Panasonic Gathering


Beberapa waktu lalu gue diundang oleh Female Daily ke acara Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty di The Hook, Senopati. Mungkin kalian ada yang udah baca event report dari blogger lain yang foto cantik bergaya dengan facial steamer yang cuco itu. Nah jadi gue kan pas dateng malah sibuk foto-foto di luar buat OOTD-an, pas gue masuk pas udah mau mulai acara. Jadi di tiap meja di sediain alat steamer itu dan catokan buat di coba. Sebagai anak norak udah pasti gue mu cobain si steamernya itu dong karena jarang sehingga terlihat begitu menarik di mata gue. Cuman pas gue mau pake airnya udah abis. Nah posisinya itu kita ga ada minum di atas meja karena kan lagi puasa, terus udah dua kali minta air ke panitia ga ada yang ngambilin. Yaudah akhirnya gue sama Marsha, setelah kegalauan yang berkepanjangan, memutuskan untuk ngoprek-ngoprek pot kembang di meja buat ngisi air steamnya itu. Iya pot kembang buat pajangan di meja itu. Gak kita pake ke muka sih, kita nekat karena kedinginan dan butuh kehangatan. Hahaha. 


Cuma maksud gue ya, kan itu benda ada di atas meja, tujuannya buat kita cobain, tapi gak disediain air buat isi ulang. Udah gitu minta pun gak dikasih. Ya bisa sih gue jalan ke toilet sendiri buat ambil tapi kan itu sama aja kaya lu diajakin bungee jumping terus suruh beli talinya sendiri pas mau lompat dari jurang. Gak masuk akal gitu. Jadi yasudahlah gue menikmati acara saja. Ada demo makeup dan makeover rambut. Menarik sih alat-alat catokannya. Pakem dan keliatan berkualitas gitu, gue sih gak coba, cuman dari liat aja udah berasa gitu kekuatannya di hati gue.


Di salah satu sudut ruangan ada banyak alat-alat elektronik kecantikan dari Panasonic, gue kaya pengen itu yang bulet-bulet itu katanya itu bisa bikin rambut dan kulit halus. Kalo udah ada yang bilang halus-halus gue demen dah! Pokonya dari acara kemaren gue jadi tertarik banget sama Panasonic Facial Ion Steamer, soalnya katanya bisa ngangkat makeup. Selain itu juga emang gue suka nguapin gue kan pake teknik panci itu, nah kalo pake ini kan jadi lebih elehan sedikit. Terus penasaran juga sama Panasonic Face Hair Ionizer yang mana bisa melembabkan dan menghaluskan rambut dan kulit. Gue baca di brosur katanya otomatis mati setelah 8 jam. Keliatannya sih ini kaya semacam humidifier gitu kali ya. Eh tapi abis baca-baca jadi kepengen Panasonic Pore Cleanser sama Panasonic Epilator & Shaver juga. Yaudahlah selama masih angan-angan babu mau apa juga boleh.


Terakhir acara ditutup dengan buka bersama. Makanan disini enak, loh! Gue aja kalo gak masih mikir malu pengen nambah lagi makannya. Baru sadar gue gak foto makanannya karena gue udah kelaperan maksimal.

Comments

  1. Teknik nguapin pake panci, aku inget banget aku nyobain teknik itu juga pas abis baca blogpost kamu itu Van ^^ btw aku juga naksir tuh sama setnya Panasonic beauty, dari nama alatnya udah bikin mimpi punya muka mulus tanpa pori-pori segede gambreng dan warnanya pink unyu gitu ^^

    xoxo, Kartika

    KARTIKARYANI // INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha enak kaannn abis diuapin mukanya jadi segeerrrr. Iya tapi harganya mahal2 abis gue masih kaya ga rela ngeluarin duitnya hhaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts