Korea - Japan Haul!!

Ayo ayo yang baru dateng lagi, ikutan giveaway oleh-oleh korea yang gue bikin!


Nah, setelah post soal giveaway udah naik sekarang mau curhat dikit kenapa gue menghilang lama sekali gak ada kabar.


Jadi ceritanya, sebelum jalan-jalan, emang laptop gue udah mulai berulah suka nge-hang gak mau nyala, ato gak udah nyala tapi gak mau gerak, yauwis gue servis tuh sekali, masih lemot, gue servis lagi, eh malah photoshopnya gak bisa dibuka! Yaudah akhirnya pangeran berinisial A nginstallin lagi versi lain dan kembali bisa jalan, belom sampe 2 hari diinstallin, kali ini laptopnya kaga mau nyala. Yaudah. *tarik napas* *buang*. Gue bawa lagi ke tukang servis, tolong dicatat ini 3 tukang servis yang berbeda karena 2 yang pertama itu gak memuaskan. Setelah di servis ke 3 kalinya, pas gue tes di sana cepet, mulus, semuanya udah tokcer dah kan, gue bawa pulang ini leptop. Terus besokannya pas mau gue nyalain, GAK MAU NYALA LAGI. HAH. HAH. HAH HAH HAH HAH HAH! RASANYA MAU GUE BANTING INI LEPTOP! Tapi sayang, soalnya dalam hati kecil gue merasa leptop gue ini masi bagus cuma di dalemnya ada satuu aja hal yang bikin dia ngambek. Di tempat servis yang terakhir sih udah dibilanging, kemungkinan Hard Disknya yang bermasalah. Terus pas gue cerita ke McGyver a.k.a Papi Sagita, katanya suru mami aja yang bawa ke tempat servis yang kemaren nyervisin leptopnya cece. Yauwis dibawalah sama mami, ternyata bener! Pas sampe di lokasi sana, HD gue pas di tes udah gak kebaca sama sekali alias matot T^T. Data pun gak ada yang bisa diselamatkan. Untungnya sih kemaren pas mau servis pertama kali udah back up dulu di tempat pangeran, cuma ada beberapa folder foto yang belom di back up.. Huwaaaaaa......


Setelah HD diganti, masalah belum selesai. Tempat servis yang ngegantiin HD gue itu gak mau install software kalo bukan yang asli. Jadi gue mesti bawa lagi ke tempat gue servis ke 3 buat isi softwarenya lagi. Dan tempat mami servis sama gue servis itu ada di 1 mall dan 1 lantai. JADI RIBET KAN???? Mending gue sendiri bawa ke tempat terakhir gue servis jadi sekalian. HAH. HUWAH.


Nah itu baru 1 masalah. Apalagi yang dibutuhkan oleh seorang yang kehidupannya berada di dunia maya? KO NEK SI IN TER NET. Seperti yang sudah sering gue bicarakan disini, speedy di rumah gue mati dan sudah sekian kali dihubungin speedynya tapi gak ada niat baik untuk menyelesaikan masalah, jadilah gue putuskan hubungan ini dengan tidak baik dengan cara gak bayar selama 3 bulan lebih. Dimana yang berarti saluran telepon gue diputus. Kemudian, setelah sekian lama tinggal di goa terpelosok dengan koneksi internet yang minim, muncullah secercah harapan. Pangeran baru aja pasang fastnet di rumahnya, gue suru dia tanya ke mas-masnya, ada gak jaringannya di daerah rumah gue, mas-nya yang juga tampak seperti malaikat di tengah jurang keanoniman bilang harus di cek dulu tapi daerah situ udah masuk. Oke, gue kemudian dengan semangat '45 menghubungi langsung ke abangnya. Sama tuh awal-awal dia bilang ada, tapi mau input data apalah gue kaga ngarti, yaudah gue tunggu lagi sehari. Setelah tunggu punya tunggu, dia kembali dengan jawaban yang sungguh mengecewakan dan menyakitkan hati. "maaf ibu, sebelum nya kita sudah cek, posisi ibu blom ada jaringannya .. maaf ya bu". HRAAARRR... GROAAARRR.. HAAAARRRRR!!!



*setelah guling-gulingan di kasur, meratapi nasib, nyari cemilan, motong papaya, sama cuci piring*

Yasudahlah yasudahlah, semua sudah berlalu dan leptop kesayangan udah balik normal, tapi harus puas dengan adobe master collection CS3 karena abangnya cuma punya itu. ;')

Koneksi internet masi belom ada pencerahan lagi. Kayanya masi mesti bertapa di gunung batu untuk beberapa waktu ke depan.

Dah legaan deh sekarang udah curhat panjang lebar alesan gue ilang.


Terus yang tujuan post ini sebenernya apa? Oiya mau haul yah. huehehehehh..


Ini silakan diliat aja deh apa yang gue beli. Rata-rata produk yang emang udah lama gue incer dan yang gue pikir pasti bakal gue pake. Mau beli BB cream ato blush on ato eyeshadow gitu sayang, nanti banyakan gak kepake. Jadi skip dulu.






Ini yang bikin paling seneng!!! Gila gue udah liat ini dari jaman gue SMP kali di tiap majalah kalo ngebahas makeup remover pasti ada benda ini, tapi gue gak pernah nyoba gara-gara gak rela bayar segitu buat tisu basah doang. Kemudian pas di Korea gue liat harganya dan di itung-itung dengan kurs yang lagi tinggi ini sekitar 60-70ribuan jatohnya, sedangkan disini kaya hampir 200ribuan gitu. GIMANA GUE GAK SENENG COBA?? Ini total gue beli 3 buat stock! Hahahahaha..

 


 


Di Korea gak beli banyak tapi sampelnya dapet banyak banget. Gak gue sendiri sih ini yang dapet, tapi mami belanja, gue ambilin sampelnya. Sepupu gue beli Skin79 dapet sampel segambreng dikasi ke gue juga. Hahaahahha.. Asik asik. Pantesan orang pada seneng amat yak belanja di Korea, mbak-mbaknya yang jaga toko kalo ngasih sampel kaga diliat langsung di raup aja gitu. Terus dari semua toko yang gue samperin/sodara gue pada ngebeliin yang paling royal kalo ngasih sampel ya Etude.. Sisanya ya sebiji dua biji lah. Mending sih daripada disini yang sampelnya dijualin lagi. ._.

Terus di Jepang kayanya yang di beli cuma Daiso aja, abisan gak ke daerah yang ada kosmetiknya sih. Liat canmake aja engga! Padahal udah rencana pengen beli blushnya sama eyeliner+bulmat Dollywink. Tapi rencana tinggal rencana.. Duitnya malah abis buat beli baju di H&M. Because buying H&M in Lotte Shopping Avenue, Kuningan is too mainstream. Pokonya sebel banget deh di Jepang gak nemu toko kosmetik sama sekali. Itu ada jepit bulu matanya Shu nyari di duty free jepang di bandaranya gak ada samsek! Ini belinya di Duty Free Korea sekitar $16, padahal katanya kalo di Jepangnya langsung palingan cuma $9!! Ah, kesel banget. Tapi yaudahlah gapapa, masih lebih murah dibanding  beli disini.. hahaahahaha..






 Terus sebenernya ada mayan banyak cemilan juga yang dibeli tapi udah pada abis, yang nyisa cuma kitkat ini doang itu juga gara-gara gue simpenin emang mau dipoto.



Comments

  1. Wahhh asik banget ya dikasih samplenya banyak banget haha.
    Aku udah ikutan giveawaynyaaa. Mau donk kipasnyaaaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi seneng gue belanja di korea banyaakk sampelnyaaa.. hahahha.. semoga dapet! :3

      Delete
  2. vanii! itu yg tissu basah disini ga nyampe 100rb kok. Gw pernah liat di counternya. Kl gasalah antara 60-90rban. Lupa berapa. Yg versace itu beli dmn van? berapan miniatur set gt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg oaling gede sarii waktu itu temen gue beli 183.000... huwew.. itu versacenya beli di duty free... berapa yaaa.. kayanya 4000 yen deh...

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts