[REVIEW] Olay Regenerist Advanced Anti-Ageing Revitalising Cream Cleanser

Masaoloo~~ Namanya panjang banget.


Oh haaiiii my lovely readeerrrssss!!!


Kayanya disini gue gak pernah ngereview soal sabun cuci muka gitu ya.. Abis gue ngerasa sabun cuci muka yah sama-sama ajah gituh. Tapiii.. Kemaren itu gue iseng ngeliat merk lain selain yang biasanya gue pake kaya Pond's, Clean&Clear, gitu-gitu, terus gue liat ini. Sebenernya ada 2, 1 lagi yang olay tapi warna putih itu. Cuma entah kenapa lebih tertarik sama yang ini. Mungkin karena warna packagingnya lebih elehan.

Dan gue sebagai manusia berjiwa muda bermuka tua ini seneng banget liat tulisannya yang anti-ageing itu. Walaupun mungkin gue sebenernya belom tua umurnya tapi kulitnya udah mulai. Aaaakkk!!! Soalnya di daerah kantong mata gue udah ada lipetan yang agak dalem gitu, walaupun gatau itu termasuk tanda penuaan atau emang begitu aja bentuknya, sama juga garis senyumannya sangat ketaraaa! Apalagi kalo udah melewati hari yang panjang dan gak sempet touch up, foundationnya suka pecah gitu masa jadi ada garisnya dan semakin keliatan tambah tua. T^T

Masa pernah gue lagi ke Ace Hardware sama adek gue yang bedanya cuma 3 taun. Dia masuk duluan dibilang,  'Selamat siang, kak..". Begitu gue yang masuk jalan dibelakangnya dibilang, "Selamat siang, Ibu..".......... Masnya sih ngomongnya sopan dan manis gitu yah tapi panggilannya itu yang bikin mengehela napas. Emang saya mirip sama adek saya mas, tapi bukan berarti saya ibunya kan????? Hufftt.. Jadi ini perasaan cici-cici kuliahan yang dulu waktu kecil gue panggil tante. Jadi ini rasanya......

Gue sedih dan sejak itu gue jadi pengen kembali terlihat muda dan mempesona. Alias kalo liat produk yang ada embel-embel anti-ageingnya jadi kepincut. 




Namanya Olay Regenerist Advanced Anti-Ageing Revitalising Cream Cleanser. Dia gak ngasih klaim macem-macem sih, cuma bilang, "cleanse skin without over drying". Yang mana harus gue setujui. Kadang kan kalo pake sabun cuci muka lain, baru juga dikeringin bentar, mukanya langsung berasa ketarik kaya kering gitu kan. Nah kalo ini dia abis dibilas emang bikin agak keset tapi di saat yang berasaan terasa alus kaya kalo pake sabun dove gitu loh kan kaya ada yang nyisa tuh. Yah agak-agak begitu deh rasanya. Nah tapi setelah dikeringin berasa kulit tuh aluuss enak kenyel lembab gitu. Didiemin agak lama sebelom lanjut skincare juga masih enak gak langsung bikin kering ketarik. Walaupun setelah 5 menitan sih mulai berasa sedikit ketarik tapi gak sebanyak sabun cuci muka lain pada umumnya yang pernah gue coba.




Tutupnya kaya biasa yang flip top gitu. Gue lebih suka yang tutupnya gini dibanding yang ulir. Lebih cepet kalo buat dipake sehari-hari. Karena gue anaknya kan ceroboh dan hobinya ngejatohin barang, jadi kalo yang tutupnya misah lebih nyebelin soalnya jatoh-jatoh mulu pas mau dipake.









Didalemnya ada beads gitu. Beadsnya gak kaya scrub yang sampe berasa kasar gitu, ini agak lebih gede dari butiran scrub biasa, terus bentuknya kaya gak rata. Kaya gula gitu deh. Dipake tiap hari, sehari 2 kali juga gapapa, gak bikin kulit jadi tipis menurut gue. Abis pake ini enak kulitnya jadi alus gitu, enak deh pokonya!




Terus yang bikin menarik adalah teksturnya! Jadi awalnya gue pake kok dia gak berbusa gitu, tapi di kulit pas di gosok licin-licin doang gitu berasanya. Ditambahin air juga gak bebusa-bebusa. Yaudah gue santai aja pake gak dipikirin. Terus ngeliat si Essie Button (lagi lagi dia) ngebahas soal cream cleanser gue baru merhatiin si Olay ini. Dan ternyata emang dari namanya aja dia udah bilang yah ini tuh cream cleanser, gue baru nyadar -_-"

Jadi pas dipake ke muka itu rasanya kaya pake milk lotion Hadalabo tapi gak nyerep-nyerep ke kulit. Creamnya sendiri enteng dan licin, jadi cuci muka berasa  kaya lagi pake moisturizer. hahaha..

Kalo untuk anti-ageingnya sendiri belom tau karena belom keliatan megurangi retakan di garis senyum gue. Gue baru pake ini juga sekitar sebulanan, so we'll see. Tapi so far so good karena efek yang diberikan setelah tiap kali pemakaian sangat memuaskan.

Oiya ada yang kelupaan! Wanginyaa!

Wanginya itu enak banget gue gatau in bau apaan tapi kaya fruity-fruity gitu tapi seger banget kaya wangi buah apa gitu ya.. Yang gue inget sih pas nyium ini jadi keingetan jus pome. Tau bener tau gak. HAHAHA..
Tapi enak banget beneran tiap cuci muka jadi seneng gitu sambil nyiumin wanginya.



Harganya juga gak mahal standar sabun cuci muka gitu sekitar Rp 20.000,-an Wups, ralat, ternyata harganya Rp 70.000,-an, maap kemaren itu salah liat harga -_-". Ini gue dapetnya di Superindo tapi harusnya di supermarket dan hypermarket gede juga ada.


Kesimpulannya:
+ Gak bikin kulit terlalu kering
+ Wanginya enak
+ Teksturnya unik
+ Bikin kulit jadi halus, lembut, dan kenyal
+ Scrubnya pas buat dipake tiap hari



Minusnya gak ada karena I looovveee this cream cleanser!


Ada yang udah pernah nyoba ini atau cream cleanser lainnya? Please let me know!!

Comments

  1. aduh, ini postan bikin galau. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Lu kan udah pernah nyobain sariiii.. enak kaannn... huehehhe

      Delete
  2. aduh kaan racuun bok.
    tapi kl pake ini mesti pk fwash lg gak sih? apa ini udh bisa dianggap cuci muka?
    bener2 buta soal cleanser cream. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini face wash juga itungannya, nis. Cuma teksturnya aja yang cream. Makanya lucu banget.. Cobain gih, harganya terjangkau kok!! Hehehehe

      Delete
  3. Ih pengen coba beli ah van.. Selama ini pake my mom's Clarins yg warna orange. Nyolong2 aja punya dia hahaha abis sabun cuci muka sendiri ga ada scrubnya, padahal kadang kan pengen exfoliate gitu T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mitch.. Enak banget ini beneran dehhh.. hahaha.. kalo gue udah gue colong sebotol-botolnya kali tuh sampe dicariin XD

      Delete
  4. kisahnya lucu tapi nyebelin ya >_< hahaha
    kyknya cream cleanser ini kpn2 bs dicoba nih :3
    nice review :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya vii aku sedihh.. emang muka gue tua tapi kan hati gue muda.. hahahaha..
      Bisa bangett.. kalo ketemu cobain yaaa X)

      Delete
  5. Nice review kak :)
    Boleh nih kapan2 dicoba (kalo ada duit lebih) XD

    ReplyDelete
  6. Lovely~ I will check out this product...

    恵美より ♥
    emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete
  7. This is my holy grail face wash, my 3rd year of usage. enak dimuka nih, yg putih juga sama enaknya, ga bikin muka ketarik. cuma yg ini baunya lebih wangiiii n mahalan dikit ^_^

    ReplyDelete
  8. halo vani,

    Kami ingin memperkenalkan produk kecantikan baru, yaitu Dr Rochelle Skin Expert. Merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan yang dibuat dari bahan alami pilihan melalui seleksi yang sangat ketat.

    Produk ini sudah teruji dan terbukti efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit hingga 60%.

    Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa menghubungi kami :
    Venny
    +62818-0820-0038
    Pin BBM 24C41045
    www.drrochelleskinexpert.com

    ReplyDelete
  9. wowww.. saya juga suka banget produk anti aging sis, walopun yaa udah aga tua udah angka 24 jhihihihi... itu dia. jiwa muda tampilan aga tuir kali ya, heuheu
    salam kenal deh sis, thanks reviewnya, hidup anti aging! hehe
    salam kenal yaa...
    mai juga ke blog saya :)

    ReplyDelete
  10. Hello! Do you use Twitter? I'd like to follow you
    if that would be okay. I'm undoubtedly enjoying your
    blog and look forward to new posts.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts