Althea 1st Birthday Haul & New Experience On Shopping Online


Barang baru lagi! Kali ini barang barunya disediain sama Althea dalam rangka ulang tahunnya yang pertama. Beneran deh, Althea itu royal banget kalo promo, kita-kita bebas pilih barang yang kita mau dan sesuai kebutuhan masing-masing. Kali ini dalam rangka ulang tahunnya dia juga masukin DIY Party Kit di dalam setiap box pembelian. Dusnya aja bagusss banget! Gemesh. Gue ya ngerasa kalo belanja online itu kan kita harus punya kepercayaan lebih. Kita udah bayar uangnya duluan terus kita harap-harap cemas sambil nunggu paketannya dateng. Kalo pas dateng paketan kita bagus aja udah seneng kan berasa lagi ngasih kado ke diri sendiri. Lah ini dari kotak sampe gimmicknya juga ditambahin yang lucu-lucu. Jadi lebih gimana gitu rasanya. Semacam kepercayaan kita dikasih reward lebih.



Ada balon, topi, dan hiasan buat topinya. Saking gue demen semuanya karena lucu jadi gue tempelin semua. Hahaha. Gak lengkap gak meriah. Kalian juga bisa dapetin kotak spesial edisi ulang tahun dan DIY Party Kit ini mulai tanggal 20 Juli 2016 kemarin sampai stok mereka abis. Selain itu bisa juga dapet produk full size buat 1.500 pembeli pertama, mayan banget kaaannn.


Lalu lalu yang udah dapet party kit ini bisa ikutan kontes di instagram untuk menangin Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits & Beauty Hampers dari Althea. Maauu Macbook Air XD

Caranya buat ikutan gampang banget beneran gak pake ribet. Tinggal foto selfie pake DIY Party Kit yang didapet dari paketan Althea edisi spesial ini dan ucapin selamat ulang tahun yang kreatif buat Althea. Jangan lupa fotonya dikasih #AltheaTurns1 biar keliatan sama Althea-nya!


THE HAUL




Etude House Angry Bird Quick Makeup Set // Rp 140.000,-
Waktu pilih-pilih produk, Etude Tint Brow Gel ini yang pertama gue cari karena penasaran banget. Lucu pula lagi edisi Angry Bird dan ada paketannya. Gue juga udah lama mau nyobain pensil alis Etude juga, yaudah sekalian deh. Semua orang ngomongin dan gue penasaran sama tesktur, experience dan hasilnya. Gue udah coba sekali dan cukup memuaskan juga. Teksturnya lengket banget hampir kaya lem, tapi ngeratain produknya gampang kok pake aplikatornya. Gue bawa tidur semaleman dan hasilnya kereng banget. Hahaha. Sampe kaget. Tapi bagus sih dan seneng pas pakenya.



Rire Lip Powder - Sugar Rose // Rp 79.500,-
Waktu itu pernah liat di youtube ada yang bikin first impression buat produk ini, gue jadi penasaran karena teksturnya itu bubuk, tapi begitu kena bibir langsung jadi cair. Bikin penasaran banget gak sih?! Pas dapet paketan gue langsung cobain. Dan bener aja loh, bubuk banget, pas kena bibir jadi kaya lagi pake lip tint biasa. Amaziingg~



Etude House Rosy Tint Lips - After Blossom // Rp 116.800,-
Udah ngincer ini juga dan kebeneran ada. Warnanya biasa deh yang gue beli, merah dengan hint ungu. Abis berasa cantik sih kalo pake warna kaya gini, gimana dong?



Witch's Pouch Selfie Fix Pigment - Pin Up // Rp 70.000,-
Pas battle di Sephora kemaren gue sempet pake eyeshadow dari Stila yang juga glitternya dahsyat banget sampe kelopak matanya keliatan basah gitu. Gue liat ini mirip-mirip dengan harga yang lebih murah, yaudah deh gue coba. Glitternya ulalaa~



Innisfree Eco Beauty Tool Black Head Dual Cleaner // Rp 80.600,-
Sukaa sama pembersih silikon gini buat bersihin pori-pori gue yang segede kawah ini ngebantu banget. Ini lucu ada pegangannya terus katanya bolongan kecil di bawahnya buat mencetin komedo. Tapi udah gue pake silikonnya agak kelembekan jadi gak gitu membantu, terus yang lobang di bawahnya bukan gue pake buat pencet, tapi lebih gue pake buat ngegaruk komedo di dagu yang gak abis-abis itu.


It's My Eyelash Curler (Comb) // Rp 7.900,-
Masa bentuk jepitannya kaya sisir?! Murah banget pula gak nyampe ceban udah dapet refill karet biasa. Langsung cus ambil. Lengkungnnya agak terlalu melengkung sih, jadi agak gak pas sama mata, harus agak manufer dulu dikit. Tapi bagus bulu matanya dari lemes langsung tegang semuanya.



Raclia Half Cotton Pad // Rp 24.000,-
Kalo gue liat dari keterangannya, benda ini lebih bagus buat ngompres muka pake toner gitu karena dia gak kebanyakan nyerep produk. Pemakaian toner lebih efisien dan bentuk pad-nya juga ngikutin bentuk muka. Lucu aja sih keliatannya, kotaknya juga bagus. Pas gue pegang sih ini rasanya kaya spons ganjelan si bedak hoitong noh, gue gatau lagi namanya apa. Tapi bolehlah dicoba dulu, konsepnya sih menarik.


Dapet bonus Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sama Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Tau aja gue selalu bermasalah dengan pori-pori gede gue. hahahaha.



Buruan beli juga di Althea dan ikutan kontesnya!

Comments

  1. penasaran sama Rire Lip Powder nya. ditunggu review-nya kak Vani ^^, liat Etude House Rosy Tint Lips jadi inget kalau lip tint ini pernah dipakai sulli f(x) :D

    ReplyDelete
  2. hueeee set angry birdsnya lucu banget van! review rirenya dooongg :BBB

    ReplyDelete
  3. Jepitan bulu matanya kok lucu hahahaha baru tau ada model seperti itu :p

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  4. Rire lip powder nya bikin penasaraaannn.. =)

    ReplyDelete
  5. Annyeong! Dropping by on behalf of Santa Althea <3 Thanks so much sharing about our first birthday celebration!

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts