[FEATURED] Young On Top Magazine - June 2015



Seumur idup jadi anak cacat, baru sekali ini gue ngerasain yang namanya masuk majalah. Kalo ditanya rasanya apa, rasanya itu manis, senang, jadi berasa eksis karena blog gue ini ternyata ada yang baca juga. Huahahaha. Gue suka tau liatin blogger-blogger pada masuk majalah, ditanya pendapatnya gitu, eksis banget kan, tapi gak ada yang pernah nanya pendapat gue. SEDIH. Hahaha. Tapi syukur kepada Yang Maha Kuasa, akhirnya impian gue tercapai juga. Dapet satu halaman sendiri pula! Tentunya tak lupa eneng juga mengucapkan terima kasih kepada Rizki Khoirunnisa yang sudah menuliskan dan memberitahukan ke gue mengenai artikel ini. Semoga amal ibadahnya dilancarkan. Amin. Majalah Young On Top edisi Juni 2015 (yang ada guenya itu lohh~~) bisa didownload disini.


***


Comments

  1. Kyaaaa...kakak Vani kwereeennnn :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi masih belom nyaingin kerennya kaka arum ah :3

      Delete
  2. whoaa keren banget! congrats Kak Vani! :D

    ReplyDelete
  3. Congratzzzz Van..!!!!!
    aq juga suka liat blogger2 yg nongol d mjlh.. Trs berandai-andai kpn blog aq bisa nongol d sono... :)

    ReplyDelete
  4. Cieeeeeeeee femeess femeees! :D
    Nanti kalo someday ketemu aku mo minta ttd sama poto bareng yaa, Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo buruan sebelom eksis maksimal nanti aku mau sombong. HAHAHA

      Delete
  5. Wow keren banget!! aku langsung download majalah nya lho.. ^^
    btw, aku silent reader mu lho..^^

    wanna be friends?
    visit and follow each other :D
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wow keren banget!! aku langsung download majalah nya lho.. ^^
    btw, aku silent reader mu lho..^^

    wanna be friends?
    visit and follow each other :D
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Hebat Vina! Proud of you!
    Keep up the good work girl! :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts