This Is What You Would See Me Like

Waktu ke SDC kemaren, gue akhirnya sempet OOTDan dan bergaya ala-ala buat post fashion slash lookbook gitu. Udah pengen dari lamaaaa, akhirnya baru kesampean. Tentunya difotoin oleh mas patjar kesayangan. :3

Sesuai dengan judulnya, kalo lu kebetulan ketemu gue gitu, dimana aja deh tempat yang agak cuco buat ngeksis, kemungkinan terbesarnya kalian akan menemukan gue dengan setelan baju model-model gini. Abisan gue tuh gak bisa deh kalo pake baju gak PW. Pasti gak pede terus ujung-ujungnya galak. Galak lagi, galak lagi~ Etapi sebenernya gue gak galak loh, gue tuh baik hati, tapi cara ngomong gue kaya ngajak ribut banget emang. Makanya kalo sama orang yang gak kenal-kenal banget gue mah diem-diem aja, jaim.

Kembali ke baju, walaupun baju itu PW, tapi tetep dong harus keliatan megang. Andalan gue yang paling pertama adalah pilih outwear yang gak biasa tapi gak gengges lebay. Artinya bahan itu harus lemes dan jatohnya pas tapi ada detail-detail atau potongan yang menarik sehingga terlihat ada apanya gitu. Terus atasan garis-garis, cara paling mudah buat keliatan kaya cici-cici mahal. Coba liatin deh, cici-cici cantik pasti kalo mau keliatan casual gitu pakenya baju garis-garis. Garisnya juga harus yang modest gitu, gak boleh over the top. Intinya klasik. Seperti gue gitu contohnya. *uhuk*cantik*uhuk*. Nah buat sedikit keluar dari biasanya gitu, pilih jeans dengan motif abstrak yang sederhana biar keliatan ada teksturnya, jadi gak keliatan datar-datar amat gitu. Kemudian yang terakhir sepatu atawa sendal. Bersyukurlah sekarang sendal nenek-nenek itu lagi in, karena pemakaiannya yang sangatlah nyaman dan gak bikin betis bekonde. Merk lokal banyak kok yang ngeluarin sendal nenek yang udah dikasih sentuhan edgy, jadi kesannya jadi modern dan kekinian.

Gue itu badannya bongsor macem laki, tapi hati gue ini hello kitty. Makanya kalo nyari baju gue ribet banget. Udah ada rumusnya di kepala gue baju yang bisa bikin gue terlihat cantik dan manis itu kaya apa. Kalo udah liat baju yang gue suka, selama masih mampu gue pasti beli. Dan baju yang gue suka banget ini biasanya jadi sering kepake. Gak sayang dong jadinyaa.. :D Cuma yang paling penting sih pede dan tau apa yang lu pengenin. Misalnya suka yang ala rock chic, tomboy, klasik, feminin, edgy, beli baju yang bisa menggambarkan diri elu dan memberikan kesan apa yang mau lu tunjukin ke orang lain. Pasti baju itu akan keliatan bagus di elu.

Dan yang terakhir, jangan lupa manfaatkan segala ilmu yang kau punya, hasil dari baca majalah remaja setiap bulan buat bergaya di depan kamera. *ting!*

Outwear // New Look
Top // Kickers
Jeans // Unbranded
Shoes // Chiel Shoes
Bag // Classis Valentino
Necklace // Antyk Butyk



Comments

  1. Cieeeeeeehh sekarang jadi what-so-called Fashion Blogger juga si Vaniiihh :D

    Itu kenapa dinamain sendal nenek2 sih? Emang nenek2 pake sendal begono? >.< Aku punya top kayak punyamu Van, cuma lehernya lebar bgt jadi males pakenya -_-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nendeeeeeeee hahahaha. Yaa mumpung punya pacar potograper ada baiknya dimanfaatkan dengan baik. Hahahha. Pake doongg nin! Terus tambahin outwear biar ketutupan bahunyaa

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts