[Kerjaan Part 3] Fanbo Blush On


Produk kedua yang udah launching dari kerjaan gue adalah Fanbo Blush On! Yeaaayyy! Gue emang bukan anggota hard core blush on fans, jadi gue jarang banget beli blush on kalo emang gak lagi kesambet atau lagi pengen nyobain warna tertentu. Jadi waktu bikin konsep dari blush on ini lebih ke harapan gue mengenai suatu produk yang berfungsi sebagai perona pipi. Kalo diperhatiin yah, blush on itu kalo dipake dengan benar bisa banget bikin muka tuh jadi keliatan cerah. Gak perlu shading sama highlighting, apalagi buat sehari-hari, dengan blush on yang tepat muka kita bisa jadi keliatan cantik banget.

Blush on ini tersedia dalam dua warna pilihan, yaitu Pink dan Peach. Waktu pemilihan warna ini tim Prodev sampe panel test ke BA mengenai warna yang paling banyak dicari oleh konsumen kalo di toko. Gue juga keliling-keliling toko ngajak ngobrol mbak-mbak BA merk tetangga buat bandingin warna yang laku di merk itu apa. Seru loh gue berasa lagi gerilya. Hahaha. Akhirnya setelah banyak meeting sama tim marketing dan sampe BOD juga, dipilihlah 2 warna ini. 

Yang cantik dari formulanya ini adalah dia alus banget, waktu dibaurin di muka gampang dan gak ngeblonteng-blonteng. Karena warnanya natural juga gak usah takut ketebelan karena warna maksimumnya ya jadi warna natural! Yok rame-rame jempolin tim R&D yang bolak-balik gue berisikin. :D

Di dalemnya juga ada micro shimmer-nya. Micro shimmer itu shimmer dengan ukuran cuilik-cuilik, alus banget. Fungsinya dia ini buat bikin kulit keliatan glowing sehat ala artis Korea. Eh artis mana juga boleh sih, intinya bikin muka keliatan cantiknya natural. Ga usah beli highlighter, gak usah bawa barang dobel-dobel, cukup bawa ini aja buat keliatan cantik merona alami dan berseri-seri! Serius! Kalo gak percaya liat aja nih foto pas gue pake di bawah ini.

Fotonya asli, no filter, no stamping, no blurring, cuma gue naikin brightness sama contrastnya aja. Ya kalo diliat-liat mah udah mirip sama iklannya 3CE lah. Baggguss kaaannnnn XD

Warnanya ini udah di tes ke yang kulitnya putih sampe ke yang kulitnya gelap. Warnanya semua nyata dan ngebaur dengan gampang. Cocok buat semua orang yang suka sama makeup natural, makeup ala Jepang atau Korea, yang suka mukanya keliatan glowing, yang kalo nyolek brush ke pan gak bisa santai *colek Sari*, yang suka makeup simple, yang ogah repot, semua! Cocok juga dari gadis-gadis cilik penebar bunga di kawinan sampe nenek-nenek eksis semuanya bisa pake!

Oiya, gue mau ngaku dosa dulu ya. Gue tau betapa kalian itu agak terganggu dengan varian produk yang cuma dikasih nomor doang. Dan produk ini cuma punya kode di belakangnya berupa Fanbo Blush On-01 untuk warna Pink dan Fanbo Blush On-02 buat yang warna Peach. Jadi waktu pembuatannya ini agak terburu-buru karena satu dan lain hal, jadi guenya gak ngasih nama, bosnya juga kelewat karena projeknya itu banyak. Jadi gue minta maaf di muka. Terus di produk ini juga gak ada cerminnya karena kaca itu cuma jadi penghias doang. Tempat naronya cuma ada di belakang kotak pink yang ada bunga-bunganya itu, gue mau benerin bulu mata aja susah, apalagi mau make blush on ngacanya disana. 

Ukuran produk dan kualitasnya are very worth your money. Ukurannya kurang lebih mirip sama blush on Revlon, yang Fanbo punya cuma lebih kecil dikit. Packagingnya bener-bener sturdy, desainnya cantik, dan isinya 5 gram! Yes, dengan harga di bawah Rp 30.000,- aja kalian udah bisa dapet keuntungan yang begitu banyak. Fanbo (and me also) understand you and always always always want to give you the best that we can at the most affordable price


Lagi-lagi karena gue kepo dan penasaran soal pendapat orang lain mengenai produk ini, gue menemukan beberapa hasil review mengenai produk ini. Terima kasih semuanya yang sudah menyempatkan untuk bikin reviewnya. Apalagi Mbak Rani yang udah sering banget ngepost produk ini di blognya, bahkan udah sampe jadi salah satu blush on favorit segala! :3

Produk ini udah disebar ke konter-konter Fanbo yang ada BA-nya setau gue. Kalo Hypermart gitu belom denger deh udah masuk apa belom. Nanti kalo ada yang nemu bisa komen juga disini ya!


***


Comments

  1. Dimaafin deh Van.. Itu keliatan warnanya.. :) yg pusing kalo packagingnya full ngga keliatan ma ngga ada namanya.. Jd tebak tebakan deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Iya sih cuma 2 warnanya juga jadi gak pusing kalo mau nyomot.

      Delete
  2. sukkaaa banget sama warnanya... soft banget.. :)

    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Aku nggak tau kudu beli di mana ini produk Van T.T
    Di Gresik kudu ke pasar yang jauh dari rumah, di Surabaya apalagi. Masuk mall aja nggak tuh kayaknya :'(

    Padahal sejak baca post mbak Rani aku udah ngincer karena blush on-ku dua-duanya udah hit pan dan tinggal dikit. Dua warna ini sama plek kayak blush on-ku yang sekarang dengan harga yang jauh lebih murah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh mirip sama blush on apa nih, Nin? Iya susah nyari produknyaa.. Akupun sulitt.. :(

      Delete
  4. Ah kamu kerja di fanbo? So cool! Aku pengen icip, suka banget sama warna yg nomor 1 dan harganya mureeeeh banget <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Ririeeee! Hihihi.. Yupp harganya dibikin semurah mungkin biar gak bikin kantong jebol :D

      Delete
  5. daguuu..hahaha..
    ih bagus warnanya, modern pink gitu yah..

    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuupp! Warnanya dipilih yang super natural. Mau dipake kapan aja pasti nyambung :D

      Delete
  6. Salut buat vani dan tim Fanbo. Jarang banget nemu blush on brand Indonesia yg satu warna satu pan. Banyakannya satu pan dua warna. Aku gak suka model bgitu.. T_T

    Keep up the good work!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betuuulll.. Aku juga gak sukanya tuh 2 warna tapi dalem 1 pan kecuil cuilik gitu kan nyocol kuasnya aja susah. Hahaha

      Thank youu, Nov! And thanks especially for the review! :D

      Delete
  7. Ci aku pengen banget blush on ini di bdg aga hesse nyari na di hypermart sold out di toko kosmetik pasar blm masuk ,rencana mau nyari ke mahmud semoga ada .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa semoga ada yaa! Barang baru sih ini jadi masih belum maksimal penyebarannyaa huhu

      Delete
  8. Kak Vanii aku suka banget sama warnanya yang no. 2 hihi kepengen cepet-cepet beli hahah thanks for the review!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Hai Vani..salam kenal!

    Gw silent reader aja slama ini hehe
    Trus naksir blush on fanbo ini gara2 liat reviewnya Vani

    Kalo di jakarta, beli dimana ya?
    Gw nyari kmana2 ga ktemu :(

    Thanks Vani!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nicola! Kiyaa makasii sudah baca blog akyuuuu~~

      Di hypermart atau di pasar tradisional gitu sih banyakan.. Kalo hypermart yang gue tau pasti ada sih Hypermart Karawaci tapi kayanya itu jauh ya dari Jakarta. hahaha

      Delete
  10. Ka Vaniiii, aku udah nyoba blushnya. Thanks for making this♡ warna & shimmernya cantik banget, syukaaaa bgt my favorite blush so far!!
    Cuman aku belinya jauh, harus di toko kosmetik. Di griya atau hypermart gt ganemu Fanbo ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww thank you athayaaa :3
      Iya di hypermart di tertentu aja sih soalnya gak. Maunya sih dari sininya lebih gampang dicari nantinyaa.. Makasih ya udah beliiii XD

      Delete
  11. hai Vani.. salam kenal.
    ga sengaja nemu blog ini ternyata isinya menarik
    Terus kemaren dapet seperangkat makeup Fanbo hasil menang quiz Twitter..ehh setelah nyoba ternyata ok yaa..What a coincidence :D
    sepertinya aku jadi lebih suka produk kosmetik lokal deh, ramah di kantong tapi hasilnya ga kalah sama makeup luar. Love it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Milanaa.. uuu kamu bisa ajah XD

      Iyaa betuull.. merk lokal gak kalah kok sama merk luar. Kadang karena di otak kita udah mikir jelek duluan jadinya kesugesti kalo makeup lokal itu ga bagus.. ayo cobain juga merk lainnyaa :D

      Delete
  12. hai , vani salam kenal nii
    pengen konsul nii klo yang punya kulit aga gelap bagusnya pake blushon warna yang mana tuu .. no 1 ato no 2.. tertarik niii sama si fanbo murmer sihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau yang lebih keliatan pake yang pink, kalo mau lebih yang natural glowing gitu pake yang peach

      Delete
  13. horeeeeee ... akhirnya aku dapat jugak ini blason, beli online..
    di toko gerai fanbo/ toko offline kok jarang jual blason ini ya
    btw, rikues dooong vaniiii,...
    berisikin juga dong R&D supaya kemasan produk fanbo fantastic yang lainnya, kayak lipstik,twc,sedo dll jadi cantiq kayak blasonnya ni..
    *makasiii... *mmmmmmuaaah

    ReplyDelete
  14. Kak itu yang no 1 pink atau peach?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts