[REVIEW] Skin Life Foaming Facial Wash

Heyaa! Abis post yang dekoratif sekarang post produk yang buat ngebersihinnya dulu yaaww.. Sekitar akhir tahun kemaren gue dikirimin Skin Life Foaming Facial Wash dari Nihon Mart Beauty - Kosmetik Online. Nihon Mart sendiri adalah online shop yang menjual segala macem skin care dari Jepang yang tentu saja kualitasnya gak usah ditanya lagi. Ibaratnya lu sambil merem asal ngambil produk asal merk Jepang pasti udah dijamin bagus! Nah pas dibilang mau dikirimin produk ini gue langsung mau karena sempet baca-baca review soal ini juga dan banyak yang suka.

Skin Life - Sabun Penghilang Jerawat sendiri memang ditujukan buat kulit yang bermasalah dengan jerawat. Dia sendiri juga membantu mengatasi macem-macem masalah kulit berminyak seperti:
  • Membersihkan dan mengurangi minyak
  • Menyamarkan bekas acne sehingga wajah tampak lebih cerah
  • Skinlife Memberikan kelembaban dan mengencangkan kulit
  • Membuat kulit halus dan memperkecil pori
  • Memlembutkan dan mengangkat sel kulit mati di sekitar pori-pori yang menyumbabkan pori pori 
  • Membuat kulit halus
  • Bebas minyak
  • Alergi tested

Yang bikin gemes adalah busanya yang langsung keluar dalem bentuk foam! Jadi kalo dikocok-kocok botolnya, bisa kedengeran isinya encer kaya air. Terus begitu dipencet pumpnya langsung keluar deh foam yang keliatannya padet tapi kempes-kempes. Pas dipake dimuka berasa banget kalo busanya lembut. Enak banget sih tapi karena muka gue badak jadi kalo lagi kotoran dan kulit matinya numpuk kaya suka ngerasa kurang bersih dan kurang puas. Setelah dibilas muka rasanya jadi bersih dan cerah selayaknya abis cuci muka seperti biasa dan enaknya dia gak bikin kulit kering ketarik-tarik gitu. Gak lagi deh gue pake sabun cuci muka yang bikin kering sampe ketarik-tarik, emang sih rasanya bersih tapi kulit gue kan berminyak, jadinya minyaknya mah tetep tapi lapisan kulitnya malah jadi kering ngelotok-ngelotok. 

Waktu pertama kali gue pake ini, muka gue lagi beruntusan sepanjang pipi, dagu, dan jidat gara-gara abis nyobain produk skincare lain. Liat betapa murah hatinya gue membiarkan wajah gue yang mulus ini jadi ternodakan oleh jerawat-jerawat kecil membatu yang ngeselin buat nyobain produk. Tapi gak juga deh gue pikir itu produk bakal cocok buat gue secara temennya dia masih satu brand cuco abis, eh taunya malah beruntusan, ANYWAY! Gue kemudian pake ini sambil berharap dia bisa membantu gue dalam memulihkan keadaan muka gue yang geradakan di kala itu. Dia berhasil banget sih ngebantu meredakan jerawat yang muncul terus-terusan dan ngurangin jerawat yang udah ada juga, tapi gak sampe bersih. Buat bekas jerawatnya juga dia agak membantu dalam menyamarkan. Tipis banget sih, tapi ya lumayanlah. Kalo pori-pori gue sih yah gue mah udah pasrahlah udah gede kaya kawah gini. Perubahannya juga setelah gue pake dalam 1 bulan lebih. Jangan ngarep yang cepet-cepet yah, karena yang suka diburu-buru suka kurang baik. Buru-buru kawin misalnya, ternyata pasangannya belom sesuai nanti pisah di tengah jalan kaya Ayu Tingting. #ikiblogapaaa

Secara keseluruhan, gue suka dengan produk ini karena teksturnya yang lembut dan atas jasanya untuk membawa kulit muka gue ke arah yang lebih baik. Tapi kalo efek cerah dan oil control gue lebih suka sodaranya si Shizen Gokochi Facial Soap Bar Green Tea yang pernah gue bikin reviewnya, produk ini dijual di Nihon Mart juga. (kalo yang tulisannya oren terus di bold itu artinya bisa di klik ya, gaes)

Buat kalian yang tertarik untuk nyobain Skin Life Foaming Facial Wash atau rangkaian skincare Jepun lainnya, kalian bisa langsung beli di Nihon Mart Beauty yang dibandrol seharga Rp 64.000,-.

***

BlogStable.com

Comments

  1. Wahhhh racun banget nihhhh... Hihihihihi... Tertarik banget mau pake ini... Kayaknya ringan cocok buat kulit yang gampang break out yah. Nice review dear....

    Btw, aku baru ganti nama, ganti rumah dan ganti alamat.
    Kindly follow me on my new page dear?

    Oiya, happy newyearrrrr...
    All the best yaaa...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  2. Post skincare routine nya dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, okai nanti yah kalo udah ketemu yang pas. Masih bingung mau ngepostnya gimanaa

      Delete
  3. Aku juga sukaa ini, foam nya lembut trus di kulitku nggak bikin kering muka :)
    Botolnya juga gede yah, jadi puas isinya banyak hehe


    YURI
    Recent Post: Cath Kidston Mini Starter Set

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts