June 2016 - Long-Awaited Wishlist Haul!

Sudah saatnya haul lagi! Bulan ini gak banyak barang yang gue beli, soalnya lebih milih belanja diskonan baju ketimbang beli makeup baru. Belom ada yang butuh-butuh banget sih. Ya kecuali haul-an Glamizka kemaren itu ya, itu lebih ke pembelian impulsif. Maklum anak remaja masih susah mengatur emosi. Beli baju baru buat apa? Ya buat eksis lah di instagram! Jangan lupa follow gue ya @vanisagita, kalo ada post baru gue juga suka update disana. Kali aja ga punya akun google pan.

Kabar baru lainnya, header gue ganti doonngg. Udah lama pengen bikin yang simpel banget blognya, sekarang baru bener-bener dibikin. Masih belom tau sih fix-nya mau kaya apa, tapi pelan-pelan juga jadi. Nanti jangan heran ya kalo tau-tau pas buka dari PC liat ada layout ga karuan atau tulisan mencong, mungkin di saat itu gue lagi pusing mantengin kode CSS.

Colourpop Eyebrow Pencil - Bangin' Brunette  // Rp 88.000,-
Seperti yang gue bilang, gue merasa gak punya pensil alis yang kereng banget buat kalo mau bikin alis yang medok, jadi kemaren ini gue pesen pensil alis ini di Spider, lumayan creamy dan warnanya bagus. Tapi ujungnya cuilik banget, feeling gue bakalan cepet abis.

Pixi Glow Tonic // Rp 289.000,-
Inii barang yang gue udah ngarep dari lama. Kayanya kemaren itu ada promo atau apalah akhirnya gue nyobain juga. Gue penasaran banget soalnya orang-orang pada bilang kalo pake acid toner itu ngebantu banget bikin tekstur kulit lebih bagus. Terus kemaren itu sempet gue nyobain acid water yang temennya kangen water itu loh yang banyak dijual online, nah gue merasa cocok. Jadi berdasarkan teori ngasal yang gue dapet dari logika gue sendiri, kulit gue ini cocok sama yang acid-acidan. Yawislah gue makin terpacu buat nyobain. Semoga aja cocok.

Laneige Snow BB Soothing Cushion #21 // Rp 260.000,-
Ini dibeliin sama ibu mami pas ada bazaar gitu di kantornya. Lagi buy one get one sepertinya, terus dikasih satu buat gue, satu buat si cece. Gue penasaran banget soalnya belom pernah nyobain cushion dari Laneige, padahal kan dia yang pionir boomingnya produk cushion gini. Gue pernah liat juga Laneige BB Cushion Pore Control dipake sama youtuber luar dan hasilnya keliatan natural banget di kulit. Kalo yang ini cocok gue kayanya bakal hunting diskonan buat yang pore control itu.

Nekat Kabuki Brush // Rp 28.000,-
Nekat Foundation Brush // Rp 18.000,-
Pas lagi jalan-jalan gue liat ada toko yang jualan kuas dengan merk nyontek dari si Urban Decay, pas gue coba kuasnya alus dan enak dipake di muka. Yaudah gue beli. Cuma sayang banget deh sama merknya kenapa harus jiplak-jiplak gitu, mending tanpa merk sekalian deh. Soalnya kuasnya sendiri kualitasnya bagus.

Mermaid Waterproof Eyeliner // Rp 17.000,-
Ada yang pernah denger merk ini gak sih? Gue kaya pernah baca gitu kayanya pas lagi google soal eyeliner cair tahan lama gitu deh, merk ini lumayan banyak yang nyebut karena tahan lama dan murah. Cuma bukan yang ini sih, yang banyak disebut itu yang kemasannya merah-perak, Pas di toko gue liat ada ini juga, satu merk tapi beda model. Kata mbaknya yang ini lebih bagus dan waterproof. Yaudah deh gue beli buat cobain. Tapi sebenernya yang lebih bikin gue memilih ini adalah warna kemasannya yang lebih simpel dibanding yang satunya. Hahahaha.

QL Waterproof & Curling Mascara // Rp 32.000,-
QL Fashion Eyeliner // Rp 28.000,-
QL Eyebrow Cream // Rp 29.000,-
Merk QL ini susah banget dicari! Susah buat gue sih, karena gue jarang main ke pasar, sedangkan merk ini banyak dijualnya di sana. Kemaren itu pas banget gue sempet buat menjelajahi pasar dan gue akhirnya menemukan merk yang sulit gue temui ini. Mascaranya gue udah sering denger banyak banget pujian betapa dia bagus banget dengan harganya yang super murah. Tapi yang gue tau beda sih bungkusnya sama ini, gue ga tau dia emang lagi ganti packaging atau beda model. Tapi yaudahlah coba aja dulu. Terus yang lagi banyak diomongin banget kan si eyebrow creamnya ini dan semua yang udah nyoba bilang bagus. Gue jadi penasaran, hargaya murah banget soalnya! Terus pas lagi liat-liat eh ada eyelinernya juga, harganya murah banget dan bentuknya spidol. Cus deh gue ambil semua mau gue cobain.

Wardah Lip Cream - 01 Red-dicted // Rp 52.000,-
Ini barang gue gak gitu tertarik sebenernya, soalnya packagingnya STD banget buat kelasnya Wardah. You can do better than this lah, sis! Tapi pas lagi keliling toko eh kan ada BA-nya, abis ngobrol-ngobrol taunya dulu dia sempet jadi BA Rivera, yaudah kan gue tanya-tanya aja soal produknya, terus dia bilang lip creamnya susah banget dicari. Tapi dia lagi ada warna yang merah-merah. Yaudah gue cobain deh satu, eh dikasih harganya langsung diturunin gak pake nawar. Ya ampun, mbak, baik banget, saya doain rejekinya berlipat ganda, amin, Udah coba sekali dan enak banget dipakenyaaaa. Gak bikin bibir kering dan warnanya kekinian banget. 

Legend Liquid Eye Liner // Rp 76.500,-
Dari semua belanjaan gue, ini nih yang paling bikin kzl. Masa kan gue tanya ke ibu yang jualannya, merk ini apa yang bagusnya, soalnya gue jarang ketemu kan, jadi gue mau tau apa yang bagusnya buat gue cobain sebagai langkah awal perkenalan. Dia bilang eyelinernya bagus kaya eyeliner Aubeau, bisa dikelotokin. Gue gak cocok sih ama Aubeau tapi gue selalu mau mencoba dan maju ke depan. Gue beli lah ini, pas sampe rumah gue langsung semangat gue cobain. Eh masa isinya udah lengkeet, ga rata, kuasnya nyegrak-nyegrak, gila gue kesel banget. Mana harganya mahal pula buat ukuran lokal. Shakit banget hati gue. Ini aja gue tahan-tahan gue poto karena gue mau curhat, padahal mah abis nyobain rasanya pengen gue banting terus gue injek-injek terus gue bhakar. Gila baru kali ini gue beli barang keselnya bukan mhaen.



Segitu aja deh haulnya untuk bulan kemarin. Seneenngg karena akhirnya gue mulai beli barang yang emang gue suka ataupun emang bakal gue pake, bukan cuma karena gemes doang tapi gatau tujuannya. Ya kecuali si Legend itu ya, Grr.


Comments

  1. Gue pun penasaran sama eyebrow QL, mascara QL itu banyaj banget vani liat di website nya >___<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih makanya bingung maskara yang dibilang bagus yang manaa hahaha

      Delete
  2. hore vani pake laneige juga o/ aku juga mau coba yang pore control van soalnya lebih tahan lama dari punyaku katanya (padahal pakek yang biasa ini udah flawless parah *-*) wardahnya ga bikin kering? aku mau beli gara2 dibilang kering jadi mundur. ahirnya nyoba chiffon mattenya beauty story (ini bagus van huhu cobain yang superstar deh. syantieeekkk) nah ya eyeliner mermaid itu ga pernah ada di pasar. selalu dikasih yang merah perak mulu kan mentereng eke nda suka -_- legendnya jual lagi aja van :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa doh telat banget ya baru nyobain sekarang haha Aku juga liat itu si pore control reviewnya bagus semua yaowoh kepengeenn.

      Ngga bikin kering koo malah enak banget lembab gitu. Hasil mattenya juga bagus agak-agak ngeblur gitu bukan yang kering sampe mengkerut. Aku kemaren ketemu konternya si Beauty Story di Taman Anggrek, terus ada kan tester, pas dicoba patchy bangettt. Akhirnya ga pengen beli malahan sekarang hahaha

      Si mermaid aku coba bagus juga loh yang item emas ini, baru pake sekali sih, belom liat waterproof apa ngga. Si Legend udah kaya barang rusak gitu, ga tega mau jualnya juga huhuhu

      Delete
  3. Aku kok kepincut sama si QL itu ya. Temenku juga pake tapi yg kemasannya dari alumunium. Kalo yg kamu beli itu kok aku baru liat. Itu wand maskaranya lurus apa yg cekung? Udah dicoba belum maskaranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kuasnya agak gendut di tengah gitu modelnya.. Udah coba nih barusaan, gak ngangkat, gak waterproof, ga nebelin, keringnya lamaa. Zonk nih kayanya, tapi untung murah.

      Delete
  4. Aku punya dong nekat kabuki brush itu. Enak lembut, sampai temenku pengen beli juga. Eh tp itu merknya kukelotokin sampek ilang biar skalian gak ada merknya. Hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak bangeetttt suka pakenya di muka aluusss. Aku langsung ngerokin pake gunting merknya sampe ilang nih hhaha

      Delete
  5. Waaah colourpop brow pencilnya beli dimanaa? Kayaknya oke yaah:D

    Rona Permata // beautyveller.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lapak spiderwoman di female daily, roonn.. Murce disana

      Delete
  6. Uhhh I'm sorry to hear about that Legend Eyeliner! Sebel emang kalo lg impulsively beli barang (aplg yg emang ga ada tester), terus ternyata hasilnya mengecewakan. Oh ya, in terms of packaging, awalnya gue kira itu foundation masa hahahaha..

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bettuulll. Salah satu alesan gue buat beli juga packagingnya itu sih, taunya zonk parraahh hahaha

      Delete
  7. perlu dicoba tuh eyeliner Mermaid. Bagusan mana sama My Darling ya? cuma sebelnya kemasan My Darling bottle neck gitu, jadi kalo nyabut kuasnya mesti pake perasaan biar ga keluar2 cairannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya lebih item si Mermaid ini sih dibanding My Darling, soalnya My Darling matte banget pas kering jadi agak keliatan abu-abu. Kuasnya juga karena si mermaid batangnya lebih pendek jadi lebih gampang waktu ngolesinnya.

      Delete
  8. Btw, baru baca FAQs, ternyata kamu DOP yaaa. hihi. Kapan2 boleh foto blognya pake RED cam format 4K😂😂 *uploadnya bs seharian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang baca loading foto langsung kuotanya abis hahaha

      Aku gak DOP sih, soalnya belajarnya lebih ke keseluruhannya sinema gituu

      Delete
  9. Pernah nyoba maskara QL yang warna birunya karena liat ditemen hasilnya baguuuus banget, warna birunya cakep banget, biru electric jadi ngejreng-ngejreng gitu. Sayangnya saya gak cocok sama kuasnya euy, kuasnya terlalu jarang-jarang jadi si maskaranya gak bisa nempel di bulu mata saya yang pendek dan tipis :( kalau yang bulu matanya tebel mah jatohnya cakep banget.

    Penasaran sama brushnya ih XD lucu deh namanya diganti jadi "Nekat" hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini aku coba juga gak enak, gak nebelin, gak manjangin, gak ngelentikin, cuma nambah item doang aja hahaha

      Iya abisan gak enak ya nulis nama jiplakannya itu hahaha, enak bangett deh lembut bulunyaa. Yang kabuki jadi kuas bedak favorit nih karena enak banget dipakenya di mukaa

      Delete
  10. Buat full-an review-an yang Laneige Snow BB Soothing Cushion dong :D Pengin lihat gimana pas di pakai di muka kamu hasilnya jadi penasaran~

    Selama ini nyobain cushion ala-ala Korea yang paling cocok baru cuman The Face Shop Oil Control apalagi ditambah kerjasama dengan KakaoFriends ah packagingnya tambah lucu-lucu banget :3



    Diario de La Frida Putri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagi mau bikin nih! Sejauh ini pake berasa agak tebel sih dibanding punya etude, but we'll see

      Delete
  11. Aku ngga pernah pake toner, bukan ga pernah sih tp sekali dua kali pake trus males haha Tp aku pengan tau deh Pixi tu bangus ngga sih? Di review ya, jangan lupa. :)

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  12. Eyeliner mermaid / duyung itu ngingetin gue sm kejadian gak enak, temen gue gak cocok dan matanya bengkak dong kalau pake itu :'D mungkin dia nya aja yg sensitif kali ya.. gue ga coba soalnya ngeliat tmn gue begitu :D

    ReplyDelete
  13. Itu packaging QL mascaranya mupeng abis kak :D

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. dari haul kamu, produk Ql paling bikin penasaran, tapi kenapa juga hati gw belom dapat hidayah buat ngeluarin uang dari kantong untuk beli produk ini,padahal sering ketemu di toko langganan gw. hiks...

    ReplyDelete
  15. Wew, gara2 post kamu, aku jadi beli QL brow cream, dan beneran aku lgsg sukaaaaa. Murah pula cuma 28 rebu, hasilnya keren... temen2ku aja pada beli. Makasih ya... i am a big fan of u

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts