[CLOSED] VS Lippies Giveaway!

Yaayyy!!! Sudah lama aku gak bikin giveaway yaaaa! Sebenarnya keinginan itu selalu ada tapi mungkin baru diberikan jalannya sekarang oleh yang di atas. Dari pesenan barang yang pesen satu tapi kebeli duwa, dari juga yang beli barang terus dikasih lagi barang yang sama dengan yang udah dibeli, mungkin giveaway kali ini memang sudah dirancang oleh semesta untuk terjadi hari ini. 

Untuk giveaway kali ini hadiahnya semuanya adalah lipstiiicckkkk! Yeeeaaaayyy! Mengikuti si empunya blog yang lagi cinta mati sama yang namanya lipstick, jadi hadiahnya menyesuaikan untuk mengikat lebih erat hubungan yang ada di antara kita. Ihirr~ 


Hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah:


Revlon Moisture Stain shade Barcelona Nights

Wet n Wild Megalast Lip Color shade Cherry Bomb

Sariayu Tren Warna Koleksi Borneo shade B-03


Daaan, untuk membungkus semua lipstick mungil yang manis itu, gue akan mengirim serta tas cantik berwarna pink ini! Yay! Warna lipsticknya sengaja yang bold karena gue tau, kalian ciwi-ciwi cantik di dalam hatinya pasti kepengen bedandan ngehits pake statement lips tapi masih gak berani, jadi gue sediakan lipsticknya buat kalian!

Buat ikutannya gue iseng nyobain pake Rafflecopter soalnya pusing binti mabora kalo bacain komen. Terus nulis peraturan panjang-panjang guenya juga suka lupa. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membantu proses pemilihan pemenang yang sakinah, mawadah, warohmah. 




Info tambahan:

  1. Di atas kelupaann bilang kalo bikin post/naro banner di sidebar blog kalian jangan lupa di link balik ke post ini.
  2. Buat banner yang dimaksud itu foto pertama dari post ini, yang mana juga gue tongolin di sidebar gue biar lebih jelas. 
  3. Giveaway berlangsung sampe 30 April 2015 jam 12 malam.
  4. Pemenang akan diumumkan hari Minggu, 3 Mei 2015. Aku soalnya kalo milih pemenang lama, ngecekin dulu satu-satu. hehehehe
  5. Pemenangnya dipilih secara random, entah gue kocok ala arisan ato pake random.org. Yah namanya juga random~
  6. Giveaway terbuka buat semua yang tinggal di Indonesia atau punya alamat pengiriman di Indonesia.


Kabarin temen lo, tetangga lo, kakak lo, adek lo, emak lo, orang salon langganan lo, tukang ojek depan rumah lo, biar rame semuanya ikutan! Semoga acara ini berjalan lancar adanya dan diberikan restu yang maha kuasa. Amin?! Amiiiinnnnn....





Wish you luck and see you on the next post!


***


Comments

  1. Aku ikutan ya. Udah ngisi semua syaratnya. Wish me luck :)
    Revlon Moisture Stain bikin pengen, secara iklannya tiap hari nongol di TV -.-"

    Oia, kayaknya aku nulis nama GFC-ku salah. Harusnya Puput Akad Ningtyas Pratiwi.

    ReplyDelete
  2. Ikutan ya..
    Hihi.. Penasan sama revlon.. Hehe

    ReplyDelete
  3. ikutan ah, sama-sama pencinta lipstick.hohoho

    ReplyDelete
  4. share sidebar on my blog: www.theresiasyanli.blogspot.com

    (pakai anon karena GFC ku lagi error T_T)

    ReplyDelete
  5. hi vani...
    nama yang indah.
    salam kenal ^^

    aku join GA nya loh, semangat banget ikutan abis liat tas pink nya kece badai :3
    lipsticknya juga wawwwww ^^

    Makasih ya buat GA yang berhadiah super manis ini dan semoga aku beruntung. heheh
    Buat vani semangat terus ya nge blognya , ditunggu review an selanjutnya :))
    Once again, thanks vina

    ReplyDelete
  6. kalo regram di IG gmn? soalnya ga ngeblog

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts