Blushed

Seperti yang gue pernah bilang, gue bukan wanita karir yang terlalu memikirkan produk makeup berjenis blush on. Jadi asal udah ada warna umum kaya pink muda, pink tua, merah, oren, udah gue puas. Tapi setelah gue selami lebih dalam ternyata blush on itu menarik juga, apalagi warna blush on yang tepat bisa bikin warna muka kita secara keseluruhan terlihat lebih cerah. Di bawah ini gue punya beberapa blush on baru yang lucu baik dari segi packaging maupun formulanya. Lucu disini tuh maksudnya bikin gemes gitu loh.


Warna ini agak-agak bencong menurut gue, kadang keliatan pink, kadang juga keliatan oren. Packagingnya The Balm sih lucu banget loh, modern vintage gitu. Kalo liat produk The Balm rasanya kaya produk kosmetik yang keluar dari koran-koran tua jaman 60-an gitu gak sih. Formulanya lembut, warnanya juga pigmented banget. Karena warnanya lumayan "tua" dan pigmented, sekalinya ngambil kebanyakan dan ditemplokin ke pipi agak susah untuk dibaurinnya. Saran gue sih cocol aja kuasnya sekali terus ketok dikit biar bubuknya gak terlalu banyak ngumpul abis itu pusatin aplikasinya di tulang pipi, baru deh baur ke sekelilingnya dan tambahin kalau mau lebih intense warnanya. Gue coba bikin look yang aplikasinya terinspirasi tren Jepan terkini yang blush on-nya di taro di bawah mata, jadi pengen bikin look ala-ala geisha gitu deh. :3

Ini salah satu blush yang warnanya paling aman dan masuk untuk bikin makeup look apa aja. Warnanya itu kalo bahasa jawanya, dusty rose gitu. Di dalemnya ada shimmer tipis banget jadi waktu dipake bikin ada kesan glowing, makin cantik deh buat dipake tiap hari. Suka gemes gak sih kalo liat cewek cantik yang pipinya bulet terus ada glowingnya gitu di puncak pipinya, gemes banget kan?? uhukkayagueuhuk.

Teksturnya lembut dan gampang banget buat dibaur. Apalagi karena hasilnya natural jadi gak perlu usaha ekstra buat ngebaurinnya di pipi. Kalo Makeup Store packagingnya emang dari pertama liat langsung keliatan lebih profesional dengan warna hitam dan desain  layout logonya yang dinamis di bagian depan. Tapi eh tapi, packagingnya ini agak berasa ringkih, apalagi di bagian tutupnya. Seperti produk dari Makeup Store lain yang gue punya, tutupnya itu rawan oglek dan kemudian copot di bagian engselnya. Gatau ini guenya yang terlalu perkasa atau bagaimana. Tapi hal ini gak mempengaruhi perasaan gue kepada blush on tsantik yang ada di dalemnya.

Namanya lucu yah, Abricot. Gue baru sekali nih punya warna blush on yang kaya gini. Warnanya bener-bener oren dan hasilnya matte. Formulanya lembut tapi agak sedikit awur-awuran, jadi mesti agak pelan-pelan pas ngambilnya pake kuas. Pas liat warna ini langsung kebayangnya look yang nude dan glowing gitu deh. Warnanya tuh cakep buat ngasih warna ke muka tanpa bikin keliatan blush on-an banget. Malah karena warnanya agak mepet sama warna muka gue jadi makenya mesti ditumpuk 2-3 kali. Di foto ini gue tambahin highlighter di pipi biar efek glowingnya makin dapet. Packagingnya lucu kaya mainan, dari karton tebel dengan warna rustic-rustic gitu bikin produk ini jadi berasanya homey banget. Kaya kalo lagi berkemah di hutan lalu tiba-tiba ketemu blush on, ya begini ini bentuknya. Tapi karena tutupnya dari karton itu juga malah jadi rentan sekali buat kebuka apalagi di dalem pouch.

Ki-Ka: Boho // The Balm // Makeup Store


Semua blush on cantik ini bisa didapetin di Luxola. Kalian udah pernah belanja di Luxola belum? Dia sering banget ada diskon dan barang yang ada disana termasuk barang yang emang banyak dicari orang. Terus ada sistem poinnya juga, nanti kalau poinnya udah kekumpul sekian bisa dapet voucher diskon lagi! Yeaaayyy. Lalu, lalu, untuk kalian yang baca post ini, selamaaaat kalian beruntung karena gue punya kode voucher! Tinggal masukin kode BLX-VANISAGITA waktu check out buat dapet diskon 15%. Kodenya berlaku buat semua barang kecuali barang-barang yang memang dia gak bisa kasih diskon, bisa diliat di halaman FAQ Luxola.

Terus juga karena belakangan ini gue lagi seneng-senengnya baca artikel kecantikan, tapi bacanya cuma mau yang fotonya bagus dan isinya menarik. Pertamanya gue gak ngeh kalo Luxola ini punya majalah online sendiri, namanya LX Edit. Pas gue iseng-iseng main eh malah baca sampe ke halaman belakang-belakang terus dan penasaran terus sama artikel apa yang dia punya. Isi artikelnya simpel, padat, dan jelas. Bikin kita yang baca dapet info baru secara cepet tanpa harus baca artikel panjang-panjang.


Comments

  1. Akhirnya ada yg ngebahas blush on makeup store juga!
    Lumayan kan sekarang lagi diskon hihii, lg suka beli blush on nih akhir-akhir ini walaupun jarang di pake :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ya wanita itu kalau liat barang lucu pasti pengen punya biar gak dipake juga hahaha

      Delete
  2. Udah lama penasaran sama Instain yang Pinstripe. Masih belum kepingin beli. Ntah cocok apa nggak warnanya di muka.

    Oiya, itu instainnya disambung. Sorry yak, jadi semacam grammar police gini. Emang suka gatel aje sayanya ama yang begituan. *garuk-garuk pipi* *garuk-garuk leher* *garuk-garuk ketek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru liat di gugel yg warna pinstripe, warna wine gitu yah?? Kayanya bagus deh di elu, jadi warna sophisticated gitu. Mana udah mau fall jugak, cantik banget :3

      Eeehh salah yak? Hahaha maap2, dah diganti yah di postnya,maap yah buuuuu XD

      Delete
  3. The balm instain-nya kece bener siiiis, nggak nahaaaaan <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  4. Aduuuhhh.. Emang ya paling ga bisa tahan kl packagingnya udah gemesin. Itu yg warna sugar pink jg bagus hasilnya, jadi terlihat seger :D

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu yang sugar pink paling kepake banget tuh warnanyaa hihi

      Delete
  5. Blushnya make over baguuusss bangett jatohnya d kamu.. :)
    Btw itu bukunya yg dipake buat alas apa ya? Kayaknya bagooooossss... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiyaaa makasii changelz :3

      Itu bukunya Diaa Rikasari judulnya #88 Love Life. Bagus deh menginspirasi gituu

      Delete
  6. Kak vannn gemes banget yg make up store warnanyaaaa hihi

    Aku sekarang malah pengen beli blush on Fanbo, racunnya warbiyasahhhh...tapi belom nemu nih :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cakep yaaaa :3

      Sini nitip aku aja nadd tar aku beliin di koperasii

      Delete
    2. Iya cakep yaaaa :3

      Sini nitip aku aja nadd tar aku beliin di koperasii

      Delete
  7. On the other hand.. Gw wanita karir - also with a short bob hair style like yours - yang selalu memikirkan blush on..
    Jadi kayaknya cocok kalo kita bertemu dan colek2 makeup bersama.
    How's my proposal? (hint: I will bring all my sinful dark red lipsticks)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG jess, itu kaya gak perlu ditanya deh jawabannya pasti yes!!! Hahahah
      Ada line or contact i can reach you?

      Delete
  8. The Balm packaging nya unik2 yah kan jadi gak tahan pengen beli :))
    Btw Kak Vani lebih cocok yang pink deh. Jadi unyu kaya artis Korea :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu bangettt! Kadang pengen beli cuma karena packagingnya aja bikin gemesh. Awww makacii kamu kamu kamuuu~~:3

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts