Take A Peek Inside My Glamizka Haul

Selamat hari lebaran buat semua yang merayakan! Ada yang lebaranannya di rumah aja kaya ekeu? Mending liat belanjaan gue aja yuk. Ini foto cantik hasil pake semua belanjaan disini. Rambutnya lagi megang. Cuco.


Belanja lagi, belanja lagi. Perempuan mana sih yang gak seneng kalo urusan belanja. Apalagi belanja online. Gue bener-bener 100% lebih suka belanja online ketimbang mesti ke konter. Soalnya kalo ke konter itu dipantengin sama mbak-mbaknya, gak bisa puas bengong-bengong ngeliatin barang sambil mikir mau beli apa ngga. Tapi beli online pun gue sukanya yang jelas gitu loh, jadi deskripsi barangnya jelas, informasi soal brandnya juga ada. Lebih enak aja gitu rasanya, lebih terpercaya. Apalagi online, udah berapa kali soalnya gue belanja di sistem yang marketplace gitu suka gak nyampe barangnya, ato gak ditulis ready, pas udah bayar wis entek. Kalo satu orang yang megang gitu kan lebih enak kontek-kontekan kalo ada apa-apa juga langsung ke badan yang bertanggung jawabnya. Efektif dan efisien. Kalo udah nemu online shop yang kaya gini, dijamin gue akan balik lagi dan lagi. 

Atas: Kanebo Lunasol Foundation
Bawah: Kanebo Raphaie Concealer

Ki-ka // Muka polos-Foundation satu layer


Kanebo Lunasol Skin Modeling Water Liquid Foundation - YO02 // Rp 510.000,-
Di suatu ketika saat gue sedang bosan dengan kehidupan yang berjalan dengan datar, gue browsing-browsing di Glamizka, terus gue liat benda ini dan penasaran karena namanya ada water-water gitu, di otak gue langsung kebayang foundation yang enteng. Yaudah cus deh gue cari reviewnya. Dari beberapa review yang gue baca, rata-rata pada bilang kalo foundation ini pas dipake rasanya enteng di muka. Coveragenya sheer tapi tahan lama. Gue udah coba dan bener aja, jatuh cinta dari kali pertama. Dari semua produk makeup yang paling gue susah dapet yang pas itu ya foundation. Gue mau yang bisa bikin kulit gue keliatan bagus tapi gak cakey dan pecah. Dari pertama kali pemakaian aja gue tau bakal suka apa gak. Dan foundation ini bener-bener langsung gue pake tiap kali mau dandan ga pake mikir lagi. Warnanya juga sama persis banget kaya kulit muka gue. Cuco banget deh. Walaupun ketahanannya gak sampe seharian tapi gue suka bangetttt. 


Ki-ka // Pake concealer - Muka polos

Kanebo Raphaie Moist Up Concealer - Light Beige // Rp 170.000,-
Selain foundation, produk makeup yang gue suka juga adalah concealer. Udah sampe abis berapa banyak kali dari berbagai macam brand. Pas liat ini kok lucu, ada tulisan moist-moistnya ya mungkin gak akan cracking di bawah mata. Warnanya agak sedikit peach, tpi pas dipake gak keliatan peachnya malah. Ngebantu banget buat sekalian koreksi warna di bawah mata. Di foto di atas gue pake sampe ke idung, lumayan juga buat bantu nutupin kemerahan di kulit. Hasilnya agak cracking sih di bawah mata, tapi concealer gue yang lain pun begitu jadi masih oke lah. Satu catatan penting aja, concealer ini agak kurang camera friendly. Soalnya kalo diliat di kaca udah keliatan oke, tapi kalo difoto kantong mata gue masih cukup ketara. Palingan gue akalinnya pake ini, tumpuk foundation, baru concealer cair lagi yang disukai hasilnya. Jadi si Kanebo ini ngebantu color correctnya.

Sebenernya ada satu lagi produk yang tanpa gue sadari gue suka banget yaitu loose powder. Si Kanebo ada juga tuh namanya Kanebo Impress Loose Powder, tempatnya bagus warna hitam dengan aksen emas gue bangeettt. Tapi harganya Rp 840.000,- sahaja ya sodara-sodari. Mana nyari reviewnya juga gak dapet. Yaudah skip dulu deh.


Misslyn Precise Eyebrow Liner - Medium Dark // Rp 50.000,-
Merk ini kayanya gue sering liat beberapa kali di mol gitu tapi karena gak pernah denger orang ngomongin jadi gak tertarik buat liat. Pas lagi liat per brand gitu kok harganya mayan murah juga ya. Karena gak pernah nyamperin konternya jadi gak pernah ngeh harganya ada di kisaran berapa. Gue keingetan kalo gue selalu beli pensil tuh yang tipis gitu, natural banget, pas lagi mau bikin alis yang sethrong gak punya, yaudah gue coba deh pensil alis ini. Empuk banget, agak sedikit waxy tapi lebih ke arah creamy. Buat gue yang biasa pake alis diarsir pake ini agak berasa aneh, tapi pas dandanin gue buat bikin beneran dandanin orang malah enak banget, cepet. Warnaya juga lebih ke cool tone jadi nyatu ke rambut item ataupun coklat tua masih bagus.

Misslyn Smooth Lip Liner - Raspberry Jam // Rp 50.000,-
Ini gue liat ada yang review warna ini di online bagus, tipe-tipe warna yang gue suka pake. Eh tapi pas dicoba agak metalik gitu hasil akhirnya, jadi mesti ditumpuk lipstick lain deh, padahal rencananya mau buat dipake sendiri aja. Pensilnya creamy banget, tapi sangking creamynya sampe susah mau bikin garis mulus. 

Misslyn Nail Polish Crackling Top Coat - Black // Rp 70.000,-
Penasaran banget sama crackling top coat gini udah lama tapi gak pernah kesampean buat beli. Pas liat ada yaudah cobain deh. Keringnya cepet banget, hasilnya matte, tapi menurut gue dia cracklingnya terlalu kecil. Jadi abis dioles, dia kan mengkerut dan pecah, abis pecah lanjut mengkerut terus jadi malah kekecilan. Itu yang di foto gue lapis sampe 2-3 kali tipis-tipis. Soalnya kalo kebanyakan jadi ketebelan terus gue jijik sendiri ngeliat retakannya, rasanya gimanaa gitu. Gue jadi kepikiran apa gue pake dititik-titikin aja ya, jangan dioles, jadi beneran jadi aksen aja gitu.

Misslyn Nail Polish - Snow White // Rp 70.000,-
Ini beli buat jadi basenya si crackling di atas. Kuteknya lumayan cair, diolesinnya gampang dan lumayan cepet keringnya. Buat bikin warnanya bener-bener solid gue perlu pake 3-4 lapis. Tahan banget kutek ini kemaren itu gue pake seminggu gak ada ngelotoknya sama sekali.

Misslyn High Shine Super Gloss Top Coat // Rp 90.000,-
Ini nyobain juga karena gak puas dengan glossy top coat yang gue punya. Ngarepnya glossynya bener-bener canggih, taunya sama aja. Okelah buat top coat biar bikin kutek di bawahnya lebih tahan lama, tapi glossynya kurang memuaskan.



Oiya kemaren itu ada promo setiap belanja di atas Rp 200.000,- bisa pilih free sample, terus gue ambil The Face Shop White Seed Real Whitening Essence. Udah deh segitu aja haulnya. Suka banget sama Kanebo foundation & concealernya terus juga si Misslyn eyebrow pencil. Materialistis gak sih kalo gue bilang hidup gue jadi agak lebih berwarna kembali setelah mendapatkan produk makeup yang hasilnya bagus gue pake?


Comments

  1. Sepakat, kalo mo liat2 di konter selalu diikuti Mbaknya, mau nggak jadi beli kok sungkan. Mau beli, sebel duluan :( Btw itu Smooth Liplinernya bagus warnanya, seksi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts