Chain Reaction


Jadi gue punya temen kuliah, namanya Dea. Dea ini anak desain grafis yang kerjaannya itu rapiiiihh banget! Gaya desainnya simple tapi ada x factornya yang gue gak tau apa, dengan kesimpelannya itu malah hasilnya itu wow banget. Di pertengahan kuliahan gitu dia bikin online shop yang ngejual aksesoris buatan dia sendiri. Nama brandnya, Chain Reaction. Dari namanya aja gue udah suka banget, ditambah desainnya yang kepake banget buat sehari-hari dan bisa bikin baju yang casual banget, standar abis, bisa jadi casual with a twist. Jadi kece aja gitu, ngehits like the cool kids. #Oh WaitThatRhymes


Gue naksir banget sama 3 set kalung dari koleksinya Chain Reaction karena dia buka stand di IFW kemaren itu. Terus ada promo, kalo beli 3 yang paling murah didiskon 50%. Berubung gue juga lagi demen sama kalung ya sekalian deh borong 3 bijik XD


Gue beli Imogene, kalung rantai semi transparan frosted ini soalnya lucu, simple banget, polos, tapi karena frostednya itu bikin jadi ada yang beda. Cuco dibawa edgy & sophisticated ataupun dibawa casual pake kaos warni-warna yang ceria.


Terus gue ambil Prim Silver, gue itu anak galau sejati, gue gak bisa pake barang satu jurusan. Contohnya kaya kalung ini, ada unsur keras dan dress up dari silvernya, tapi ada kesan santai dan casual di tali tambangnya. Gue udah bayangin pake ini sama blouse-blouse polos warna putih gading ato gak blouse cantik item gitu, pasti akunya tambah ngehits. :3


Terakhir gue liat ini di instagramnya, dia bikin limited edition dalam rangka imlekan kemaren. Sedari liat gue langsung suka banget!! Rantainya warna item kesannya udah strong banget, tapi ada kelopak mawarnya warna merah, tetep strong tapi ada unsur femininnya karena bentuk bunganya itu. Ih sebel kan Dea tuh jago banget kalo bikin desainnya bikin gue klepek-klepekk. Terus pas gue beli di IFW kemaren juga banyak yang naksir sama model yang ini. Bahkan nyokap gue aja begitu liat langsung bilang bagus dengan penuh semangat. Itu bisa dikategorikan sebagai kejadian luar biasa karena nyokap gue itu kalo gue tanya bagus apa gak paling dia jawab bagusnya sambil niat gak niat dan gak terlalu perduli. 

Kalo kalian sama kaya gue, mau kece tapi ogah repot. Pake aja baju yang simpel terus jurusnya ya pake aksesoris simple yang cantik buat jadi pemanis. Sejauh ini merk aksesoris yang bener-bener gue suka dan abis dibeli pasti dipake cuma ada 2, dan salah satunya ya Chain Reaction ini. Sekarang juga dia udah mulai punya stockist bahkan sampe ke Singapura! Yeah, you go gurl! Ayo dukung terus merk lokal! :D



.CHAIN REACTION.
Email: shop.chainreaction@yahoo.com



***



Comments

  1. Thanks for the info! Gue suka banget aksesoris kayak begini :) tapi fyi (ato cuma gue ya?) websitenya lambat banget dan loadnya lamaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anon pake nama dung! *manyun*
      Kadang gue juga suka agak lama sih. Mungkin masih belom stabil webnya

      Delete
    2. Eh iya, rupanya ada option buat kasi nama hahah

      Delete
  2. suka banget yg imogene, lucu & simple. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa.. suka banget. Gampang dipake sama baju apa aja :3

      Delete
    2. wah asyik dong, upload foto imogene pakek baju favoritnya dong, pengen tau gmn bentuknya klw dipakek. ;-)

      Delete
    3. Oke-oke, tar OOTDan sekalian aahh~

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts