Lazada Unique Hair Tools Wishlist

Gue ini anaknya agak males keluar rumah kalo gak penting-penting banget, jadi gue suka banget sama segala hal yang bisa dilakuin sendiri di rumah. Gak cuma buat produk tapi juga jasa. Gue punya salon langganan cuma satu yang gue percaya buat motong rambut gue, karena udah cuco banget. Cuma tempat langganan itu adanya di Pasar Baru sedangkan rumah gue di Cengkareng. Seandai kata rumah gue ama tu salon bedeketan, pasti hobi banget gue ke sono. Tiap pagi blow rambut ke salon, gak usah pusing-pusing. Apalagi rambut gue sekarang pendek kan, mesti banget di blow. Sekalinya gue cuek bebek dan gak ngeblow pagi-pagi, seharian deh bete gara-gara rambutnya kesana kemari seenak jidat dan lepek.

Gue iseng-iseng nih kan lagi browsing di Lazada sambil nungguin Hari Belanja Online Nasional. Terus tiba-tiba gue ada di dunia antah berantah yang isinya banyak barang yang gue jarang liat dan bahkan gue gatau kalo barang itu ada! Banyak juga banyak liat barang yang gue udah tau harga pasarannya tapi disana dijual dengan harga yang lebih murah lagi. Akhirnya gue putuskan buat bikin wishlist sambil nunggu promonya jalan. 



Ini benda apaaa astaga gue baru pertama kali liat! Bener-bener pertama kali liat ada benda macem begini. Pas banget soalnya kemaren gue lagi mikir. Ini gue punya hair mask disuru di steam 10-15 menit. Lah nge-steam pake apaan gue pikir. Terus begitu liat ini gue langsung bilang dalem hati, “Ya pake ini!”.



Ini juga benda lucu apaaa.. Gue pas liat ini langsung ngebayangin kalo pala gue isinya rol rambut semua biar nanti pas rambutnya kering udah kiwil-kiwil cantik. Mihihi. 



Nah kalo yang ini gue pernah liat di tv. Ini gunanya buat motong rambut sendiri di rumah. Ya kayanya sih kalo dibayangin susah sih tetep menurut gue, tapi yang buat poni itu loh sepertinya berguna banget. Gue tidak pernah mempercayakan potongan poni gue siapapun karena trauma kalo dipotongin orang pasti jadinya kependekan dan gak banget.

Tiga benda di atas ini adalah benda yang paling menarik perhatian gue, tapi di Lazada masih banyak alat-alat buat ngurusin rambut yang bisa dicari dari banyak banget pilihan yang ada. Yuk cus buruan dari pada pusing ngeliatin rambut lepek dan gak ‘megang', mending beli sendiri barang praktis yang bisa dipake buat di rumah!

Comments

  1. Buuuk~ Kalau udah jadi beli creambath capnya, di review yaaaa~ Diriku juga penasaran XDDD~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ituh si creambath cap sama hairdryer hoodnya kreatip banget sih.. baru tau ada barang begonoan.. =)

    ReplyDelete
  3. Monggo direview yah Van klo udah beli hehe ^^

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts