[REVIEW] Fusion Beauty Ultraflesh Shinebox



Yeeyyy udah kelar nyapu ngepel sama masak sekarang saatnya bikin revieewww~~~


Beberapa bulan yang lalu gue ditawarin sama StrawberryNet buat ikutan blogger collaborationnya dimana gue dikasih Fusion Beauty Ultraflesh Shinebox ini secara gratis dan gue bikin post dengan menggunakan produk ini. Saat mendengar kata GRATIS, siapa yang nolak? Muahahahahaha.. Tapi kayanya waktu itu gue lagi mau pegi jadinya agak-agak kelupaan gitu, terus pas liat blogger-blogger lain ngereview gue jadi pengen terus gue buka lagi deh emailnya buat dapetin juga. Muehehehe.. :3



Buat yang belom tau, StrawberryNet itu toko kosmetik online yang asalnya dari Hong Kong, tapi udah menjelajah ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Terus masa lucu deh, nama website Indonesianya diubah jadi StroberiNET. Semacem emak-emak betawi yang ngomong "setrika" jadi "triska" ato "septic tank" jadi "sepiteng".


Anywaaayyyy... Gue baru dapet GoGirl! bulan ini kemaren dan di bagian daftar menunya juga ada dong si Ultraflesh inii.. Walaupun gak masuk dalem artikel manapun tapi yang penting ngeksis dong punya barang yang sama kaya di majalah.




Gaul level: Upgraded







Begitu dapet gue langsung kesenengan dan keheranan. Seneng karena akhirnya nyampe tapi juga bingung kenapa kotaknya geday amat. Eh ternyata dia dibungkusnya aman banget loh sodara-sodara. Tadinya dia ada di tengah-tengan gabus empuk itu, terus gue mau balikin lagi ke posisi semula gak bisa, yauwis kira-kira gitulah ya. Terus diatas sama bawahnya juga ada sterofoam lagi, wah aman banget deh pokoke.




Kemudiaaannn liaatt ini dikirim dari mana.. SWISS!! Wuaaaa.. Kamu udah ngerasain salju berapa lama disana? Coba sini bisikin ke aku~~ :3 

(UPDATED: Maap kesalahan pada penulis, sweden itu swedia yah bukan swiss. Makasih buat komentator anon yang sudah mengingatkan :3)


Jadi nampaknya dari hasil kesotoyan gue, StrawberryNet, or should we call it StroberiNET, itu semacem kuratornya gitu, tapi barangnya semua dikirim dari tempat asalnya masing-masing.




Tadaaa... Ini dia barangnya. Kotak kardusnya tipe yang tebel dan keras gitu yang kalo dipegang berasa mahal. Langsung ngerti kaannn~




Loh loh loh, ini apa? Dibikinnya di Amrik? Tapi dikirimnya dari Swiss. Terus itu ada tulisan Paris-France itu maksudnya apa? Aku gak ngerti mamaaa...




Yaudahlah ngapain sih gue pusingin yang begituan. Ini bagian dalemnya, baguuss deh. Gue suka sama packagingnyaa.. Item tapi gak boring karena ada tulisan dan hiasan bubuk-bubuk bertaburan itu.




Terus cara bukanya lucu banget ini di puter. Tiap kompartemen bisa muter 360 derajat loh!

Oiya Ultrafresh ini isinya highlighter semua. Yang juga menjadi alesan gue pengen karena gue cuma punya Mary-Lou Manizer yang mana agak gak masuk sama gue, kaya terlalu shiny gitu. Mau beli highlighter lagi males, alhamdulilah dapet ini. :3




Kita mulai bahas isinya ya.. Yang paling atas ada All Over Enhancer yang adalah highlighter powder. Warnanya agak terlalu coral kalo buat dijadiin highllighter di kulit gue yang light medium, jadi gue pake ini buat jadi blush on dan cakeepp hasilnya pipi gue kaya natural glowy-glowy gitu. Untuk teksturnya dia agak powdery kalo diusrek terlalu napsu, kalo dielus pelan-pelan pake kuas masih okelah.




Di deret kedua ada All Over Highlighter yang berbentuk cream. Yang sebelah kiri warnanya emas dan cakeeppp banget kalo buat highlight tulang pipi, di bawah alis, sama di batang idung biar keliatan mancung. Warnanya itu bener-bener masuk di kulit gue dan karena dia gak terlalu lebay warna emasnya jadi cakep banget sumpe terkepe-kepe. Kalo lagi nengok-nengok gitu jadi keliatan glowingnya jadi kaya kulit gue supple banget. Jangan heran nanti kalo ngeliat gue jalan fierce sambil geleng-geleng kepala pelan-pelan. You know why. Yang sebelah kanan juga sama, cuma dia warnanya pink. Gak masuk kalo jadi highlighter di gue, malah di puncak pipi gitu keliatan aneh ada pink-pink nangkring. Kalo digabungin sama blush yang warna pink masih cantik juga bikin efek glowy, tapi lebih suka yang emas soalnya bikin kulit gue keliatan seksoy.

Untuk teksturnya 2-2nya creamy pada level yang tepat. Jadi waktu diambil pake jari dia agak keras tapi ada yang nempel di jari, waktu dibaur ini lebih keliatan kaya sheen yang natural dan gak lebay. LOVE.






Kemudian yang terakhir ada All Over Shimmer. Yang kiri itu Nude Shimmer, yang kanan namanya Secret Shimmer. Ini modelnya kaya krayon jadi gak usah diserut, tinggal diputer-puter. Dari bentuknya aja udah keliatan yah kalo itu buat dipakenya dimata. Gue bingung kenapa namanya All Over Shimmer. Cape keleus kalo mau pake itu buat highlight pipi gue yang segede bagong ini. Yah apapun namanya gue juga suka sama 2 warna ini karena warnanya itu nongol tapi gak sampe yang bikin keliatan belekan, ada shimmernya juga keliatannya subtle padahal kalo diperhatiin banget-banget ini isinya shimmer semua (hence the name), gue jadi bingung jelasinnya. Gue sukanya pake yang nude buat dibawah mata dan yang putih buat di inner corner, mata jadi keliatan tambah gede dan cantik gitu, ah suka banget!!

Teksturnya creamy & it glides on smoothly on my waterline, TAPIII bikin mata gue periihhhh... Kemaren itu gue pake ini di water line dan mata gue perih-perih terus gitu sampe udah tetes mata kesekian kali baru mau ilang, itu juga setelah gue elap-elap ini benda pake cotton bud. Kenapa ga apus aja makeupnya? Soalnya kemaren itu lagi nungguin Aa gantengs (disingkat Gans) mau dateng ke rumah buat anniversary-an. Mihihihikk..  Akhirnya sekarang pake ini tetep dibawah mata tapi pakenya di lower lash line aja, kalo disitu aman gak perih.



Natural Lights.
Ki-Ka: Secret Shimmer, Nude Shimmer, Pink Highlighter, Gold Highlighter, Enhancer


With Flash
Ki-Ka: Secret Shimmer, Nude Shimmer, Pink Highlighter, Gold Highlighter, Enhancer



Keliatan kan kalo semuanya cakep-cakep banget highlighternyaaa >,<

Nah yang menurut gue kurang pas dari produk ini cuma, ukurannya bok, bulky tapi isinya highlighter doang. Agaknya kurang travel friendly karena kalo misalnya gue bawa palet segede gini gue berharap udah membawa eyeshadow, blush on, sama lipstik kalo bisa. Tapi itu yang suka travel light ya.. Kalo yang suka travel jor-joran sih gapapa bawa ini doang mah. Mau bawa rice cooker juga bebaass~~. 

Kalo buat pake di rumah gue suka banget karena semuanya udah sekali comot jadi kalo mau pake gampang, gak usah buka-buka laci lagi. Soalnya gue kadang suka gak pake makeup banyak-banyak bukannya apa, cuma males buka tutup laci sama buka tutup kotaknya 1-1. 





Nih contoh kalo dipakenya.

Gold Highlighter di idung, tulang pipi, cupid bow, sama bawah alis.
All Over Enhancer dipake sebagai blush





Nude Shimmer di lower lash line
Secret Shimmer di inner corner


Harga normalnya di StrawberryNet itu Rp 436.243,- tapi sekarang nih lagi diskon jadi Rp 357.943,-. Agak ribet yah angkanya, maklum harganya diitung sesuai kurs cyin.
.
.
.
.
Kesimpulannya:

+ Shimmernya cantik-cantik
+ Bikin kulit keliatan glowy and supple
+ Teksturnya pas
+ Gampang dibaur
+ Packagingnya bagus

- Yang pensil bikin perih kalo dipake di waterline
- Packagingnya bulky



Overall gue puas banget dengan produk ini dan kualitasnya sesuai dengan harganya itu. Yang mau nyoba biar punya highlighter sekaligus macem-macem gak satu doang, boleh juga nyoba ini karena bisa nyobain berbagai tekstur. Yang bilang gue suka ini karena barang gratisan, sini ke rumah gue, cobain nih benda bener apa gak omongan gue. Kthxbye.











Comments

  1. Vaniii kok aku gak diemailin? Wkwkwkw (jadi sedikit gila karna banyak yg review ini)
    Kayaknya bagus ya produknya apalagi gratis :p

    Nice review Van ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. Dia belom nemu blognya luci kaliii.. hihihi.. :3
      Iyah bagusss, terus ditambah gratis jadi tambah seneng :3

      Makacii luciiii XD

      Delete
  2. baguus ya warnanya bikin mata keliatan fresh *o*

    ☆itsbella.com☆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan beelll.. ah senangnya pendapatku tidak sendiriii

      Delete
  3. Aaaaaa all in one package highlighter *,*

    bikin kepengen tapi mundur liat harganya T,T

    Good review Vani ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iya kalo liat harganya emang agak bikin mundur perlahan yah.. Tapi it worth the price kok! XD

      Delete
  4. cakep! warnanya bikin muka lebih bersinar yak. Setelah cek TKP ternyata harganya worth it jg ya utk 357 ribu, ahh jadi kepengeeenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahhh!! Ciyus deh IRL ini cakep bangeettttt

      Delete
  5. Packagingnya cubanget bebbb. *banci packaging*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah! Amigoooooo!! Gue juga banci packaging!! Iya ini bagus yah, lain dari biasanya gitu.. mihihihi

      Delete
  6. van, ini ama highlither nya the balm mending yg mana?

    tapi walaupun bulky ini kayanya travel friendly ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue sih lebih suka ini dibanding marylou, soalnya lebih subtle.. hehe..
      Masi oke sih buat di bawa traveling, tapi kalo yg suka travel light yang ringkes, yah ini gak termasuk yang ringkes gitu ukurannya.. hehehe

      Delete
  7. mba, bukannya sweden itu swedia ya?kok bilangnya swiss?sweden sama swiss kan beda jauh mba..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. OH IYAH!! Aduh maap maap, makasii udah diingetin, maklum otak suka eror.. hahahaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts