Emina Beauty Workshop with Agnes Oryza

Hiii, gurls! Sabtu ini gue seneng banget soalnya abis jalan-jalan ke kemang, tepatnya ke Dia.lo.gue, untuk mengikuti Beauty Workshop Emina with the loveliest Agnes Oryza! Terus peginya bareng temen-temen jadinya seruuu! Biasanya kalo event banyakan cengonya, kali ini karena sama temen jadi bisa becanda seru-seruan! That's what friends are for, right? Terus akhirnya ketemu juga sama Agnes setelah sekian lama follow blognya, and she's just the sweetest! Suaranya manis banget dan baik banget. Sepanjang acara dia keliling dan mastiin semua orang udah bagus pake makeupnya. Peserta yang dateng juga rame dan cantik-cantik semuanya. Ih seneng deh, aku merasa jadi wanita cantik seutuhnya. :3

Pas dateng kita mesti registrasi ulang dulu, nulisnya di meja yang manis banget ini! 

Ruangannya sendiri pun di dekor suuupppper manis sampe bikin diabetes. Semuanya so sweet dan dreamy banget bahkan botol minumnya aja dipakein baju yang manis. Terus kue, cookies, permen, sampe marshmallow juga ditaro di tempat yang cantik kaya pajangan. Sampe kita para pesertanya ragu mau nyentuh, ngebuka ataupun memakannya soalnya lucu banget, kirain pajangan XD

Puas foto-foto, acara akhirnya dibuka sama Mbak MC (baju putih pink) dan Mbak Product Manager (baju putih ijo) dari Emina. Duh maap banget namanya lupa, keasikan foto-foto. Hahaha. Jadi Emina sendiri adalah produk baru keluaran dari PT. Paragon Technology & Innovation alias yang juga adalah produsen dari Wardah. Gak heranlah ya kalo untuk launchingnya aja bener-bener niat kaya gini. Workshop tiap minggunya aja beda-beda loh tema dekorasinya. Ciamik! Kalo dari apa yang gue tangkep sih, Emina ini ditujukan untuk remaja yang aktif dan menginginkan makeup yang praktis tapi tetap terlihat cantik. Formulanya semua dibuat ringan jadi gak berat juga buat kulit remaja. Kaya aku gini kan masih remaja banget~ cuss. Oiya, harganya juga ringan dan terjangkau. Gue sih belom tau harga komplitnya tapi cream blushnya aja yang ajaib cuma 30 ribu!

Pas duduk di depan kita ada kue raksasa di atas piring, taunya di dalemnya ada produk-produk Emina yang bisa dipake selama beauty workshop ini. Packaging buat bedaknya didominasi sama warna baby pink yang manis, box luar eyeshadownya dibuat mirip kaya korek api, tube cream blushnya dibikin warna ungu pastel dan ada ilustrasi muka guenya gitu di depan. Kiyaaa~~ Dari packaging sajah aku sudah terklepek-klepek sama Emina iniiii. Nah kenapa blush on ini tadi gue bilang ajaib? Karena waktu dikeluarin dari tube yang keluar warnanya putih, pas kena kulit dia pelan-pelan berubah jadi pink gitu! Pas gue pertama denger kok seru banget, tapi setelah gue coba sendiri jadi agak tricky juga, soalnya waktu kita baru baur kan dia warnanya transparan, nah jadi agak tebak-tebak buah manggis deh kanan kiri makenya udah sama apa belom. Cuma karena dia dipakenya sebelom bedak, jadinya kalo belang-belang dikit masih bisa diselamatkan waktu lagi pake bedak. 

Ini hasil setelah gue puas main-main dengan produk-produk dari Emina. Yah walaupun gue agak curang dikit, gue pake eyeliner cair sama mascara bawa sendiri soalnya disana gak ada dan gue gak bisa hidup tanpa dua benda itu karena mata gue tidak dapat dideteksi keberadaannya kalo belom pake. 

Abis dandan cantik kita disuguhin makanan cantik yang rasanya okelah. Tapi bener-bener makanan cantik, jatahnya seorang cuma sedikit alias cuma kaya snack jam 10 pagi. T^T yah tapi namanya juga acara gratisan, penonton gak boleh protes! Cuma pas abis pulang kita langsung nyari tempat makan lagi soalnya udah kelaperan sangat. Hahaha.

Full outfit of the day. Kali ini beneran outfit hari ini soalnya acaranya masih hot bener jam 10 sampe jam 3 sore tadi ini cyiin~

Nah pas pulang masing-masing dari kita dibekelin sama kotak pink guede yang isinya produk-produk dari Emina. Kiyaaaa~! Makasii Emina sudah bikin acara yang seru banget. MCnya seru banget ngajak kita ngobrol sampe aus, mbak Eminanya juga baik banget bantuin kita selama proses dandan, ada pula yang muji aku Korea banget katanya. Ahihihik. Mbak udah orang ke seribu tujuh puluh lima yang ngomong gitu tapi herannya aku masih tersipu. :")

Buat kalian yang mau juga ikutan acaranya bisa cek ke instagram @ririeprams & @dindaps karena workshop mereka berdua masih akan berlangsung selama 2 minggu ke depan. Jadi buruan daftar! Di tiap workshopnya itu ada workshop tambahan selain makeup, kalo yang hari ini sama Agnes tambahannya itu bikin nail art, tapi karena kuteknya udah kentel gue udah keburu nyerah duluan. Hahahhak. Tapi banyak juga tadi bikin bagus-bagus! 

All in all, thank you Emina and team yang sudah menyelenggarakan acara super seru ini! Semoga ke depannya ada banyak acara serupa dari brand manapun deh, soalnya gue sebagai anak yang males ngemall suka banget main ke acara kaya gini sama temen-temen jadi bisa seseruan bareng.

.
.
.

Buat kalian yang tertarik dengan Emina bisa cek media sosial Emina di bawah ini


.
.
.

Segitu aja laporan kali ini, see you kapan-kapan! *smooch*


***




*Foto yang berisikan guenya diambil oleh Clara Yuni Erwanty yang kece.

Comments

  1. Ya ampyun ini yah gw liat di foto aja udah mupeng, apalagi kl lagi di sana, berasa kayak willy wonka OMG, seru banget, duhilah, jadi gatel nih kaki pengen ikutan >_<

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriuss sy seru banget gak boongg!! Ayok cuss lah ikut!

      Delete
  2. hah....unyu banget acaranya...blogger nya banyak yang dateng gak van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau mel gue gak sadar.. Gue soalnya sama temen ber4 jadi gak terlalu memperhatikan orang sekitar. Haha

      Delete
  3. Booooo nggak ada di Surabaya booooooo!! *emosi ala mahasiswa semester awal*

    cubangetz Van! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoklah main ke jakarta sini nin sekalian jalan-jalan keliling kota XD

      Delete
  4. Booooo nggak ada di Surabaya booooooo!! *emosi ala mahasiswa semester awal*

    cubangetz Van! :D

    ReplyDelete
  5. aaaa super duper cute banget..!!! packagingna ampunn...!!!

    ReplyDelete
  6. Duh duh daku menggebu gebu makkk #hosh hosh atur.napas
    Aku mau daftar jugaaaa...
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  7. Uwaaaa unyuuuu bgt >.< kawaii overload <3
    cantiiikkkkk van :3 <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tempatnya bagus banget yaaaa XD
      Awww.. :3 Tapi gak secantik kamuu :*

      Delete
  8. wah asik banget yah acaranya happy... nice event...salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa seruu acaranyaaa :D
      Salam kenal jugaa angkisland ^^

      Delete
  9. Replies
    1. Semoga dia keliling indonesia yaa.. Jadi semua kebagian ^^

      Delete
  10. Wah.. Malah fokus sama dekorasinya yang cerah ceria.. :D

    ReplyDelete
  11. Packaging eyeshadow-nya lucu, ih.

    -Pagit-

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts