Campur Aduk Haul

Udah lama juga ya gue gak ngepost haul, padahal biasanya ini kaya post yang paling gue demen karena gak perlu mikir lama-lama. Mungkin karena belakangan ini gue berusaha untuk sebisa mungkin gak belanja makeup yang kompulsif lagi. Kebiasaan ini biasanya timbul di saat Hypermart Beauty Fair dan Drugstore di luar negri sana lagi bikin diskon sampe 50%. Diawali dengan hati yang gak kuat menahan hasrat untuk membeli, diakhiri dengan dompet yang tak mampu mengikuti. Setelah menimbang dalam-dalam gue akhirnya memutuskan buat beli barang kalau emang ada perlunya aja dan yang lama udah abis. Kecuali mau nyetok barang yang emang pasti kepake banget pas lagi musim diskon, selain itu gak boleh. Eh lipstick pengecualian deng. Lagi suka banget ngoleksi lipstick merah gelap gitu deh, soalnya bikin kulit gue keliatan putih. Heheh :3

Di samping barang yang udah kebanyakan dan gak kepake-pake gara-gara masih nunggu giliran, gue juga lagi punya tujuan lain yang mau gue capai, jadi daripada duitnya disebar-sebar ke benda-benda makeup yang akhirnya pada expired mendingan gue tabung. Ya semoga aja cita-cita aku kesampean. Amin.

Ini haulnya udah gabungan lupa kapan tepatnya, mungkin udah sekitaran dua sampai 3 bulan ke belakang. Mau bersihin pojokan tempat nyimpen barang baru karena udah bedebu. Fuh fuh.

Sariayu Tonik Rambut Mayang Sari
Penasaran aja beli gara-gara tonik yang lama abis dan baru sadar kalo Sariayu punya hair tonic.

Ellips Hair Vitamin Ultra Treatment
Pas itu hair oilnya lagi abis juga, terus ada kakak cantik di bagian marketing di kantor yang rambutnya panjang, hitam, megar dan bergelombang indah (hai, Mba Ririn! :D). Katanya dia pake ini jadi gue ikutan. Karena udah lama udah abis sih ini yang punya gue, tapi kurang suka ama baunya, terus juga gak bikin rambut gue berasa alus seperti yang gue harapkan.

Anastasia Dip Brow Pomade - Dark Brown
Beli pas lagi diskon di Spider, sekarang juga masih ada diskon tuh kayanya jadi cuma 260. Suka banget pake ini kalo lagi pengen alis instagram yang cetar membahana badai.

Maybelline Dream Wonder Powder - Buff Beige
Udah cita-cita mau punya ini dari lama, udah beli eh warnanya kegelapan. Baru nyolek-nyolek doang kemaren itu, sekarang masih nunggu TWC yang sekarang abis baru pindah ke sini.

Covergirl Outlast Stay Fabulous 3-in-1 Foundation - Buff Beige
Gatau kesambet apa pas milih warna ini malah nyari swatch NC20, padahal jelas-jelas kulitnya NC25 alhasil keterangan. Tapi kalo dipakenya bareng si Maybelline Dream Wonder Powder jadi bagus sih.

L'Oreal Mat Magique BB Essence - Nude Ivory
Foundation paling kesayangan sejauh ini karena baguss banget jatohnya di muka gue. Tunggu reviewnnya dari eneng yah!

Wardah DD Cream
Beli karena penasaran tapi abis pake 2 kali agak gak berminat lagi jadi dianggurin deh.

L.A. Girl Pro Conceal - Creamy Beige
Concealer yang bagus banget dari tekstur, warna, ketahanan, coverage, sampe gue pesen 3 warna lagi buat highlight & contour soalnya tsakeps bener.

Mangga liat reviewnyah. Sejauh ini masih belom ada lipstick matte yang tekstur mattenya ngalahin si Purbasari. Juara deh lipstick ini mah.

Zoya Matte Lipstick
Beli karena liat beberapa review yang bilang kalo ini, teh, bagus. Tapi udah pake beberapa kali yah bolehlah~

Ratu Bulu Mata
Nah kan gue pernah bilang kan kalo gue lagi demen sama bulu mata. Nah coba deh buka @ratubulumata di instagram. Pilihan modelnya banyak dan bagus-bagus. Enteng dipake di mata dan murah! Selusin cuma Rp 55.000,-, ada diskon pula kalo beli di atas 4 lusin. Sok atuh nyetok.

Selection Round Facial Cotton
Alasan utama kepincut sama ini karena bentuknya bulet, jadi pas bersihin makeup berasa kaya tinggalnya bareng bule-bule di Amrik sana soalnya pake kapasnya bulet. Cetek, I know... Tapi kapasnya ini enak, tebel dah gak gampang ketarik-tarik meleber gitu loh. Lembut banget juga di muka. Harganya pun cuma Rp 14.000,-.

Viva Eye Cream
Eyecream yang terakhir abis, terus Viva ini cuma Rp 30.000,-. Kurang suka karena teksturnya agak berat dan pas udah mau kering jadi agak lengket. Bakal gue pake terus sampe abis tapi bukan favorit.

Zoya Peel Off Mask - Apricot & Milk, Seaweed & Aloe Vera
Sempet ketemu review yang bilang kalo ini lebih bagus dibanding Peel Offnya Garnier. Udah coba dan enak juga loh ini.

Vio Glam Crystal Shimmering Powder
Ketemu ini di supermarketnya Aeon Mall, BSD. Shimmernnya cantik banget. Katanya sih buat di muka, tapi gue beli buat pake di badan kalo dandanin orang mau ke pesta gitu cantik banget jadinya :D

L'Oreal Extraordinary Oil
Kalo ini hair oil yang bener-bener bagus! Bikin rambut gue halus banget gapake lengket. Irit pula pakenya cuma dua pump gitu udah cukup.

L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Secret, Backstage
Lagi ngehits ya matte liquid lipstick model gini, pas banget gue juga suka. Soalnya kan gue hebring ya kalo ngomong tuh ekspresif, karena lipstick model gini kering dan gak transfer jadi gue pas banget. Mau nyoba juga dari brand-brand lain dengan warna merah gelapnya.

Max Factor Ageless Elixir 2 in 1 Foundation + Serum - Pearl Beige
Kata Om Gusnaldi sih ini foundation yang paling dia suka. Gatau itu beneran apa karena dulu pas ngomong itu dia masih ada kerjasama dengan si Max Factor ya, tapi orang-orang juga banyak yang bilang bagus sih. Yaudahlah cobain. Belom dibuka sih sampe sekarang, cuma pas beli di konter kan nyobain dulu, eh enak loh wanginya. 

Max Factor Excess Volume Mascara
Beli ini dan foundationnya karena lagi buy 1 get 1. Mascara ini katanya paling baru disini. Ada 2 ujung, gue belom nyoba jadi belom tau deh gunanya apa. 

Revlon Top Speed Nail Polish - Cheers, Hazy
Lagi suka banget sama warna-warna nude yang greyish gitu, lagi jama juga kan sekarang. Warna gini juga masuk kemana-mana karena netral jadi bisa sering-sering dipake deh. Oiya ini belinya juga lagi diskon 50%. Aku wanita diskonan!


Zoeva Rose Golden Luxury Set
Akhirnya beli juga nih si Zoeva. Pas kemaren liat di Luxola udah re-stock langsung buru-buru order. Pas juga ada pemasukan tambahan bulan itu jadi bisa beli ini tanpa mengganggu anggaran lain. Bulunya haluuus, suka semuanya, enak dipake dan cantik.

Canmake Nose Shadow Powder
Berubung sekarang lagi suka selfie-selfie, hal yang paling gue butuhin adalah shading idung soalnya idung gue kaya jambu! Hahaha. Kali aja produk ini ciamik.

Canmake Eyebrow Liquid
Baru tau Canmake punya produk beginian, jarang denger sih, tapi penasaran mau coba. Soalnya lagi hobi eksperimen cara bikin alis senatural mungkin.

The Face Shop Masks - Black Yeast, Seaweeds
Jadi kemaren gue iseng coba belanja di www.glamizka.com, pas bulan Agustus dia ada kode diskon 20% buat semua produknya terus tiap beli satu produk bisa pilih gratisan satu (ada pilihan produk gratisannya), yaudah gue pilihlah ini benda dua biji. Gue pikir paling juga sampel doang, eh pas dateng gede loh! Kaya ukuran buat traveling gitu. Belom coba sih, tapi bahagia soalnya dapet gratisannya gede. Hahaha. Sekarang sih belom ada kode diskon lagi tapi barang gratisannya masih ada.  


Nah udah segitu aja. Gak banyak kan? :D

Comments

  1. Ini mah buanyaaaaaakk! Sama banyaknya kek Mb.Arum >.<!

    Liat ZOYA jadi pengen, tapi sekarang di Hypermart sini udah ga ada T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku mah kan udah berbulan-bulan hahaha

      Ini aku malah nemunya di lotte mart, kaget pas ketemu konternya Zoya hahaha.

      Delete
    2. Aku akan berthobat!! Ingat itu! Lihatlah bulan-bulan ke depan!!!

      Delete
  2. Replies
    1. Banget vaaaallllll.. Kalo lagi dandan berasa banget jadi cantik gara-gara kuasnya doang hahaha

      Delete
  3. Selection ada yang bunder toh bentuknya? Next time cari ah :D Iya emang terasa kayak jadi vlogger YouTube kayaknya kalo pake bentuk begitu :D

    Baru tahu nih Viva ada eye cream. Emang lengketnya ga nyaman gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adaaa, cuma emang gak di semua toko ada, Kemaren itu liat ada stocknya terus di Carefour sama di dan+dan

      Gimana ya, pas udah kering sih gak lengket, cuma kalo pake eyecream kan di tap2 gitu kan, pas lagi udah setengah kering berasa agak lengket pas nge-tapnya.

      Delete
  4. Kak Vaniii aku penasaran banget sama l'oreal mat magique bb essence sama (masih) penasaran sama lipstick purbasarinya huehue

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. L'oreal Mat Magique baguuuusss deh! Hayo beli lipsticknya purbasari murah dan dijamin gak menyesal :D

      Delete
  5. banyaknyaaaa belanjaannya mbak. aduh itu brush zoevanya cakep banget (*o*)
    jadi penasaran juga sama masker zoya nya mbak, tapi rada susah nemuin konter zoyanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, udah hasil berapa bulan itu ditumpuk-tumpuk :p

      Beli online aja, Sitha, di webnya ada koo ^^

      Delete
  6. Iya sih, dikit buat itungan berbulan-bulan yah.
    TAPI KAK, ITU ZOEVA SAMA ANASTASIA DIITUNGNYA 10 ITEM!! #nggaknyante!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan!! Udah berhemat banget loh aku berapa bulan belakangan iniii!

      Siap, kalo kepincut suka gak sadar diri, komandan!

      Delete
  7. Brushnya zoeva cantik bangett... Jadi galau kepingin ini ato real techniques..
    Ahhh, emang belanja itu kalo pas diskon2 berasa senengnya dobell.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya bagusss.. Kalo suka yang lebih dense buat face brushnya mending zoeva, kaya buffer brushnya gitu lebih tebel dibanding RT

      Delete
  8. hai vani,

    selalu suka baca blog ini :)

    Nanya dong, purbasari lipstick matte itu belinya dimana ya? kok saya susah banget nyarinya. Apa saya kurang usaha ya? hihihi

    Makasih yaa..

    Aku selalu menunggu postingan postinganmu :)

    Moel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Jopankar Kosmetik gue belinya, moel. Cari aja di facebook pasti ada, kalo gak coba di swalayannya aeon mall, disitu juga ada tapi gak lengkap.

      Hihi, makasii udah sering mampiiirr XD

      Delete
  9. Waah ini sih banyak ya haul nya. Baru tau klo zoya ada di carrefour, sejak punya bayi jarang banget ke bagian make up di carrefour yang diliat pasti diskonan pampers! Haha emak2 tetep ya mau make up atau kebutuhan anak maunya diskonan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ga tau gue kalo di carefour, gue nemunya di Lotte Mart. Haha. Kayanya gue pun nanti kalo punya anak semua yang diliat yang ada diskonnya duluan muahahah

      Delete
  10. Vaan.. kamu belu ratubulu mata yang model apa? Saran dong, aku mau pesen jugaaa. Eh dah cobain lisselashes blum di ig? Modelnya juga tsakep2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli ratubulumata paling suka yg Demi, dia suka stock out tapi bagus banget, natural tapi ada gemesnya dikit. Kalo gak sukaa juga yg seri AB

      Baguuss ya si lisselashes! Belom pernah coba yg itu fen.. lu udah? Enak gak dipakenya? Yg sacramento baguuss!

      Delete
  11. Kak beli Maybelline Dream Wonder Powder nya dimanaaa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts