May 2016 Haul!

Rise and shine, people!! Hah.. Tanggal segini gue abis THR-an dong. Muahahha. Entah kenapa dunia jadi terasa lebih indah hari ini~ Anyway, haul bulan ini telat karena hamba lupa. Banyak urusan ya sampe hamba keder sendiri dan akhirnya lupa kalo belom bikin postingan si haul ini. Tapi urusannya semua menyenangkan, jadi satu hal lagi yang disyukuri dan dinikmati di bulan ini. Bulan ini lagi -lagi haulnya hasil uluran tangan murah hati orang-orang di sekitar gue. Emang bulan puasa itu bulannya memberi. Eh dikasihnya Mei sih, tapi iya-in aja udah.

NIVEA White Makeup Clear 2 in 1 Foam - Rp 28.000,-

NIVEA White Makeup Clear Cleansing Milk - Rp 32.500,-

NIVEA White Makeup Clear Toner - Rp 32.500,-

NIVEA White Makeup Starter Day Cream - Rp 26.000,-

NIVEA White Oil Control Makeup Clear 2 in 1 Mud - Rp 28.000,-

Ini goodie bag waktu gue ikut acara beauty class Nivea kemarin. Enak lembut semua di muka. Ngebersihin makeupnya bersih dan gak bikin kulit perih. Kalo pake foundation gitu suka gak kelar-kelar kan rasanya gak bersih-bersih dan lama kelamaan perih mukanya. Pas gue pake gabungan cleansing milk, lanjut toner, kemudian sebagai finalisasi pake sabun mukanya, gue gak merasa perih. Nyaman banget. Tapi yang moisturizernya itu gue agak kurang suka soalnya agak sedikit terasa berminyak di muka gue. 


Mizon Vita-Lemon Calming Cream - Rp 199.000,-

Mizon Enjoy Vital-Up Time Soothing Mask - Rp 29.000,-


Yang ini dikirimin sama Jesslyne selaku owner @elsyoungid. Udah dibikin review lengkapnya juga disini.


Revlon Matte Lipstick in Retro Red & Really Red  - Rp 65.000,-

Bourjois Rouge Edition Velvet in Grand Cru- Rp 187.000,-

Nah kalo yang ini beli sendiri nihhh. Yang Revlon beli pas lagi ada diskon 20% kayanya di Matahari, itu beda warna loh, cuma dikit banget. Gue belom pake karena belom difoto tapi yang satu lebih gelap. Terus yang Bourjois ikutan PO di Market Plaza FD cuma lupa di lapak mana. Beli satu warna aja karena penasaran sama formulanya.


Juara Tamarind Tea Hydrating Toner - Rp 459.000,-

Furatasse Moist Shampoo - Rp 336.000,-


Furatasse Keratin Serum - Rp 159.000,-

Rangkaian Furatasse itu freebies dari Sociolla bulan kemarin. Udah lagi dipake sih, reviewnya segera menyusul. Terus yang Juara gue beli sendiri karena dapet voucher lagi-lagi dari Sociolla. Mayan vouchernya jadi dibeliin barang yang kalo harga normal gue gak akan rela buat bayar full. Hahaha. Gue lagi nungguin acid toner gue nyampe nih, jadi sekalian nyetok hydrating toner buat pake barengannya.


Cerafoam Argan Glow Hair Oil - Rp 147.000,-

Petitfee Gold & EGF Eye Spot Patch - Rp 125.500,-

Elizavecca Carbonated Bubble Clay Mask - Rp 129.200,-

Terakhir, ini beli di Althea waktu masih promo. Belinya pake potongan 100 ribu yang dapet pas daftar, terus dia motong sendiri diskon produk baru, terus pas gue lagi mau beli di hari itu, Althea-nya promo diskon 13%. Kalo dipukul rata gue bayar buat produk ini masing-masing gak sampe 80 ribu. Muhahahha. Mama senang kalo banyak diskonan. Argan Oil pas hair oil gue mau abis plus botolnya lucu bet, oemji. Carbonated bubble clay mask lagi jaman banget. Terus yang gold patch itu gue liat reviewnya bagus buat ngelembabin bawah mata.


Udah segitu aja deh haul-an bulan Mei kemarin. Sampai jumpa di haul bulan depan.

 Selamat liburan Lebaran! :D

Comments

  1. plis review argan oilnya vaniiii T^T penasaran! btw itu bourjois nya yang personne ne rouge kah? kok kaya merah cabe e.e duh nivea milk sama tonernya belom liat di sini. pengen coba mumpung cleanser di rumah mau abis heuheu met libur lebaran van! o/

    ReplyDelete
  2. wah review-nya keren banget tuh, heheh

    ReplyDelete
  3. pengen deh dapat voucher dari Sociolla, lumayan pasti dapat diskon kn, heheh

    ReplyDelete
  4. Hah? Udah liburan? Asik bangettt.
    Ehhh salah fokus hihihi.

    ReplyDelete
  5. Kukira Makeup StarterKitnya itu malah ngeringin lho, karena ada si alcohol denat

    ReplyDelete
  6. Duh aku penasaran banget sama elizavecca itu tapi bingung itu halal apa gak soalnya skincare korea kalau ada gambar binatang gtu biasanya ingre nya ada bintang itu kan ya.
    Tapi ada olshop yg bilang itu ga ada kandunga babi, ada babi karena ciri khas produk yg buat komedo dan pori-pori hiks ku bingung :3

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts