My Latest Review On Female Daily Beauty Review

Selama empat tahun lebih gue ngeblog, gue suka bingung kenapa kok kayanya barang yang gue beli banyak, tapi yang naik reviewnya cuma dikit. Terus abis gue inget-inget ternyata gue kan pemilih banget orangnya, jadi barang yang udah sekali dua kali gue coba gue gak suka ya gue gak mau pake lagi, tangannya lebih milih untuk ambil produk lain yang lebih menarik atau gue suka. Nah kalo barangnya dipake aja engga gimana mau ngasih review yang valid, jadi gak pernah gue bahas. Kalo gak, sering juga gue juga suka nih ama satu barang, gue udah sering banget pake, tapi kalo mau gue review bagus di blog takutnya abis gue nulis ternyata pas gue pake lagi produknya gak sebagus yang gue bayangkan. Jadi ya berasa sia-sia udah beli produk tapi gak ada hasil.

Nah gue kan sering ngomongin soal Female Daily Beauty Review, gue sukanya disana itu reviewnya gak perlu banyak-banyak, cuma minimal 200 karakter. Bisa langsung to the point mau ngomong apa dan gak keburu curhat colongan. Gak perlu nunggu ada waktu buat foto juga produknya yang udah pernah gue pake. Istilahnya, mau ngereview barang ga usah mikir panjang-panjang. Lain sama di blog gue maunya bener-bener membulatkan penilaian gue dulu sebelom gue nge-post. Makanya kalo nyobain barang baru juga banyak yang lama dipakenya, abis gue maunya yakin dulu dan cerita apa yang gue pribadi rasakan, bukan cuma sekedar ngomong bagus atau jelek aja. Terus yang gue suka lagi, di sini gue bisa edit review gue. Jadi misalnya gue nulis pas lagi awal pemakaian gitu kan, bagus, cocok, taunya setelah sebulan bikin kulit kering, bisa gue edit buat gue tambahin atau kurangin informasinya.

Barang-barang terakhir yang gue review disini secara mengejutkan malah jadi benda favorit banget nget nget. Mulai dari skincare dulu, kulit gue semakin kesini entah mengapa makin aneh. Jadi berminyak tapi kering dehidrasi gitu loh sampe ngelupas-ngelupas gengges. Makeup gue jadi keliatan gak mulus di daerah yang mengelupas. Buat solusinya gue coba lebih milih skincare yang melembabkan tapi gak bikin berminyak. Gue suka banget sama The Face Shop Fermented Adlay Foam Cleanser karena bikin kulit super lembab, padahal ini pencuci muka. Buat maskernya gue baru pertama kali nyoba masker dari merk ini, namanya Etude House Alphabet Face Mask Lemon. Wanginya seger, dipakenya enak, hasilnya memuaskan banget.

Buat produk makeupnya ada yang gue suka banget yaitu Revlon Colorstay 16 Hour Shadow shade Attitude, pilihan warnanya cuco banget, udah sebulan ini tiap kali mau buru-buru dandan mau pergi pasti ambil eyeshadow ini, soalnya hasilnya natural banget sumpe. Sama-sama buat mata gue nyobain bulu mata Lavie Lash Chloe, baru sekali punya dan pake bulu mata yang warna coklat, bentuknya simpel tapi dipake di mata bisa kasih efek yang natural tapi tetep ada lebihnya dikit. Terakhir yang gue coba Sleek True Color Lipstick shade Coral Reef. Buat formulanya lumayan oke tapi warnanya gue kurang merasa cocok di muka gue, jadi gak gitu mau ngambil ketimbang lipstick gue yang lain.

Review produk-produk yang gue sebutkan di atas bisa langsung di klik namanya untuk baca lengkap pendapat gue. Kalian juga bisa loh ngereview disana. Sekalian buat inget-inget barang apa aja yang udah pernah dipake. Gue aja suka lupa misalnya kenapa gue gak pernah pake produk X lagi padahal udah pernah coba, pas gue pake ternyata produknya bikin jerawatan. Kalo udah pernah tercatat gini kan bisa buat pengingat diri sendiri supaya terhindar dari petaka.

Comments

  1. Ahh eyeshadownya... Akir2 ini lg kepincut eyeshadow warna2 nude..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts