Winner of VS Lippies Giveaway!!


Saat yang ditunggu-tunggu telah tibaaaa!!!! Saatnya pengumuman pemenang VS Lippies Giveaway!! Jadi siapa diantara kalian yang beruntung dan akan mendapatkan tiga lipstick cantik-cantik yang pastinya akan menambah tingkat kecantikan kamu. Iya, kamu yang menang giveaway ini! Setelah pertapaan yang cukup lama untuk memilih pemenang, akhirnya gue pake random.org untuk memilih 3 nama terus gue cap cip cup deh. Dan nama yang mendapatkan tunjukan gue terakhir kalinya adalaaaaahhhhhh....





ANISAH ZUHRIYATI



Selamat yaaa untuk Anisah! Gue udah email semalem, karena gue milih pemenangnya kemaren malam saat lagi galau mau makan mi pedes apa gak. Tadinya pun mau gue post malem kemaren pengumuman pemenangnya, cuma karena gue akan memegang teguh janji gue untuk mengumumkan pemenangnya pada tanggal 3 Mei 2015, jadi post ini dijadwalkan penayangannya. Di saat kalian membaca post ini, gue lagi berenang riang di kolam komplek dalam usaha menggerakkan tubuh yang renta ini.

Pemenang udah gue email juga semalem, dan kalo gak ada balesan dalam 2x24 jam terhitung dari naiknya post ini, maka gue akan memilih pemenang lain.

Sekali lagi, selamat untuk pemenangnya dan terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi. I love you all!

Comments

  1. OMG thanks kaak :))))
    Btw, aku belum menerima email kakak, tapi aku sudah email ke kak vani pakai akun anisah.zuhriyati@gmail.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku bales lagi ya Anisah! Lemme know kalo gak masuk, atau mungkin juga masuk spam DX

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts