[REVIEW] Etude House Oh My God Dry Shampoo

Wups! Lagi apa kalian? Gue udah libur loohh HAHAHA. Apa? Masih kerja? Sabar yah.. :3

Hari ini gue mau bikin quick review soal dry shampoo yang gue suka banget tapi sebel juga dari Etude House Oh My God Dry Shampoo. Tau kan kalo katanya keramasan itu gak dianjurkan untuk dilakukan tiap hari soalnya nanti rambutnya makin banyak rontoknya. Masalahnya, kulit kepala gue itu minyakan banget, gak keramas sehari aja rasanya semua rambut udah nempel ke kepala terus jidat berasa ikut lengket minyakan gitu, males banget kan. Tapi lebih males lagi buat bangun pagi dan keramas terus ngeblow. Rambut gue kan sebahu gini kalo mau keramas harus ngeblow kalo gak keluar-keluar semua rambutnya. Jadi gue lebih milih buat bobo dan pake dry shampoo aja kalo di hari kedua atau kalo lagi malees banget di hari ketiga juga.

Gue sebenernya udah liat produk ini dari semenjak olshop itu masih happeningnya di facebook. Kalo gak salah itu sekitar Zaman Mesolitikum. Tapi masih gak yakin dan akhirnya terlupakan. Nah beberapa bulan lalu Etude House Indonesia ngasih satu tas berisi produk-produk baru yang dia punya untuk tahun 2015 ini. Pas gue dapet ternyata di dalemnya ada barang yang udah lama banget gue pengenin! Yeay! 

Waktu dipake semprotannya enak, gak terlalu nyebar dan gak terlalu ngumpul, jadi pas nyemprotin ke akar pas banget. Abis di semprot rata ke akar rambut, apalagi di bagian poni dan atas kepala, rambut rasanya kaya abis keramas lagi loh! Pas dipegang gitu rasanya ya kaya rambut bersih. Yang bikin gue sukanya lagi pas dipegang gak ada berasa sisa-sisa produk kaya bedak gitu. Dulu gue suka banget sama Batiste Dry Shampoo, tapi si Batiste kalo dipegang di jarinya berasa licin-licin bedakan gitu, Kalo Etude ini kaya formulanya langsung nyerep aja gitu ke rambut dan gak nyisain apa-apa sama sekali. Bahkan efeknya ini tahan seharian lho! Wow! Vani suka sekaliii~~

Itu efeknya buat di hari kedua ya. Kalo di hari ketiga tetep gak berasa apa-apa tapi rambut jadi berasa tebelan gitu batangnya dan agak kaku. Nah rambut kaya gini enak nih kalo mau dikepang-kepang atau di styling soalnya lebih nahan bentuk. 

Sekarang dry shampoo dari Etude ini yang jadi favorit gue, cuma ada yang gue sebelinnya juga. Isinya tuh cuma dikit! Cuma 50 ml doang, yang mana gue pake gak nyampe 10 kali udah abis. T^T Kayanya kalo untuk ukuran dia cuma ada satu yang kecil ini aja deh, gue sih gak pernah liat yang gedenya, tapi plis dong bikin, 'Tude, gue mau banget. 

Harganya sih kayanya sekitaran 100 ribuan gitu deh gue juga belom liat ke tokonya lagi.


***


Comments

  1. Aku juga sudah libur! Hahaha..
    Udah lama mau coba dry shampoo, tapi emang dasarnya males 'dandanin' rambut, jadinya biarpun sudah masuk wishlist, selalu terlupakan begitu ada sale untuk beauty product lainnya. LOL.
    Ternyata batiste kurang enak dipakai ya? Kalau gitu wishlist dry shampoonya ganti yg Etude. Tp kalau diliat dari ukurannya, price wise, lebih mahal Etude ya :p

    Lenny C | initial L

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts