20 Hari Pengalamanku Dengan Masker Kefir Masque Maison

Judul gue udah kaya lirik lagu laule belom? Hahaha. Ternyata masker kefir ini lagi menjamur dan ngehits banget keadaaannya loh, gue jujur baru tau abis Arum ngepost di blognya kalau dia lagi cobain masker ini. Terus gak lama Masque Maison menghubungi gue dan menawarkan gue untuk mencoba produknya. Karena gue juga mau ngehits, gue cobainlah masker ini. Sambil nunggu maskernya dateng gue google kanan kiri mau tau sebenernya ini benda apa sih. Dan hasil yang gue dapat, kefir itu ya semacam yoghurt yang dibuatnya dari susu kambing. Dibuatnya sih untuk diminum, tapi ternyata di dalemnya banyak kandungan yang bagus untuk mendetoks jadi bisa dipake buat masker juga.

Tau sendiri produk dairy itu kan perlu dikulkasin biar lebih awet, jadi pas gue terima, posisi barang ini ada di dalem box sterofoam dan dikasih ice pack untuk jaga dia tetep dingin. Jadi kalo pas nerima kondisi agak basah jangan kaget, karena itu pengembunan dari si ice packnya aja. Terus juga pas gue buka, bau yang gue cium itu entah kenapa malah bau roti isi keju gitu, tapi katanya baunya identik dengan bau tape. Setelah gue baca di suratnya itu gue jadi kecium bau tape. Ajaib.

Maskernya udah dibungkus rapi untuk pemakaian per hari dalem kantong-kantong kecil. Jadi kata yang punya, satu kantong itu bisa dipake 2 kali, pagi dan malam. Keliatannya aja dikit, tapi cukup banget kok buat dipake dua kali di muka gue yang super lebar ini. Dalem kotaknya juga ada cup kecil buat jadi wadah kita nyocolin jari atau kuas, kalo gue sih pake kuas masker soalnya berasa lebih rata dibanding kalo pake jari aja. Gue merasa cup ini berguna banget. Soalnya tiap pagi gue tuang satu kantong kecil ke cup, gue pake secukupnya buat maskeran pagi terus sisanya gue tutup dan gue masukin lagi ke dalem kotaknya di kulkas. Nanti pas mau pake malemnya tinggal ambil yang di cup aja deh.


10 HARI PERTAMA
Pemakaiannya sendiri gue pake rajin banget pagi dan malam setelah cuci muka. Pakenya diolesin terus didiemin sampe kering abis itu gue bilas. Pas dipake ada berasa sedikit cekit-cekit dan gatal, apalagi di bagian kulit yang ada jerawatnya. Di hari ke dua sampe ke empat kayanya gue mengalami purging, soalnya banyak keluar jerawat kecil-kecil di sekitaran rahang kanan dan kiri. Jerawatnya kecil tapi berasa sakit kaya jerawat gede yang merah. Mulai hari ke-lima gue pakein Pond's Overnight Pimple Care karena gue gatel tangannya pengen ngotelin itu jerawat. Hari ke enam jerawatnya udah mulai ilang dan kulitnya udah mulai keliatan lebih mulus dan glowing.



10 HARI BERIKUTNYA
Kelar sepuluh hari pertama gue merasa muka gue udah keluar semua dosa-dosanya, soalnya jerawatnya kaya udah mulai kaya biasa lagi, emang di daerah rahang gue itu sering keluar jerawat kecil-kecil gak sakit. Jadi gue pakenya mulai jadi sehari sekali, banyakan pake di malem soalnya kalo pagi males bangunnya. Di selang waktu ini udah mulai keliatan tuh kulitnya mengalami perubahan ke arah yang lebih bagus. Baik di pegang ataupun diliat. Terus pas ngapus gue basahin tangan gue dikit, terus gue gosok maskernya jadi dia sekalian semi-semi scrub lembut gitu. Enak deh jadi ngebantu ngangkat kotoran di pori tapi gak bikin kulitnya sakit. Setelah kelar 20 hari berasa banget kulit jadi keliatan lebih halus dan glowing, lebih lembab juga. Halusnya itu keliatan dari tekstur kulitnya. Jadi pas gue ngaca gitu gue bisa liat kalo kulit gue keliatan lebih halus. Pori-pori gue juga keliatan lebih mengecil loh. Gatau ini perasaan doang apa gimana, tapi bener-bener ketara banget perbedaannya. 

Masker ini cara kerjanya itu bukan yang instan gitu loh. Pas pertama pake gue kaya bingung kok kaya biasa aja. Cuma emang abis dibilas kulit jadi kerasa lebih lembab, tapi gak ngalusin gitu, tekstur kulitnya sama aja. Tapi setelah 10 hari mulai kerasa banget loh bedanya. Bener deh, kalo mau nyoba ini mesti yang rajin dan sabar.

Recommended banget buat yang mau meng-improve tekstur kulit dan bikin kulit keliatan lebih sehat. Menurut gue paketan yang paling cuco itu yang paket 20 hari kaya yang gue pake ini. Jadi 10 hari pertama proses detoksnya, nah 10 harinya lagi proses mempercantik kulitnya. Isi kantongnya juga gak pas 20 loh, dilebihin. Kalo yang gue terima sih 25 bungkus kurang lebih. Mungkin kalo ada yang bocor atau kenapa-kenapa masih ada cadangannya.



Paket 10 Hari: Rp 130.000,-
Paket 20 Hari: Rp 250.000,-
Paket 30 Hari: Rp 360.000,-


MASQUE MAISON
Instagram: @masque.maison
Line ID: @masque.maison
WA: 081808884590

Comments

  1. tambah cerah van! aku juga lagi banyak jerawat di dagu sama rahang nih. jadi pengen coba *-* cupnya bikin praktis ya. vani applynya pake kuas masker ato jari?

    xx http://tanaditya.co.vu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keliatan lebih cerah juga, mungkin karena glowing juga kali yaa haha
      Oiya belom ditulis ya di atas, tambahin aahh..
      Gue pake kuas, lebih enak, kalo pake jari berasanya kurang rata.

      Delete
  2. Oh Masker Kefir, membuatku galau pengen cobain. Kemarin sempet ditawarin juga review. Tapi lagi rempong booo T_T takut belum bisa rutinin pake haha.

    Lihat reviewmu jadi penasaran banget pengen cobain T0T
    Racun banget deh kamu Vani haha

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah.. Cobain aja, Luciii.. Aku juga pas ambil udah siap-siap bangun lebih pagi buat rutin pake soalnya mau liat hasil maksimalnya kaya apa. Ternyata hasilnya bagus loh, gak nyangka banget

      Delete
  3. gw kira bakalan bau kambing #anti kambing.
    jadi pingin cubakkk . . .

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaa bau kambing samsek koo, Rif. Cuma bau tape aja, tapi gue tiap pake berasa nyium roti keju deh beneran

      Delete
  4. Udah tau masker ini dari lama, mau coba tapi takut malah zonk, eh gak taunya hasilnya bagus. Muka ku problemnya tuh porinya besar, jerawatan, dan noda bkeas jerawat nya sih. Udah komplit banget tuh masalahnya. Kayaknya layak dan patut di coba someday, makasih reviewnya Ka Vani ^^

    xoxo,

    KARTIKARYANI♥ | INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bener-bener baru tau gara-gara si arum ngepost ituuh, dan ternyata cocok kulitnya jadi lebih mulushh

      Delete
  5. Kayak nya ni masker bekerja banget ya... tapi ktlatenannya itu lho yang bikin agak agak ngeri 20 hari pagi dan sore. 20 menit bokk sebelum mandi. Telaten gak ya??

    ReplyDelete
  6. Ak jg pake kefir paket 1bln dr bli d tempat lain d hari pertama g ada msalah tp d hari trakhir ak pakek g tau knp jd bruntusan bnyak bngt n ada jrawat bsarnya jg d rahang g tau itu purging ato g cocok n sampai skr jrawatnya ms blom smbuh mlah muncul brgantian,skr uda hbis n g beli lg. Kira2 itu knp y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kamu harus bareng in minum susu kefir biasanya karena badan kita lg detoks. Jd kluarnya k muka deh jerawatan

      Delete
  7. Mau coba masker ini juga tapi mau konsultasi dulu buat bekas jerawat :" btw nice review kak

    Creamycheasy.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. gimana ya cara bedain foto yg di edit ama yg tidak..sebenarnya bnyk review ttg produk ini sya lihat..tp klo dilihat dlm2 seperti ada perbedaan cahaya atau pengaruh efek chaya..bingung sih..masih pengen mengulik lebih jauh ttg produk ini..sya sih baru beli jg utk 20 days..lets see

    ReplyDelete
  9. dibanding di tempat lain, harganya lumayan murah ya kak.. aku pengen nyoba tapi ragu, soalnya muka ku sensitif banget :( aku lagi nyari yang murah juga, biasanya kalo belanja online aku belanja di silahqan.com tapi belom ada produk kefir

    ReplyDelete
  10. Selamat siang, aku mau tanya. kalau lagi dalam masa perawatan masker kefir boleh make up atau engga ya? makasihh :)

    ReplyDelete
  11. Mba bisa ga klau malam pkai masker kefir trus paginya pakai sablonk dari dokter...

    ReplyDelete
  12. Boleh gak kalo masker nya mlm abis tu kita pakein krim mlm abis maskeran??

    ReplyDelete
  13. Mau nanya dong bbrpa minggu prtma saya rajin pake masker kefir tapi kok kalau udah jarang pake jerawat banyak muncul dibagian pipi juga rahang kanan kiri?

    ReplyDelete
  14. Aq juga lagi pake ini muncul jerawat gede2 bgt di pinggir alis sama di dagu..katanya si masa purging,,gr2 aq dulu pake cream abal2 dan katanya ini juga ngebantu bgt buat berhenti dari cream dokter

    ReplyDelete
  15. Halo vani, setelah 20 hari apa masih terus pake kefirnya? Skr kondisi kulit gmn? Aku pake dari dapur kefir dari 12 desember 2016 sehari 2x,gak sampe purging hanya,awalnya pake pas menstruasi hari pertama punya 5 jerawat skr tinggal bekasnya aja, bingung setelah detoks lanjut apa gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab ya.. kalo udah selesai detok bisa pakai suka suka seminggu sekali atau suka2 aja. Kalo merasa butuh pengen bersih wajah nya ga harus setiap hari.

      Delete
  16. Aku pake dr masker yg mba artis itu. Sejak mid Nov - skrng. Mmg berasa bgt kok perubahannya. Muka cerah alami lembut. Kebetulan aku pk ga sampe purging. Cm pas awal pake kaya gatel2 dideket alis tp diamin aja. Bahkan aku pake smp pagi.

    ReplyDelete
  17. kak itu kalau sudah 20 hr pemakaian trus udh keliatan hasilnya, dilanjutin terus ga? jd jatohnya masker kefir ini untuk pemakaian selamanta atau ngga? kalau berenti mukanya jd kayak dulu lg ngga?

    ReplyDelete
  18. Waduh jadi pengen nyoba juga, secara dari kemaren penasaran dengan produk kefir ini

    ReplyDelete
  19. Huhu udah 20 hari make masker kefir wajah aku makin wow jerawatnya malah gk tanda tanda bakal mulus 😢😢 udah mau habis ni kira kira beli lagi apa berentiin aja?

    ReplyDelete
  20. Setelah pake masker kefir apa mbaknya pake cream yang biasanya di pake setiap hari, seperti cream dari dokter? ?

    ReplyDelete
  21. Setelah pake masker kefir apa mbaknya pake cream yang biasanya di pake setiap hari, seperti cream dari dokter? ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts