[REVIEW] Pixy Lip Color Conditioner Red & Orange

Entah kenapa gue itu sedari dulu suka banget sama yang namanya lip balm. Semenjak mulai kenal makeup, item wajib yang selalu gue bawa dan nyetok berhamburan dimana-mana ya lip balm. Soalnya gue sebel banget sama bibir kering. Apalagi kalo udah sampe pecah-pecah gitu kan, periihh. Gak kuku deh akuu.. Kemaren itu pas lagi Hypermart Beauty Fair gue ngeborong banyak banget bendanya Pixy, gue penasaran sama merk ini. Harganya terjangkau tapi kok gue gak pernah ngelirik gemes buat nyobain gitu. Pixy Lip Color Conditioner ini ada 3 warna, Red, Orange, & Pink. Tapi pas gue colek testernya yang pinknya itu kaya gak menarik di hati, akhirnya gue ambil warna Red sama Orangenya yang kalo ditebak-tebak bakal keliatan cakep di gue.


Packagingnya mau dibahas gak? Gue suka sih sama bentuknya yang tipis kurus dan tutup yang lebih panjang dibanding bawahnya, tapi warnanya itu pink kusem gitu. Padahal serian lipsticknya Pixy yang lain warnanya bagus-bagus. 

Batang lip balmnya itu termasuk keras jadi kokoh banget waktu dipake, gak takut patah juga. Enaknya waktu dipake dia langsung terasa ngelembabin. Ya gak sampe bibirnya langsung plump gitu siy, tapi jadi enak aja lembab. 

Daya tahan kelembabannya gak lama, paling sekitar 3-4 jam tanpa makan deh gitu masih ada, abis itu harus pake lagi. Tapi eh tapi, walaupun lembabnya ilang, tapi warnanya tetep ada loh! Semacem ngestain gitu di bibir. :3 Kalo dipake buat ngemil-ngemil kerupuk gopean gitu sih gak bakal ilang warnanya tapi kalo diajak makan siang bubar deh belentang belentong gak karuan. Jadi yang sebelah dalemnya ilang, tapi pas perbedaan antara ada dan gak ada warna itu jadi agak gak beraturan abstrak gitu, kalo biasanya kan ngegaris. Gak masalah sih tinggal di tumpuk lagi beres. Warnanya langsung ngebaur lagi.

Di bibir warnanya gak beda jauh. Bedanya tipiiiss banget. Soalnya dia warnanya tuh transparan gitu kan, ya gimana si namanya lip balm kan. Tapii di bibir gue yang pucet ini jadinya cakeeeppppp.. Karena warnanya transparan jadi keliatannya kaya bibir gue yang berwarna gitu. Warnanya bisa di build up sampe lumayan deh ketara kalo diliat orang mah. Warnanya keluar tapi gak keliatan numpuk lipstick, ah gemes banget deh jadi suka ngaca sendiri kalo lagi bengong :3 Kemaren sampe dipuji sama cici resepsionis di kantor, katanya lipsticknya bagus, dia mau minta -_-"


Walaupun efek melembabkannya bukan yang thebomb.com tapi karena efek warna di bibirnya cakep banget gue jadi suka! Lip Balmnya ini gue beli di Hypermart Lippo Karawaci dengan harga Rp 17.000,- setelah diskon 25%. Harga aslinya Rp 23.000,- sahajah. 

***

Comments

  1. Vani~ padahal gw sering liat ini. Tapi kenapa setelah ngeliat swatch di bibirlu baru tertarik buat nyobain ya? :D Kl sama baby lipsnya maybelline, lebih suka mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus loh sari warnanya! Kalo diliat aslinya lebih cakep lagi! Kalo ngelembabinnya sih lebih suka baby lips, tapi belom pernah coba yang abby lips loves color ituu

      Delete
  2. wah asik nih detail efeknya kerennn ... salam kenal ya kak vani...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Detail efek apa ya? Perasaan gue kaga ada bikin apa apaan.. Salam kenal juga btw!

      Delete
  3. Kak vanii, mau tanya kakak kalo nyari tau hypermart lg diskon beauty product gitu dr mana kak? Aku sering nungguin tp lebih sering kelewatannya :") makaci kakak cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tiap hari ke karawaci mulu mainnya, plus di kantor isinya cewe-cewe semua, jadi kalo ada gosip kenceng banget apalagi diskon gede-gedean.. hehehe

      Delete
  4. hey gw juga suka iniii... murce mak, cakep pula kalo dipake. berasa bibir asli bangeeett... meski ga awet2 bgt apalagi kalo dbuat makan, bodo deh. tapi gw belinya di surabaya hiks, 20rb kayaknya, disc 10% tiap waktu. jd gw suka nyetok bwt di kamar, kantor, tas, ama di rumah ortu hahaa
    di jakarta beli dmn sih? tapi jangan karawaci juga mak hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warnanya cakep yaa.. cuma sayang ngelembabinya kurang puol menurut gue.. di hypermart ato di toko-toko kosmetik yang gedean juga ada kok mak..

      Delete
  5. Ini ada vitaminnya gitu ga si?

    ReplyDelete
  6. hay kakak,,,,, boleh tanyaa??? beli nya dimana yaa?? :)

    ReplyDelete
  7. Sama van,,, cma mungkin ini produck y gue bngeeett....secara aq g bs pke lipstik 💄 n mungkin g pdjg..so satu2nya makeup andalan q cm lip conditioner pixy ini,aq jg mesti punya 3 warna ini,senengnya lg tuch,bs dipake srat_sret_srat_sret kanan_kiri_kanan_kiri berulang2 g masalah,,mleber2dikit jg g kliatan bngat...y penting klo hbs makan mesti ditambah dikit2.
    Ini produck rekomended buat y g bs makeup kayak aq

    ReplyDelete
  8. Aku pake wrna yg merah ka..bagus >/////<

    ReplyDelete
  9. aku udah lama pakai ini. aq pakai yg orange. kurang lebih sama kayak lipstick sarange yg orange. ini mama sama adik aku suka banget sama lip conditioner pixy ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts