Laid Back Classic

Asik judulnya keren banget ya. Inspirasinya dari baju yang gue pake pas ke Indonesia Fashion Week kemaren. Tadinya gue udah gak mau pergi karena males ya, bo ramenya udah kaya pasar induk. Tapi karena titipan gue gak kebeli sama cici gue karena doi gak sempet pas hari sabtu. Akhirnya gue pergi hari minggunya. Ditambah cici gue juga daftar jadi bloggernya IFW jadi bisa minta invitation buat masuk ke fashion shownya gitu dan gue baru tau kalo hari itu ada Anne Avantie. Goks keren bet, soub!

White Shirt // The Executive
Knit Outwear // New Look
Bag // Marie Claire
Necklace // Antyk Butyk
Shoes // Chiel Shoes

Kalo biasanya Fashion Show itu cuma berisi model jalan bolak-balik di catwalk, ini shownya kaya terbagi dalam beberapa fase gitu, yang tiap fasenya sendiri punya semacam tema mininya masing-masing di dalem satu tema besar, "Klewer Riwayatmu Kini". Semua koleksinya terdiri dari warna hitam, coklat dan merah yang menggambarkan Pasar Klewer yang kebakaran beberapa waktu yang lalu. Terus lagunya itu keren banget sumpah, lagu jawa yang dibikin super grand udah kaya lagi pertunjukan seni maha dahsyat. Modelnya juga keren-keren semua ngebawain bajunya, koreonya gak monoton, grafis di belakangnya juga masuk banget sama desain baju-bajunya. Ih gilaaa deh gila beneran gue gak ngerti lagi itu Tante Anne (Tante? Sohib banget lo, sob?) hebat banget, darah seninya kuat banget dimana dia menuangkan seninya itu dengan medium yang sangat Indonesia sekali. Juara! Gue sampe bercita-cita untuk sukses dan kaya raya terus bisa beli bajunya Tante Anne tinggal nunjuk doang sambil duduk di front row bawa asisten yang nyatetin kepengenan gue. Asek kan mimpi gue. HAHAHA.



Waktu nunggu sebelom fashion shownya mulai, gue juga sempet muter-muterin hallnya terus ke tempat temen gue yang buka booth disana. Pas gue nyamperin dia lagi ngelayanin ibu-ibu yang ngajak ngobrol gitu. Terus gue liat-liat aja dulu kan. Terus gak lama dia liat gue dan senyum aja, gue pikir yaudah lah ya, dia masih sibuk, gue mah belakangan aja. Terus abis gue muter-muter jumpalitan heboh kesenengan ngeliatin jualanan dia, baru dia manggil, "Eh Vani. Gue gak ngenalin.. Tadi gue pikir blogger mana gitu ngehits banget.." Ahihihii. Ah kamu bisa ajah, Dea. :3


***

Gue: "Mami tadi kata temen Pani, Pani dibilang kaya blogger ngehits! Uhuww!"
Mami: "Ya ya ya. Udah sono lu lipetin kolor dulu udah pada abis!"

Comments

  1. wkwkw, seru banget baca postingannya vani XD

    ReplyDelete
  2. Nice outfits! Seru banget ya :D Moga makin ngehits Paniii ..!
    My new review >. http://www.misskarlina.com/2015/02/my-review-garnier-duo-clean-foam-with.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts