October Impulsive Haul & Freebies

Setelah gue bikin judul haul ini, ngedit foto dan segala macamnya, gue baru sadar ternyata belanjaan gue gak banyak banyak banget. Tapi emang belinya banyak yang secara impulsif sih. Tidak direncanakan dan tanpa pikir panjang. Selain yang gue belanjain, bulan ini mayan juga dapet gratisan dari acara yang gue datengin. Alhamdulilah, rejeki anak soleh. Eh anyway, gue ada update barang di blog sale gue tuh. Ada sepatu-sepatu, siapa tau ada yang minat. Kalo gak minat yaa..diminat-minatin deh. Bantuin gue ngosongin kamar. Kaya lagi pengen mendekor kamar gue dengan cantik ala Pinterest tapi kebanyakan barang gak kepakenya.

Karena sang patjar kemaren itu semangat banget buat nonton Jakarta Fashion Week, gue sebagai pacar yang baik ikut dong nemenin sekalian ngeksis. Eh pas nonton Fashion Shownya Wardah semua orang dikasih goodie bag dengan isi yang boros dan dibungkus dengan cantik.

Wardah Aqualash Mascara
Udah pernah coba dan gak suka karena gak bisa ngangkat bulu mata gue sama sekali. Udah pernah review juga disini

Wardah Exclusive Lipstick
Gatau kenapa gak terlalu tertarik beli serian Wardah yang Exclusive, padahal gue suka warna ijo. Nah ini dapet yang warnanya lumayan natural, pengennya sih cocok tapi belom coba.

Wardah Creamy Body Butter with Rose
Belom pernah nyoba body care dari Wardah selain lulurnya, semoga aja ini gak lengket jadi bisa gue pake tiap hari.

Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover
Ini gue suka pake banget! Pernah review juga disini bareng sama maskaranya. Wajib coba!


Pertengahan bulan gue pergi ke Cosmobeaute, semacam pameran yang isinya berhubungan dengan dunia kecantikan gitu. Rutin ada tiap tahun dan gue seneng banget kemaren muter-muter disini. Saking senengnya sampe beli barang yang gak perlu-perlu banget. Untungnya karena tahun lalu gue udah pernah pergi kesini, tahun ini gue langsung terdaftar dan dapet goodie bag dari Makarizo yang mayan juga!

Makarizo Honeydew Nutrive Serum
Tampilannya sih meyakinkan. Juga karena warnanya oren gue jadi merasa dia mengandung Vit. C yang menyehatkan buat rambut gue. Padahal dia gak mengandung Vit. C dan juga gue gatau Vit. C itu menyehatkan buat rambut apa gak.

Makarizo Revitalizing Perm Treatment Shampoo
Wanginya enak, botolnya juga lucu, kaya ada kesan profesional gitu.

Makarizo Texture Experience Black Chocolate
Bungkusnya bagus banget kaya produk luar negri! Semoga aja wangi coklatnya gak ngenekin.


Di Cosmobeaute situ, Mazaya dan Amarantine buka booth gede banget yang mejengin barang-barangnya dengan lengkap. Tahun lalu gue beli Mazaya, tahun ini mau cobain si Amaranthinenya. Gue suka kepoin websitenya sih, tapi kalo gak nyolek-nyolek gak afdol. Nah ini pas kebeneran ketemu gue beli deh sekalian mau tau performanya.

Amaranthine Baked Powder Blush On - Sweet Tourmaline
Lagi sukaa sama highlighter yang agak warm warnanya biar bikin kulit gue keliatan glowing gitu. Selama ini sih pake eyeshadow tapi agak susah nyocolnya. Terus setau gue untuk teknik baked powder ini belom banyak pabrik di Indonesia yang bisa produksi, makanya gue tertarik banget untuk tau hasilnya. Yang bikin gue terkejut adalah kenyataan bahwa dapet kuas juga walaupun gak masuk ke dalem containernya. Jadi si kuas kecil ini cuma diselipin aja ke dalem kotaknya. Halus lho bulunya!

Amaranthine Volumoist Lip Color Famous - 119
satu-satunya warna lipstick yang menarik hati gue dari rangkaian produk mereka. Warnanya merah gelap agak ungu. Agak warna wine gitu kali ya, pokonya warna yang bikin kulit gue keliatan putih.

Amaranthine Bali Spa Detoxifying Soothing Lotion
Ini dapet gratis abis beli dua benda di atas, kata mbaknya sih buat badan tapi gue belom baca lagi keterangannya.


Homesnow Vanishing Cream
Entah dulu bagaimana ceritanya bisa sampai tau produk ini. Kayanya sih liat orang ada yang review tapi lupa siapa. Gue penasaran banget karena liat bungkusnya yang jadul dan super old school. Entah pula mengapa gue sangat tertarik dengan krim-krim jadul semacam begini walaupun bungkusannya engga banget, tapi ada sisi menariknya gitu. Mana juga harganya cuma ceban, tapi itu semakin saja membuat aku penasaran~

Ini semua sachetan belinya gara-gara gemes aja harganya berkisar antara 7-8 ribu aja per sachetnya jadi gue pilih macem-macem.

XL Professional Hair Smoothie Mask - Peach & Kiwi
Beli bener-bener karena desainnya yang warni-warna dan menarik hati. Kata mbaknya bisa buat anak kecil juga.

Vienna Blue Horse Herbal Growth Hair Mask 
Pasti yang lu pikirkan sama dengan gue, ini kok sama banget sama Mane & Tail. Gatau dia beli lisensinya atau dia ya polos aja bikin dengan desain yang sama. Tapi semoga aja isinya bagus. Soalnya merk Vienna ini body lotionnya gue suka banget! Murah dan melembabkan dengan sangat baik.

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Desainnya lucu, belom coba tapi kayanya bagus. Sleeping mask pula, jarang banget merk lokal bikin yang kaya gini dengan harga yang sangat terjangkau.

Vienna Skin Food Whitening Face Mask
Suka semua yang ada gunanya memutihkan! Supaya muka dan leher gue gak belang ama dada.

Vienna Body Scrub - Susu, Strawberry, Alpukat & Mutiara
Lucu gue liat body scrub bentuknya sachet gini, bagus pula desainnya.


Masih di Cosmobeaute, setelah gue muter-muter ke booth Homesnow dan Vienna, gue liat-liat aja ke sekitar. Mau tau ada merk baru apalagi yang menarik. Terus gue ketemu sama booth yang warnanya pink dan isi barangnya kok lucu-lucu. Gue liat-liat aja tadinya, tapi ditawarin ini itu sama cici yang jualan akhirnya gue beli deh. 

Solone Dazzling Glimmer Waterproof Eyeliner
Semacam eyeliner pensil yang paling tahan lama yang pernah gue coba sejauh ini dan gue suka banget!! 

Solone Color Party 2 in 1 Magical Waterproof Liquid Eyeliner
Eyeliner pen dengan 2 ujung. Yang satu tipis, yang satu tebel. Suka juga! Semacam mirip banget performanya sama Clio Kill Black dengan harga yang lebih murah.

Solone Gel Like Smoody Pencil
Jadi pas lagi gue disana dibilang kalo ada promo beli dua eyeliner di atas dapet satu yang bisa dijadiin eyeliner dan eyeshadow. Warna yang gue ambil coklat yang natural dan baguuss jugaa! Aaak suka ama Solone bagus semuaaaaa. Mau beli eyebrownya jugaaaaa~~


Selain beli di Cosmobeaute gue juga ada beberapa barang yang gue beli di tempat lain. Ada yang PO ada yang hoki gara-gara dapet voucher.

Starry Light Eye Tape
Setelah sekian lama dibuka akhirnya nyobain produk keluaran Stella yang mengubah duniaku. Makenya agak tricky awalnya karena belom biasa, tapi setelah biasa enak deh pake ini. Selotip mata yang paling keliatan natural waktu dipake.

Lorac Pro Contour Palette
Pilihan gue jatuh ke contour palette ini karena dapet kuas yang berkualitas dengan harga yang bersahabat banget. Warna produknya sendiri lumayan cool tone, belom coba tapi harapan gue lumayan tinggi dengan produk ini.

L.A. Girl Pro Conceal
Saking sukanya dengan satu warna yang gue coba, gue beli lagi empat warna lain yang mau gue pake buat shading dalem kalo kata orang salon mah.

Canmake Eyebrow Pencil
Ini pensil alis paling tega sepanjang masa yang pernah gue beli. Gak ada tutupnya, gak ada sisirnya, batangnya pendek bener lagi! Itu yang lu liat di atas itu ya seluruh produk yang lu dapet. Lu bayangin ya, ini barang dijual disini tuh 98 ribu perak! Rela gak lu belinya?! Ini aja gue dapet kupon diskon dari Glamizka makanya gue beli ini, cuma nombokin 18 ribu dong. Pas gue beli karena online gue pikir ini lebih panjang, taunya panjangnya cuma setelunjuk doang. Emang sih Canmake di Jepang kan aslinya emang murah banget gitu kan, tapi ya disini jangan tega-tega banget dong harganya T^T


Nyetok beberapa barang kebutuhan sehari-hari pas Hypermart lagi diskon. Kebanyakan sih body lotion karena yang di rumah udah mau abis.

Nivea Intensive Moisture Body Lotion & UV Extra Whitening SPF 15
Pas baru liat Nivea ganti botol ke bentuk ini, gue kaya mikir ini apa banget sih. Tapi kok makin kesini gue malah makin demen yah? Soalnya terkesan clean dan urban banget gitu. Atau bisa juga karena kemaren sempet dikasih lip balm sama deodorantnya terus gue jadi berpikir kalo Nivea itu baik hati, makanya produknya jadi keliatan bagus di mata gue. Haha. Murah ya anaknya. Eh tapi serius gue suka karena liat botol itu dengan warna biru tua yang Nivea banget itu. Kalo yang warna lainnya masih keliatan biasa aja. Ini gue beli dua, satu buat kulit pundak, perut, punggung, bahu, ama kaki karena ketutup baju dan emang warnanya udah warna kulit asli gue. Yang ada UVnya buat di tangan karena belang banget tangan dibawah siku sama yang diatasnya. Buat dipake di kaki juga kadang kalo pas pake baju yang gak menutupi daerah situ.

Nivea Makeup Clear Mud Foam
Suka pada liat iklan ini di youtube gak sik? Gue jadi penasaran gara-gara liat iklannya, udah coba sekali, susah sih buat ngapus makeup mata dibanding cuci muka yang lagi gue bikin. Dududu~~ Tapi buat muka lumayan oke.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic
Gue agak merasa dekat dengan merk ini, bukan karena gue kenal ama orangnya tapi karena sekarang orang marketingnya yang dulu sempet megang brand ini duduknya seruangan dan sebelahan ama gue alias jadi cici bos. Haha. Emang kalo udah kerja di dunia kecantikan gitu ya orang-orangnya ya itu-itu aja. Anyway, tonic Sariayu gue di rumah udah mau abis dan gue merasa dese tidak memberikan efek yang mewowowkan diri gue, jadi cobain yang lain. Ini bungkusnya keliatan meyakinkan, jadi gue ambil.

Pantene Pro-V Protect & Care Hair Treatment
Lagi diskon dan baru liat, nyoba-nyoba aja karena lebih suka pake leave on conditioner atau hair oil dibanding conditioner yang dibilas

Pantene Pro-V Nature Care Fullness & Live
Ini beli-beli yang merk Pantene dalam rangka lagi diskon di Hyper terus ada tambahan lagi kalo bayar pake BNI. Jadi kata ibu mami suru pake samponya Pantene aja. Gue pilih ini soalnya namanya kaya cuco buat rambut gue yang lepek dan lemas biar hidup kembali.

Citra Spotless White UV - Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia
Beli karena warnanya ijonya bagus dan lagi diskon. 





Dah segitu ajah. Padahal dikit ya tapi kok gue merasa bersalah abis beli-beli yang makeup-makeup gitu. Padahal kan gue udah berjanji dalam hati kalo beli barang itu yang butuh aja. Ya kalo Lorac sama LA Girl sih butuhlah karena gue belom punya kan. Nah, sisanya itu yang gue agak-agak gimana gitu. Harusnya nabung malah dibelanjain. Hahaha. Yauwislah segitu aja udah capek ngetiknya, nyak nget. Siyu!

Comments

  1. Eh itu Solone nya menarik banget yhaaa. Aku ingin ih. Apalagi eyeliner pensilnya dibilang tahan lama. Terussss eyebrownya tegaaaaaaaa :))))

    Aku bulan ini nggak bikin post haul, kak. Lelah. Banyak. Males bikin fotonya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib banget coba yang solone! Aku tadinya gak tau sama sekali kan, tapi di swatch2 di tangan bagus, eh ternyata pake di mata juga bagus!

      BHANGET GAK SIH?!?!? Isinya itu ya, cuma yang keliatan difoto itu. Bener-bener cuma sepanjang 2 ruas jari sahaja. Hahahaha

      Di pamerin aja gak usah pake cerita, Rum. Manusia-manusia kepo macem aku gini hobi bener liatiin orang lain kalo belanja itu belinya apa aja

      Delete
  2. Aku beli Wardah Body Butter udah sekitar setaunan. Dan..... Masih banyak. Daku takesukaa.. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeee gak sukanya kenapaa? Lengket ya?

      Delete
    2. Di aku klo pake body lotion atau body butter suka jadi panas. Berasa kayak panas dalem gitu. Trus bikin keringetan, trus body butternya bercampur keringet, trus muncullah reaksi kimia lengket2 gemana geto..

      Delete
  3. Ini banyak tau kak,masak dibilang dikit :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikit dek, banyak gara-gara dapet gratisan aja haha

      Delete
  4. Amarantine baru denger mba, itu produk dalam negeri yah terus Solone lucuk banget pakaging nya XD, dan Canmake menyedihkan dan suram banget rasanya, hahahah.

    Meet Me, Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya si amaranthine produk dalam negrii.. Bagus deh, feel2nya mirip sama milani gitu (tapi bagusan milani sih desainnya) hahahaha

      Solone baguusss, wajib coba!

      Emang tega banget tuh si canmake, untung bayarnya cuma dikit

      Delete
  5. waa kak vani apatuh cosmobeaute kok aku malah baru denger hihi :p anyways, thanks for sharing!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaa itu kaya pameran beauty buat industri kosmetik gitu, jadi ada yang jual produk ada yang jual container, bahan aktif, macem2 deh. Tujuannya sih buat pemain diindustri, tapi kalo yang cuma mau jalan-jalan dan nyari produk-produk baru seru banget disini, soalnya banyak yang brand baru mau masuk atau baru masuk nyari distributor gitu makanya ikut pameran. Seru deh!

      Delete
  6. Si solone penampakannya cute banggeeett sih.. :)

    ReplyDelete
  7. Akhirnya liat blogger yang tahu Solone! Aku punya Solone Blush dan itu bagussss. Nunggu full review Solone yaaaa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts