Dandanan Hari Ini


Lagi males mikir dan males gerak, alias lagi males ajah. Tapi kepengen update soalnya udah lama aja gitu gak ada post baru. Jadi mau cerita deh soal dandanan hari ini! Hari ini aku gak dandan cantik soalnya pacarnya lagi berpetualang ke Puncak, jadi prinsipnya cuma boleh dandan cantik kalo mau ketemu sama pacar, pas ketemu orang lain biasa ajah. Nanti jadi orang mikir, "Ih tuh cowo ko mau yah ama cewe begitu, padahal kan dia jelek...". Ya maulah! Kan kalo depan pacarnya mah dandan yang cantik, perilaku yang manis. HAHAHAHA. Mamam tuh makeup gue! 

Gak deng, pacar gue udah liat kok muka polos gue tanpa makeup. Malahan kalo dia dateng banyakan gue gak makeupan. Balik ke topik, gue hari ini diajak mami nyari bendera karena bendera gue taun lalu dicolong orang, kata adek gue. Tinggal sisa iketannya doang masih nangkring di bambu runcing sementara kainnya lenyap disamber maling. Yaudah gue jadinya dandan yang super simpel aja, kaya cuma 5 menit lah gitu. Sat set sat set, jadi deh mukanya!........Heh! Apa lu yang di belakang mau komen gue beli bendera aja pake dandan, hah?? Jaga penampilan itu penting, kali aja abang benderanya disenyumin dikit langsung ngasih bendera gratis! Tapi akhirnya gue gak ketemu kok ama abang bendera sama sekali di jalanan, mungkin benderanya udah dikembalikan ke gudang buat dijual lagi tahun depan. Alhasil gue malah jadinya main-main ke IKEA terus belanja ke Giant. Tuh kan, untung dandan..

Makeupannya hari ini simpel banget, terus juga gue ada coba beberapa produk baru yang sekalian di test drive hari ini.

Dandanan gue dimulai dengan memakai Make Over Correcting Base Makeup buat bikin muka lebih keliatan cerah dan kulitnya jadi lebih alus. Buat base gue pake Rivera Cover Foundation No. 21 buat jadi highlight di daerah kantong mata, batang idung, sama dagu. Karena gue mau nyobain elf HD Blush yang bentuknya adalah cream jadi gue baurin dulu ke pipi gue sebelum gue set semuanya pake Fanbo Hoitong warna Kuning Langsat

Berlanjut ke alis, gue lagi hobi sama cara baru buat ngisi alis gue, yaitu dengan pake mascara coklat! Ya awalnya sih gue gak tau ini Revlon Grow Lucious Mascara mau diapain soalnya gue gak suka-suka amat, eh terus gue kepikir buat pake di alis, dan hasilnya bagus deh! Alisnya jadi keliatan tebel sama rambut gitu, sampe gue banyak ditanyain orang alis gue diapain. Haha. Tapi kalo ngisi pake ini doang agak susah dibagian yang agak botaknya buat dipenuhin, jadi gue pake Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil warna coklat buat ngisi bagian yang kosong. Di arsir kaya bikin rambut gitu, bukan di arsir kaya biasanya. Ah, baru sadar ada yang kelupaan kefoto! Gue pake Revlon Skinny Liquid Liner buat bikin wing tipis banget di bagian luar mata, terus jepit bulu mata dan pake Maybelline The Falsies Mascara sampe tebel. Berapa lapis? Ratuusaaann~~

Terakhir gue pake blush on elf lagi buat jadi lipstick. Warnanya soft banget dan cakep buat hari-hari jadi manis gitu. Ihik.

Jadi deh! Bener-bener cepet dan gampang. Tapi sebenernya gue agak kurang suka makeup simpel kaya gini buat kalo mau foto-foto blog, soalnya mata gue itu turuuun banget dan keliatan sayu, cuma kalo buat jalan-jalan santay mah yaudahlah yah. 

Oiya, gue pake makeup ini selama kurang lebih 6 jalan buat jalan-jalan mondar-mandir ngeksis kanan-kiri, terus setelah 6 jam itu muka gue keliatan glowing gitu masa. Terus makeupnya juga gak ada yang pecah atau geser-geser. Kecuali lipsticknya udah ilang ketelen waktu makan roti coklat. Sisanya masih stay in place dan masih keliatan cantik. Paling suka sih glowingnya itu. Belom tau pasti deh apa karena foundationnya, blush onnya, apa bedaknya. Nanti kalo dah tau gue kabarin lagi deh! :D

Comments

  1. Wah beneran tuh mbak alisnya keliatan tebel banget jadinya. *brb beli maskaranya*
    request review hd blush nya dong mbak, dari dulu udah maju mundur melulu mau beli nggak jadi-jadi karna galau hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagi di coba terus nih si blush onnya elf. Nanti dibikin reviewnya yaa!

      Delete
  2. Pernah coba rlf blush buat bibir, tapi di aku jatohnya kering banget. Nget nget. Padahal warnanya bagus T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakeiin lip balm dulu deh sebelom ato sesudah make si elf hd blushnya, membantu banget looh!

      Delete
  3. vanii! elf-nya ga kering ya dipake dibibir? gw rasa ini lebih berguna jadi lips cover daripada blusher. Biar lebih cepet abis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak kering tapi gue suka pakenya bareng lip balm dikit gitu biar gak kering haha. Iyoy apalagi punya gue 1 lagi yg warna ungu tuh haha

      Delete
  4. wah maling nya penuh RASA NASIONALISME, hiksss #kok Terharu yah XD.

    Iyah, justru yang pacaran harus tahu bare face cewek nya biar kalo makeup di PUJI cantik tgl blg deh " kannn, cakeppp kannn, makanya kalo aku beli lipstik lagi harus di dukung yah... finansial nya XD " #ehh

    Go Check ma blog yaaaww at My Dellilah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau heran banget ama malingnya, bendera aja pake dicolong hahaha

      Dia mah suka ngeliatin doang pas kalo tau gue beli2 mekaup, cuma ngingetin aja suruu nabung2 mulu haha

      Delete
  5. Wo o oww... Alisnya baguuusssss.... Keliatan tebel natural...

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts