Maybelline Baby Lips - US Edition

Sebagai pecinta makeup natural, barang yang paling banget gue suka adalah tinted lip balm. Soalnya bibir gue gampang kering banget dan pucet, produk macem gini bener-bener udah jadi keperluan dan kebutuhan. Apalagi Maybelline Baby Lips ini sempet booming banget di US sana, banyak pula di rave sama Youtube Beauty Guru. Ditambah lagi packagingnya warna-warni dan ngegemesin, makin-makinlah gue pengen. Cuma karena gak masuk Indonesia serian yang ini dan kalo ikut PO agak gak rela, gue jadi gak beli pas lagi masa kejayaannya dulu. Beberapa bulan yang lalu pas iseng-iseng main ke Market Plaza, pas kebeneran ada diskon di web mana gitu yaudahlah gue ikut pesen di Spider, nyobain lah seengganya, soalnya gue suka banget Maybelline Baby Lips yang versi Asia. Namun apakah ekspektasi gue akan produk ini terpenuhi? Mari kita bahas.

Thanks to Spider yang kalo bungkus barang rapppiiiiih banget sehingga produk ini bisa sampai ke tangan gue dalam bentuk yang prima. Suka banget dengan bungkusannya yang simpel dan rapi, terus matching semua gitu desainnya dari atas sampe bawah. Gue pesen 2 warna, Peach Kiss yang nude sama Cherry Me yang merah, mau tau aja gimana color pay off-nya.


Cherry Me - Warna merahnya seger dan lumayan terang, pas buat ngasih warna ke bibir gue yang pucet. Warnanya tipis tapi buildable. Suka gue pake tebel-tebel sampe warna merahnya keliatan banget, tapi karena lip balm kan ya, jadi walaupun warnanya nongol banget hasilnya tetep keliatan transparan dan jadinya bibir gue keliatan lebih juicy gitchu. Cuma gue kurang suka sama wanginya. Wangi Cherry kan, tapi mengingatkan gue pada wangi obat sakit tenggorokan yang pakenya dikumur-kumur itu loh. Coba wangi cherrynya lebih agak kecut-kecut manis gitu, pasti lebih berasa seger.

Peach Kiss - Awalnya gue berpikir karena ini nude mungkin warnanya gak akan keliatan di bibir gue, ternyata warnanya ada walaupun tipis banget dan bikin bibir gue makin keliatan pucet. Gue sih kurang suka sama warnanya, tapi mungkin cuco buat yang warna bibirnya udah merah dari sananya dan mau keliatan agak-agak nude gitu. Kalo gue pake ini jadi base aja buat warna yang lebih terang atau gelap jadi warnaya lebih wearable. Baunya gengges, bau kaya lipstick murah gitu. Ya lama kelamaan ilang sih. Tapi gengges aja tetep.

Formulanya pas dioles agak berasa waxy, tapi warnanya rata waktu dioles, gak belentang-belentong. Melembabkannya lumayan, gak bagus tapi gak jelek juga. Secara keseluruhan sih lebih suka yang versi Asia deh. Teksturnya lebih enak, wanginya lebih enak, ngelembabinnya juga lebih nendang. Secara keseluruhan gue agak kecewa dengan Maybelline Baby Lips versi Amrik ini, soalnya kualitasnya jauh di bawah ekspektasi. Ya packagingnya doang sih yang menang lebih bagus, sisanya meh.



Gue lupa kemaren ini beli sama Spider lagi diskon di CVS apa mana gitu, harganya pas beli kayanya masih di atas 50 rebu. Bener-bener lebih mending beli yang ada disini aja deh bener. 


Comments

  1. Warnyanya padahal bagus yahhh. Sayang formula and smellnya bikin gak pengen. Aku juga ga suka bau lipstick yg begitu tuh, ngerti banget hahaha

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya suka deh yg merah jadinya segerr, tapi bauunya bikin males mau pakeee hahaha

      Delete
  2. Yg cherry me warnanya bagus.. :) ah sayang ya yg versi Asia pada nggak ada warnanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada koo yg baby lips color, tapi gue belom coba juga sik haha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts