[REVIEW] Covermark Moisture Veil Creamy Liquid - MO20

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Kemasan bagus selalu bikin gue seneng, apalagi yang keliatan mahal gitu. Bagus buat dipajang, bagus buat di foto. Gue punya cita-cita mau mendekor ulang kamar gue tapi masih belom kepikiran apa yang mau diapain, soalnya furniturnya kan peninggalan yang gede-gede gitu, sampe temboknya udah penuh duluan, jadi gue masih belom kebayang nih mau nyiasatinnya gimana. Soalnya buat gue kamar bagus dan rapih itu penting banget buat naikin mood. Kalo kamar gue yang sekarang jangan di tanya lah, masih berantakan banget. Baju berserakan, apalagi barang-barang makeupnya haha. Jadi sekarang gue lebih mau milih-milih produk yang matching sama kamar impian gue. Terus punya barang-barang yang bikin gue seneng dan puas gitu bikin gue merasa feel gue makin dapet gitu, makin kebayang yang gue mau buat kamar gue kaya apa.

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Liat simpel banget desainnya gitu doang, tapi gue suka banget, simpel dan mevvah. Ukuran tubenya lumayan kecil buat ukuran foundation cuma isi 25 gr ajah. Gue sih mikirnya dia ini kan coveragenya nampol, jadi gak perlu banyak-banyak pakenya. 

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Tutupnya bentuk ulir dan pakem, gak takut kebuka-buka kalo ditaro di dalem tas makeup. Lubangnya juga kecil jadi ngatur keluar produknya gak kebanyakan.

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Pas beli langsung dapet sponge buat blendingnya, bentuknya lucu kaya telor! Spongenya lembut dan agak padet, enak dipegangnya. Buat ngebaurin foundationnya gampang banget dan jadi lebih nyatu ke muka dibanding pake jari doang. Terus bentuknya ini enak banget yang kecilnya itu buat ngebaur foundation, nah ujung yang gedenya dipake buat numpuk bedak compact ataupun two way cake jadi nyatu ke foundationnya. Tiap abis pake gue cuci pake sabun cuci muka, lumayan cepet juga ilang nodanya, spongenya juga berasa tekstur karetnya waktu dicuci, bukan model yang gampang berudul gitu *Yaiyalah. Mahal*. Terus yang gue suka dikasih semacam pouch buat nyimpen si spongenya, kalo mau bawa-bawa udah ada rumahnya, gak bingung takut ancur kalo langsung dicemplungin ke tas makeup. Pouch ini dari plastik alus gitu bahannya, mevvah banget pokonya.

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20 swatch
Atas-bawah: Awal // Baur pake jari // Baur pake spons


Gue pilih shade MO20 karena dia kuning dan pas di konter foundationnya keliatan sama percis kaya leher gue, tapi pas gue pake di rumah jadi agak sedikit kegelapan. Bisa diakalian sih dengan pake concealer warna terang tapi gue kaya gak suka pake base itu numpuk-numpuk.

Teksturnya kentel tapi ringan. Kentel disini dalam artian ga gampang beleber-beleber pas dikeluarin dari tube tapi pas dibaurin gampang banget. Gue coba macem-macem spons dan yang paling gue demen buat apply itu Real Technique Miracle Complexion Brush. Pake sponsnya dia sendiri juga bagus dan rata, tapi karena RT punya bisa membal-membal enak di muka jadi gue lebih pilih yang itu.

Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20 swatch

Ki-ka: Kulit nci-nci / Kulit Cici Eksis / Kulit Nyonya Besar

Muka Polos / 1 Layer / 2 Layer


Keliatan ya waktu gue pake sampe 2 layer coveragenya hampir full banget, mau di layer lagi juga bisa soalnya pake ini tipis aja covernya udah manteb, jadi biar dilayer juga gak berasa berat mukanya. Favorit gue buat sehari-hari pake satu layer aja, soalnya setelah di blend warnanya bisa matching ke leher. Semisal pake ketebelan liat kan warna dagu gue lebih gelap dibanding leher, itu gue gak pede jadinya, padahal muka mulus cuma karena warnanya agak sedikit gelap jadi keliatan kucel. Hasil akhirnya juga ini glowing gitu liat deh kulit gue keliatan kaya kulit sehat gitu kan.

Buat oil controlnya lumayan juga, keluar minyak sih tetep cuman jadi keliatannya lebih glowing dibanding minyakan. Tingkat minyakan gue sama kaya gue biasanya, cuma minyaknya kaya ke diffuse, keliatan lebih soft. Ketahanannya lumayan juga, pake jam 8 pagi sampe di rumah jam 8 malem masih keliatan oke. Emang sih udah agak pudar-pudar di sana-sini, apalagi di bagian sekitar idung. tapi overall masih keliatan bagus kulitnya. Lalu apa lagi yah, oiya, tetep foundation ini gak selamat dari creasing dan cracking di garis senyum gue. Pake tipis aja cracking, gue pake tebel eh tambah ketara crackingnya.


Vani Sagita Covermark Moisture Veil Creamy Liquid MO20
Buat yang suka makeup flawless seharian tapi gak mau muka berasa kaku boleh banget nyoba ini kalo ada budgetnya. Emang ni barang mehong banget tapi emang harga gak bisa bohong lah, tsay. Seandainya gue punya warna ini yang sesuai sama warna kulit gue aja rasanya pengen gue pake tiap hari, soalnya ngapusnya pun gampang. Gak seribet foundation full cover lain yang mesti ampe ledes kulitnya baru bersih. Favorit gue pake cleansing oil, langsung luruh dan hilang sudah semua dusta di antara kita.



Covermark Moisture Veil Creamy Liquid - Rp 500.000,-


Where to buy:
SOGO - Lippo Mal Puri
SEIBU - Grand Indonesia
SOGO - Pondok Indah Mal



Comments

  1. Aku baru beli soft(es) pack yang refill gara2 baca reviewmu.
    Baguuus, tp awalnya kukira gede eh ternyata kecil banget.
    Aku syedih :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa syediih, kan coveragenya manteb gak usah pake banyak2 haha
      gimana udah dipake bagus gak dimuka kamu?

      Delete
    2. Iya baguuuss, tp pertama dipakai agak kering ya.
      Tp bener coveragenya oke banget.
      Tetep ngarep isinya lebih banyak tapi.
      Hahahaha

      Delete
  2. Aduh kak jadi mupeng nih tp harganya itu lhoooo... gemes" manja hihihi. Jarang ada foundie flawless dan ga bikin berat di muka

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emberrr harganya tuh agak bikin sport jantung, tapi hasilnya cucoo

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts