[REVIEW] Lavie - Luxury Faux Lashes

Akhirnya! Setelah setahunan tau mengenai brand ini akhirnya gue beli juga. Dulu tau pertamanya waktu lagi Bobbi Brown blogger gathering dan ketemu sama salah satu owner dari Lavie Lash ini. Gue udah follow lamaaa, ngeliatin semua bulu matanya sampe jereng, soalnya masih bingung mau beli yang mana. Terus juga masih banyak bulu mata yang beli lusinan dulu juga gak dipake-pake karena gue males pake bulu mata palsu, lama cing. Terus tapi belakangan ini karena entah mengapa lipetan mata gue kaya menghilang gitu dan meninggalkan gue dengan mata yang sulit diakalin pake eyeshadow dan eyeliner, bisa sih tapi lamaaa.. Gue entah mengapa langsung kepikiran buat make bulu mata aja tiap hari! Terus ide gue ini didukung dengan udara yang lagi lembab banget, bersatu padu dengan lipetan mata gue yang ga ada, akhirnya eyelinernya pada smudge nempel ke kelopak mata atas gitu males banget gak enak. Hufftt.. Akhirnya gue main-main dengan bulu mata yang murah itu, untungnya dulu beli lumayan banyak jadi udah tau kira-kira bentuk yang kaya apa yang gue suka.

Kemudian kemaren itu gue sempet jalan sama temen gue ke Plaza Indonesia, dimana si Lavie Lash belom lama buka toko disana, jadi gue pikir yauwislah sekalian liat secara langsung dan milih juga langsung. Terus disana enaknya ada bulu mata yang ditempelin ke stick transparan gitu, jadi bisa ditaro didepan mata jadi keliatan kalo dipake kira-kira jadinya kaya gimana. Lalu waktu gue mau beli, dia bilang harganya kok 44.000? Seinget gue pas gue liat di websitenya cuma 35.000. Yaudah gue gajadi beli deh waktu itu dan memutuskan buat beli onlinenya aja. Mayan juga beli 4 biji sama aja kaya bayar ongkir 4x. Tapi emang yang dijual di toko itu ada lem kecilnya gitu si, jadi buat yang masi baru mau nyoba bulu mata gausah pusing beli lemnya dimana karena udah satu paketan. Tapi karena gue masih cinta dengan DUO Eyelash Glue, jadilah gue tidak tertarik. Oiya di Lavie juga jual lem bulu mata koks! Kalo gue liat di instagramnya sih sampe sold out berapa kali. Kalo sampe sold out berarti bagus! *pikiran dangkal yang efektif*

Emang sebagai orang awam yang belum terlalu menyelami dunia perbulu mataan, semua bulu mata itu keliatannya sama. Tapi setelah gue make bulu mata yang selusin 30ribu dan yang satunya 35ribu, gue jadi tau bedanya. Bulu mata murah itu tulang bulu matanya, alias bagian yang di lem-in dan tempat bulu mata itu nempel, pas dicopotin jadinya lurus dan susah buat dipasang dimata karena ujung satu kemana, yang satunya lagi kemana. Kalo Lavie punya dia tetep ngelengkung jadi gampang banget pas mau dipasang, tinggal tempelin pelan-pelan, *plek* aja gitu kepasang dimata tinggal disesuain aja dikit-dikit. Terus pas gue baru pertama kali nyopotin dari tempatnya, astaga itu gue mau megangnya aja ngumpuling kelembutan jiwa raga dulu soalnya enteng banget! Sampe ke tulang-tulangnya juga enteng! Kalo bulu mata murah mah bulunya itu keras dan tebel kaya plastik. Kalo ini enteng banget adeuh gue seneng banget!

Perbedaan selanjutnya, bulu mata murah suka gak lentik bulunya, jadi pas dipake kaya bebayang depan mata gitu bikin pusing dan mata kesannya berat banget, terus juga pake bulu mata gak keliatan kaya pake soalnya lurus doang ke depan. -_-" Paling ngakalinnya ya pas nempelin di mata aja agak nungging biar agak ngedongak. Kalo ini bisa diliat sendiri kan lentik banget bulunya, jadi pas dipake keliatan bulu matanya lentik cantik gitu dadah dadah ke cogan minta digodain. :3

Yang gue beli di bawah ini kebanyakan dari seri Wildflower kecuali yang Elle, jadi bulu matanya kesannya berantakan-berantakan gimanaa gitu kan jadi kaya usaha tapi gak usaha gitu. Ngerti gak? Ngerti ajah yah plis gue lagi gak mood ngejelasin. *dongakin kepala*

Yang pertama ini namanya Elle, dia termasuk dalam jajaran Accents lashes di Lavie. Gue sengaja pilih ini karena gue suka bikin mata yang flirty dan Elle ini pas banget buat nambahin kesan itu karena ujung mata luar gue jadi lebih keliatan.Plus! Buat pemula pake accents lashes kaya gini itu gampang banget karena tinggal tempel aja.


Di tempat kedua ada Snowdrop, kalo diliat di tempatnya kayanya dia udah lumayan messy, tapi pas dipake masih keliatan tersusun rapih walaupun nyatu banget dengan bulu mata asli gue. Suka dengan model ini, tapi masih kurang untuk look messy yang gue pengen.


Di tempat ke tiga, ada Fleur. Fleur ini katanya sih termasuk yang Best Seller banget di Lavie. Jujur gue banyak liat bentuk model kaya gini di bulu mata pasar, tapi bedanya pas dipake, messynya si Fleur ini dapet banget dan keliatan supeeerrr natural. Love it!


Dan bentuk yang paling gue senengin adalah Bluebell! Panjangnya dapet, lentiknya dapet, messynya dapet, entengnya dapet, wah tokcer punya lah! Salah satu cita-cita gue adalah bikin spidery lashes look buat musim fall tapi gak pernah kesampean karena bulu mata asli gue yang pendek-pendek.Walhasil begitu nyobain ini gue langsung kesenengan! Liat aja bentuknya itu gak simetris dan acak-acakan tapi tetep cantik! Ish gue banget yekannnn!


Nih biar gampang gue kasih 4-4nya di marih. Keliatan kan bedanya? beda bulu mata aja bisa bikin efek mata yang berbeda. Semuanya pas dipake uenteng banget! Kadang sampe lupa lagi pake bulu mata palsu, jadi pas naik kora-kora bukannya megangin tiang malah sibuk nutupin mata biar bulu mata palsunya aman. Gue juga sukanya, karena tulangnya itu tipis, jadi gue merasa tidak membutuhkan eyeliner lagi kalo lagi make ini. Ini semua foto yang disini gak ada yang pake eyeliner dan gue tetep suka dengan hasilnya! Mata jadi lebih jelas dan lebih berbentuk.


Akhirnya kesampean bikin fall/winter flushed look with spidery lashes yang gue inginkan. Kiyaa!



Bulu mata Lavie ini bisa ditemukan di websitenya atau yang berkesempatan main ke Plaza Indonesia bisa main ke tokonya di lantai 4 sebelahnya Celebrity Fitness. Harga di web Rp 35.000,- tanpa lem bulu mata, harga di tokonya Rp 44.000,- dengan tambahan lem bulu mata ukuran kecil. 

Tapi di tokonya juga lebih lengkap sih koleksinya dibanding di web, ada paket hematnya juga isi 5 bulu mata Best Seller dijual seharga Rp 168.000,-, gue aja jadi pengen ke tokonya lagi nih! Haha. Selain ngejual bulu mata dan lemnya, di tokonya kalian juga bisa waxing muka, harganya bervariasi mulai dari Rp 45.000,- sampe Rp 275.000,-. 


***


Comments

  1. aku suka banget sama levie lash yang Elle dan Fleur.. cantik banget kalau di pakek snowdrop juga bagus sih.. ya pokokna produk lavie lash ini TOP BGT lah ya hahaha yang pakek juga cuantik hehehe

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. cantik semuaaa.. hihihii.. ah bica aja melica :3

      Delete
  2. Ckep banget yg bluebell !!! Brb masukin wishlist akh. Thankyou buat reviewnya yang super jelas las lasssss Vannyyy ♥

    ReplyDelete
  3. Lipsticknya bagus ih van. Itu apaa? Btw, gw setuju bgt, bulumata yg agak mahalan jauuuuuuhhh lebih gampang pakenya. Gw pake yg lusinan itu, mata gw ketusuk-tusuk. Pas pake spring heartsnya Koji, ih enak banget makenya, tinggal clep trus nempel dengan cantik. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sariayu yang lasem ato apa gitu sari yang taon 2013, terus gue kasihin eyeshadow item di pinggirnyaa hehehe..
      Iya, banget! gue lagi ketagihan banget nih sekarang belibulu mata palssuuu!

      Delete
  4. lavi lash yang punya gw belum di pake2....belum ada event yang pas buat pake bulumata palsu..wkwkw...btw, udah pernah denger muse lashes blm? dia jualan di IG, itu juga super enak van, ringan terus bentuk lengkuannya pas dengan mata, jadi gampang banget dipake nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gara-gara lu ngomong gue baru buka mel. Haha. Tapi gue kurang suka sama packagingnya, terus modelnya juga gak ada yang demen.. hahaha

      Delete
  5. Iya bulmat murah seringnya lurus doang ke depan, bukan menggapai cakrawala, jadi mata udah berat tapi ttp aja ga kliatan pake bulmat. Omonganmu sehati sama apa yg kurasakan Van T_T

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. kadang sampe ngantuk banget mata gue ampe rasanya mau bobooo..
      Untung ketemu sama yang bagus jadi bisa mulai mencintai bulu mata palsu. Dulu mah boro-boro dah, bebean banget baru mikir mau pake doang.

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts