Revlon Colorburst Lacquer Balm - Enticing

Di tengah gempuran lipstick matte yang mengguncang dunia persilatan, gue yang tadinya sangat bersemangat agak jadi melayu setelah nyoba satu produk liquid matte lipstick yang pas dipake rasanya cekit-cekit di bibir. Sebenernya itu gak masalah sih, gue masih suka pake tapi kalo buat jalan-jalan aja. Kalo buat harian lagi suka yang melembabkan dan menceriakan hariku. Mana cuaca lagi panas, gue jadi ikutan panas dalem sampe bibir gue tuh kering ring ring banget yang samping kanan kirinya tuh ngelupas-ngelupas gitu. Udah berapa kali gue dibilang lipstick gue belepotan sama orang-orang. Tolong jangan salahkan lipsticknya! Ini semua salah guwe! Salah guwe!

Sesungguh-sungguhnya gue beli lipstick ini udah lama banget. Ini aja fotonya harusnya buat #BLOGMAS tahun lalu. Coba bayangin berapa lamanya sudah itu. Tapi karena bener-bener dipakenya belakangan ini ya jadi lebih fairlah penilaiannya. Kalian kalo pake makeup tuh mood-moodan gak sih? Gue kok ya pake makeup itu kadang bukan sesuai kebutuhan tapi sesuai moodnya aja. Kalo lagi hobi lippen merah yah mau pake baju apa kek gue pake tuh merah ngejreng kemana-mana, tapi kalo lagi males ya dandan aja ngga. Apalagi di kantor. Ni orang kantor padaan kalo liat gue gak dandan malah pada nanyain. Soalnya kalo lagi gak dandan look pilihannya cuma dua, look sakit sama look fresh from the bed alias baru bangun tidur. 

Jujur yah dulu, dan sampe sekarang pun, alesan gue beli benda ini adalah karena packagingnya yang merah mengkilap sungguh mempesona. Cantik aja gitu warnanya, tampak berkelas. Lalu kalo diresapi juga mengingatkan gue pada warna merah natal. Jadi baguslah, tiap gue liat ini kaya ada rasa hangat yang menjalar di dalam hati sanubari. Walaupun lipstick dengan kemasan kaya gini banyak banget di pasaran sana, gue tetep paling suka Revlon Colorburst Laquer Balm karena kilap-kilapnya.

Pas baru beli bentuknya kaya krayon yang ada ujungnya, tapi setelah kelamaan dipake bentuknya berubah antara kalo gak rata ya miring kaya lipstick biasa. Sebenernya bentuk ujungnya ini juga jadi kaya salah satu unsur yang menambah keinginan gue buat beli. Nanti kalo bentuknya udah gak cantik lagi gimanaaaaa.. Ah yaudah beli lagi ajah lah! ((HORANG KAYAH)) 

Formulanya sendiri cukup melembabkan buat dipake sehari-hari. Kaya misalnya pagi gue lupa pake lip balm kan bibir gue langsung kering kasar-kasar gitu, dipakein ini lama-kelamaan jadi lebih enak dan kering-kering di bibirnya jadi lembab lagi. Pas baru awal dioles ada rasa dingin-dingin dan bau mint yang menurut gue sih enak jadi seger gitu. Tapi lama kelamaan ilang bau dan rasanya.

Gue beli warna Enticing karena pas itu lagi deket natal kan, terus juga gue merasa kalo gue pake lipstick warna nude itu gak keliatan lebih cantik, lebih cantik kalo pake warna merah yang agak gelap gitu. Warna yang paling menggambarkan kayanya warna kerokan. Pas banget merahnya kaya orang abis dikerok.  Merah seger tapi agak gelap. Menurut gue netral sih merahnya dia ini, gak terlalu kuning juga gak terlalu biru. Sebenernya dia ada shimmer emasnya kecil-kecil, cuma gak gitu keliatan pas lagi dipake dibibir pas awal pemakaian. Setelah lembabnya nyerep baru deh ada keliatan, tapi menurut gue masih bisa ditolerir soalnya gak lebay. Karena bentuknya balm, warnanya bisa banget di layer mulai dari tipis sampe ke tebel. Gue lebih suka pake versi tebelnya karena cakep warnanya cocok buat di kantor, gak ngejreng tapi cukup jadi statement

Warnanya juga pas baru diaplikasi aja agak tebel kesannya, lama kelamaan dia kaya nyerep ke bibir terus jadinya kaya lagi pake lip tint aja gitu. Ya kira-kira 2-3 jam udah mulai agak memudar dan agak berkurang lembabnya. Sekitar 5 jam masih ada sih warnanya tapi udah kurang cuco gitu jadi gue timpa lagi. Kalo buat dibawa makan udah pasti ilang semua di tengah bibir dan nyisa aja tinggal di pinggirnya. Terus ada satu hal yang gue sebelin dari produk ini. Cuma satu aja, dia suka mblobor. Jadi pas baru pake kan garis bibirnya disini nih, eh pas udah 3 jam garis bibir gue jadi membesar gitu. Semacam bleeding tapi bleedingnya tuh rata di semua bagian. Gak masalah sih, tinggal pas awal pemakaian jangan terlalu di Kylie Jennerin gitu gambarnya. Biasa aja kaya pake lip balm gitu, nanti pinggir-pinggirnya jadi bergradasi sendiri.

Ini kalo gak salah gue beli di Matahari Dept Store, Supermall Karawaci dengan harga sekitar Rp 90.000,-

Harganya gue bilang cukup terjangkau dengan kemasan dan kualitas yang bisa dia berikan. Apalagi gampang ditemuin dimana-mana, jadi kalo abis gak pusing deh nyarinya. PIlihan warnanya pun beragam dari natural nude sampe warna-warna gelap yang lebih berani tapi tetap wearable.

Comments

  1. Kak Vanii ini warna merahnya cantik banget sihh haha aku gasuka lipstick merah tapi abis baca review ini kayanya bakal beli deh haha :>

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeettt, nay. Warnanya tuh merah tapi yang toned down gitu jadi gak terlalu menarik perhatiannn. Ayo cobaiinn hihi.

      Delete
  2. I love red lippies! Definitely trying this out :D

    ReplyDelete
  3. duh kok kayak bagus.. selama gw acak2 kamar lu kok ga pernah mainin ini ya. mainin sekarang aja deh~ *langsung ngesot ke kamar lu*

    ReplyDelete
  4. Aku pikir warnanya bakalan merah banget kayak taylor swift punya hehehe... Kalau diliat dari swatchnya jadi mirip sama treslip yang baru 3 mingguan ini aku coba deh

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagusnya dia nih gak gonjreng merahnya jadi gak terlalu nyeremin buat yg belom biasa pake lipstick meraahh hehe

      Delete
  5. merahnya cakep.. =) warna packagingnya Natal banget..!! =)

    ReplyDelete
  6. Ih cantik ih, cantik ih, mau ih .. Gini nih kalau aktif baca blog, banyak racun, sakitnya tu di sini, didalam dompetku .. haha Btw, nice review, bagus nih produk .. ^^

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Jadi yg cantik fotonya doang nih guenya engga? :(
      Hhahahah makasii vitrieee

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts