog dulu kali ya yang memungkinkan semua ini terjadi..







Buat yang belom tau soal B Blog mending coba cekidot sekarang banget. Soalnya B Blog itu berguna banget untuk menjembatani kita blogger dengan event-event di luar sana. Proyeknya macem-macem gak cuma soal kecantikan doang, jadi siapa aja boleh bergabung.


Nah, event pertama yang gue ikutin dengan bantuan B Blog adalah:


JAPAN Beauty Week



JAPAN Beauty Week adalah sebuah acara pameran yang diadakan oleh kementrian ekonomi, perdagangan dan industri Jepang yang juga bekerja sama dengan Japan Comestic Industry Association.
 
Pameran kosmetik pada Japan Beauty Week akan diisi oleh perusahaan-perusahaan kosmetik Jepang seperti KANEBO, MENARD, ROHTO Pharmaceutical, Panasonic Beauty, Kracie Home Products, dan juga Fuji Film. Ada juga make-up demonstration dengan para make-up artist, terlebih lagi JKT48 juga akan hadir dalam Japan Beauty Week lho!



.
.
.
.



Nah, di dalem situ juga ada acara talkshow bersama beauty blogger. Ada 3 sesi, jam 12, 5, dan 6. Gue pas daftar milih di hari Minggu, 26 Januari 2014 yang jam 5. Tadinya gue pikir ini acara paling dateng dan ngeliat aja. Eh taunya ada kesempetan buat jadi pembicara, yauwis dengan harapan minim gue ikutan. EH taunya pas hari rabu gue di telponin dan dikasi tau kalo gue terpilih buat jadi pembicara di hari yang gue pilih. Gila gue seneng bangeettt!! Maksudnya dari segi lain di hidup gue kayanya gak bakal ada yang bisa membuat gue duduk di atas panggung dan di tanya-tanyain. Huihihihi..


Gue nyampe sekitar jam 3 terus gak lama dibawa ke ruang persiapannya gitu buat ganti pake baju yang disediain dari sana. Eh tapi bajunya kecil-kecil dan terlalu manis buat gue, akhirnya gue ganti sweater doang. Jadi tadinya gue pake sweater ijo, terus ganti ke warna krem dari yang disediain yang membuat gue menyesal karena gue jadi keliatan raksasa. Hempff..


Nah tapi ada kejadian lucu nih pas gue mau dibawa naik ke ruang gantinya situ. Kan gue pikir gue doang yang bakal diwawancara (salah gue emang kepedean, padahal di penjelasan proyeknya udah ditulis "Pada saat talk show, blogger yang terpilih akan menjadi salah satu pembicara di atas panggung bersama dengan 2 orang beauty blogger.") Gue sampe jam 3 eh taunya kan gue harusnya dateng jam 4, kata koordinatornya gue nanti balik ke booth jam 4 kurang. Yaudah gue cari makan dulu kan. Baru makanan nyampe, gue disuru ngumpul, yaudah gue bilang masi makan nanti abis makan langsung ke booth lagi. Pas sampe booth, Mbak Astri a.k.a koordinatornya gak ada.

Terus gue liat Stella kan, gue memperkenalkan diri terus nanya Mbak Astridnya dimana. Terus Stella ngenalin gue ke orang Jepang gitu, gue lupa dia tepatnya bagian apa, tapi dia nelponin Mbak Astrid ngasi tau kalo gue ada di booth. Nah pas lagi dia nelpon gitu, kan bersama dengan orang Jepang itu ada orang Menardnya, dia bilang, "Bentar ya, soalnya tadi elle udah naik ke atas."


Wait, setau gue yang blogger bernama Elle itu cuma satu dan dia kaya my super muse of the blogging world. Tapi gue gak berani kesenengan dulu soalnya siapa tau kan ada yang lain. EH pas masuk ke ruang ganti, BENERAN DONG ITU ELLE YAMADA! Gile gue langsung heboh, "Waaaaa ada Elle Jess!!! Gue penggemar berat bangettt!!" terus si Elle mukanya awalnya kaya bingung gitu kan. Mungkin dia pikir, buset ini bencong darimana manggil-manggil gue? Tapi abis itu dia langsung senyum lebar yang friendly banget gitu dan gue langsung memperkenalkan diri. Yang kaya fans kesenengan banget lah pokoke! Terus di samping Elle ada satu orang dengan pakaian imut gitu kan gue pikir si Jess ya, pas gue ajak kenalan taunya si Mukti! Tumben amat dia pake baju unyu manis gitu, biasa kan dia kalo gak seksi ya elegan gitu kan. Hahaha.. 
  

Abis ganti baju kita dijelasin acaranya nanti gimana, ngobrol-ngobrol juga sambil nunggu, abis itu kita turun dan mulai talkshownya

Ki-Ka: Stella, Mukti, Elle, GHUE
 

 Kalo diibaratkan dengan sekotak rokok, dari kiri ke kanan: Sebatang - sebatang - sebatang - sekotak.


Huahahha.. Gila gue gede banget di samping mereka yang kecil-keciill... Ini dengan catatan udah gue liquify ini badan gue biar keliatan kecilan. Pokonya semua foto yang lu liat disini, yang bagian ada guenya, pasti udah gue edit. Pusing gue liat badan gue gede banget. Akakakaka..

Kebetulan pas gue dapet pas bagian talkshow giliran Menard. Tapi pertanyaannya kebanyakan soal kulit dan cara merawatnya secara general. Pas baru mulai dan masuk panggung tuh gue gugup gitu loh takut ngomongnya ngelantur dan kepanjangan. Tapi lama kelamaan asik juga dan kata cowo gue sih gue lucu pas ngejawab-jawabnya gitu. Ihik. Makasi ayang.. :* Ya walaupun gue gatau ya dia jujur dari dalam hati ato buat nyenengin gue doang. Tapi pas turun panggung Stella bilang, "Aduh gue tadi udah keabisan bahan pertanyaan, mana si dia (nunjuk gue) kalo jawab malah bikin ketawa mulu ampe gue gak bisa balikin.. Hahha.." yang kemudian disusuli dengan persetujuan dari Mukti dan Elle. So I got that going for me, which is nice. :p




Pas baru dateng gue celingak celinguk nyariin yang rambutnya pirang, malah liatnya Cominica. Terus ketemu Gita, dia baru nunjukin si stella. Kaget gue dia pake rambut coklat, pantes gak ngenalin.




Coba liat Mukti manis banget kannn gak kaya dia yang biasanyaaa...






THE Elle Yamada. Nuff said.



Chelsea Boots: June+Julia
 

 GHUE. Apa? Keliatan gendut? Perutnya belipet? Percayalah sebelom diedit jauh lebih mengerikan. :o




  






Kelar acara sesi poto bersama duluk. Mihihihi.. 





Terus ternyata ada Jess juga!! 

Dia juga ngisi talkshow tapi jam 12, yah sayang deh gak nonton..






Ada yang lucu juga nih pas mau minya foto sama Jess. Kan pas kelar acara dia lagi nungguin Elle kan. Yaudah gue ajak poto aja, terus gue ajak kenalan, kira-kira gini percakapannya:



Gw: "Jess, boleh foto bareng gak?"



Jess: "Oh boleh boleh"


Gw: *julurin tangan* "Aku Vani"

Jess: "Iya iya, yang sama Vina Sagita kan?"

Gw: *tercengang* "IYAH! Kok bisa tauuu??"



Terus Jess cuma ketawa-ketawa, kita poto dulu. Abis poto gue tanya lagi,




Gw: "Jess kok bisa tauu?"



Jess: "Iya customer soalnya jadi inget.. Makasih ya!"


Gw: *masih tercengang*




Gilaaa gak nyangka banget ternyata dia bisa inget customernya gituu.. huweee..


Emang cici gue sih yang lebih sering beli di Gowi, gue cuma 2/3 kali kayanya, tapi dia bisa inget gitu.. Kiyaaa.. Sampe cici gue pun ikut tercengang waktu gue ceritain ini. Hahahaha..



 
 Terakhirnya cowo eke juga dimintain poto ama Elle ama Jess soalnya dia udah ketularan racun-racun gue. Hahaha.. Makasi ya ganteng udah nemenin dan motoin sepanjang acaraaa... :3


Overall gue sangat amat puas ngikut acara ini karena selain gue dapet kesempetan buat ngomong di atas panggung gue juga bisa ketemu sama idola gue yang bener-bener gatau banget kalo ada mereka.. Gila kaya impian yang gak pernah berani diimpiin dan jadi kenyataan. Hahahaha..


Comments

  1. Elleee~~~ Jess!! Vanii!!!!!!! Ahhh~~ Kiyaaa~ Agak menyesal jadinya engga kesana. huhuhu. kamu tpo markotop deh van. :D btw, ntah kenapa gw kebayang gaya lu ngejawab pertanyaan yg dibilang lucu sama Stella. hahahaha. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok cuma 'agak' sih sarii?? Harusnya menyesal pake bangett!!! Hahahaha... ini aja gue baru tau jam setengah 4 banget kalo ada elle jugaa.. gilaaa.... gue langsung sumringah sepanjang acaraaa... hahahahh

      Delete
  2. Jawaban lucunya gmn sihh penasaran wkwkw. Nice event yaak.. Tmbh suksesss nii pani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga gatau tuh pada bilang gitu.. cuma gue jawabnya sih emang senyeplosnya dan kampungan seperti biasa. Hahahaa..
      Ikutan yg bblog coba naa.. ini gue juga dapet dari sana.. huehehe

      Delete
  3. jiaahahha van lo lucu bangettt seriusan gw ngakak ini bacanya :D.. apalagi istilah rokok itu kekekekke... gw minta ya foto barengnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. aduh jadi senengg :* :*
      Iyah gue pas pulang liat foto jadi sedih gila gue gede banget. Langsung bikin rencana diet yang kemudian tentu saja langsung gagal. Hahahaha
      Ambil bu ambiilll.. mumpung masih gratis.. hahhhahah

      Delete
  4. Aaaah pengen liat si Vani nyepos-nyeplos lagi.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti hari minggu pegi ke tempat jamil gak bet?

      Delete
  5. hahaha glad to know you :D
    Thanks for coming!!!

    Iya disuruh lebih baik jangan pirang soalnya, eventnya secara elegan jadi mesti samain :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glad to know you too, tel!!

      Iya padahal pas dateng gue udah nyariin yg pirang2.. haha.. coklat emang lebih masuk sih, jadi lebih dewasa! Huehehee

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts