Belanjaan Januari 2015!

Yeah! Selalu suka post haul karena artinya udah bisa dimainin jajanannya selama sebulan. :D Ada yang gitu juga gak sih? Gue tadinya males yah bikin post haul gini karena suka lupa beli apa aja selama sebulan, sampe akhirnya gue memutuskan untuk ngumpulin semua produk yang gue beli selama sebulan di pojokan kamar sampe saatnya gue ngepost. Maksudnya sih dengan bikin post haul gini, gue jadi punya diary tentang apa aja benda lenongan yang udah pernah gue beli dan kapan. Buat liat juga bulan ini boros ato gak, belinya penting ato gak, dan rasanya jadi lebih tertahan juga hasrat buat beli benda barunya karena semuanya itu masih rapih di dalem bungkus originalnya. Yaa kalo ada yang gue buka-buka paling cuma buat nyobain dikit, abis itu balikin lagi ke kotaknya. Buat yang emang pada dasarnya hobi belanja for the sake of having anything fresh from the package, bisa coba cara gue, karena jadi berasa di rumah masih banyak produk baru yang belom kepake, jadi kalo mau beli lagi mubazir. (Yaa..walaupun banyak gagalnya juga saya. Namanya juga perempuan, digoda diskon dikit langsung nurut).

Lavie Lash in Elle, Bluebell, Fleur, & Snowdrop

Akhirnya setelah ngincer di instagram sekian lama, gue beli juga Lavie Lash ini. Bulu mata palsu yang lagi ngehits banget di dunia persilatan bulu mata online. Gue udah mantengin mulu websitenya milih-milih tapi galau mau yang mana. Terus kemaren itu sempet jalan-jalan ke PI dan gue samperin boothnya. Disana ada kaya tester stick yang ujungnya bulu mata gitu, jadi bisa kita tempelin ke mata buat ngira-ngira paling bagus yang mana dimata kita. Karena gue sukanya yang keliatan natural berantakan tapi lentik biar jadi messy ala-ala, gue pilih yang dari serian Wildflower. Ini gue banget deh pokonya! Sebenernya di storenya ada 1 lagi yang model gini tapi lebih tebel dan lebih panjang, kata mbaknya sih model baru, semoga cepet dijual online deh ya! Gue udah cobain ini semua dan udah poto-poto cantik juga. Yah seminggu lagi lah udah keluar reviewnya. Stay tune!

Maybelline Magnum Value Pack
Hazeline Snow Moisturizing Cream

Lagi-lagi, beli barang gara-gara ada gratisannya. Tapi gue juga lagi keabisan maskara siy, jadi gapapa lah yaaa~ Yang Maybelline Magnum Value Pack itu nemunya di Watson, tinggal satu lagi. Berati jodoh gue yang yang dapet. Ihiyy. Terus yang Hazeline itu dikasih temen gue, namanya Nana. Nana itu my partner in makeup crime banget. Sekarang Nananya lagi belajar buat jadi Special Makeup Effect Artist di luar sana, ugh seru banget dari hobi makeup-makeup bareng sampe dia sekarang lagi ngejar cita-citanya. Semoga sukses yah, Nana! XD 

Sariayu Inspirasi Papua Lipstick P.01
Sariayu Inspirasi Papua Eyeshadow P.02
Caring Colours Make Up Remover

Kerja di dunia kecantikan itu ada untungnya sendiri, ini belinya nitip temen yang pernah kerja disana, alhasil dapet belanjaan diskon 20%. Yah mayanlah ya daripada nunggu diskon di tokonya ampe lebaran king kong. Tadinya udah gak mau beli, tapi karena penasaran dengan konsep koleksi yang tahun ini akhirnya daku luluh juga. 

Real Techniques Miracle Complexion Sponge
Real Techniques Silicone Liner Brush

Kalo ini belanjaan udah lama banget, dari akhir-akhir taun lalu gitu deh, cuma belinya nebeng ama Sari waktu Luxola diskon, terus baru sempet ketemu beberapa waktu lalu. Spongenya pas banget udah dapet Beauty Blender, terus sekarang bisa nyobain yang ini. Biar gue bisa membuktikan dengan mata kepala dan kulit muka gue sendiri apakah ini bener dupenya Beauty Blender apa bukan. Terus yang silicon liner brush itu kaya kebelet beli karena penasaran sama rasanya pake silicon brush. Pas udah sampe barangnya baru inget kalo sekarang lagi gak demen pake gel eyeliner. Haah.. Gapapalah disimpen aja kali-kali nemu eyeliner gel yang tokcer mampus. Ini enak sih dipakenya emang jadi lebih rapih.


Dah segitu aja belanjaannya bulan ini. Dikit yah, anak baik. Eh tapi gak anak baik juga soalnya bulan ini udah sampe ikutan tiga kali PO di lapak FD gara-gara CVS diskon 30% dan e.l.f diskon 50%. T.T

Langsung terbukti kalo cara gue di atas tidaklah ampuh dan tidak berguna. Sekian.


***

Comments

  1. Vanii. beli apa ajadi lapak. Sejak kekalapan black friday, gwberhenti ngintip-ngintip lapak. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli colourpop, elf, revlon sama maybelline. Beli bourjois lip velvet juga. Banyak banget bali lipsticknyaa huhuhu

      Delete
  2. caring colours ada makeup removernya? *baru tau* berapaan tuh, ceu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaa.. 30rban kalo gak salah. mayan enak loh! waterproof mascara juga ngangkat!

      Delete
  3. gw juga baru beli lavi lash...sebelumnya belum pernah nyobain, tapi banyak yg bilang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue udah cobain! enteng bangett meell! bisa kecanduan nih kayanya.. hahaha

      Delete
  4. Lagi suka sama caring makeup remover, soalnya unik kemasannya, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. gue juga belinya karena liat kemasannya lucu kaya produk koreaa.. hihihi

      Delete
  5. mba,kira2 tau ga yaa beli hazeline snow yg original di jkt dmn?
    thank uuu

    ReplyDelete
  6. Halo vani mau tanya dong rt sponge sama masami shuoko sponge enak mana ya? Bingung nih mau beli hehe. Makasi yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg RT gue belom sering pake sii.. sejauh ini sih buat ngeratain lebih enak masami, tapi bentuknya lebih enak RT hehe

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts