Impulsive Haul // July-August 2016

Hidup gue lagi datar banget nih. Ngebosenin, gak ada hal baru yang menarik. Pengen deh bikin sesuatu yang menarik, yang seru, yang bisa bikin gue semangat lagi tiap hari gak sabar mau bangun tidur. Kalo gue cerita ke orang-orang gitu sih pada rata-rata bilang gue kurang piknik. Yang mana setelah gue pikir-pikir lagi kayanya ada benernya juga. Karena piknik adalah hal yang sulit untuk dilaksanakan dalam waktu dekat akhirnya gue berpindah jadi nyari barang yang gue lagi butuh. Kali aja jadi lebih semangat lagi. Eh terus ngaruh ga? Engga ternyata. 


Wardah Matte Lipstick - 14 Velvety Brown // Rp 34.000,-
Waktu itu gue lagi jalan-jalan sama temen gue, dia lagi nyari lipstick nude. Akhirnya gue ikutan lah nyoba-nyobain tester, setelah bibir jontor gue cobain warna ini dan jadinya bagus natural medium agak-agak pink gitu. Eh sekarang pas gue cobain di bibir yang polos malah jatohnya lebih ke arah coklat. Masih bagus sih, tapi di otak gue itu agak-agak sedikit dusty pink. Dan setelah gue pikir-pikir lagi mungkin karena waktu nyoba bibir gue udah ngestain berbagai macam warna lipstick. Masih suka sih sama warnanya.

Mini Kat Von D Studded Kiss Lipstick - Homegirl // Rp 140.000,-
Ini tadinya mau beli Crest 3D White terus karena ada ini jadi sekalian ambil. Akhirnya malah si Crestnya abis, terus beli ini. Agak gak penting sih ini sebenernya. Gue cuma lagi kepengen punya lipstick warna item aja kali-kali kesambet lagi pengen dandan agak gothic gitu ato gak bisa dicampur sama warna lain biar jadi lebih gelap. Gue pikir gue gak pernah nyobain merk Kat Von D, terus ini mini juga, gak kemahalan, gue bisa cobain formulanya dan gak bakal pernah abis juga kalo beli ukuran normal. Eh pas dipake ternyata ini warnanya ungu gelap banget hampir item. Tapi gue malah suka. 

Esqa Matte Lips Liquid - Dusty Pink // Rp 179.000,-
Lagi dan lagi, keluar lagi lipstick matte buatan lokal dengan harga yang cukup tinggi. Gue tertarik banget sih sama desainnya yang simpel dan mewah. Review lengkapnya menyusul.

Kimasako Glossy Lip Cream - Sapporo // Rp 49.000,-
Ini dapet dari Yukcoba.in, udah sering banget apply buat nyoba, akhirnya baru ini gue dapet beneran. Ini juga katanya merk lokal, tapi dibuat dengan konsep Jepang. Kotaknya udah gue buang sebelom gue sadar untuk liat pabrikannya. Kalo mau baca review lengkap gue bisa baca disini.

Esqa Satin Lip Crayon - Jolina // Rp 169.000,-
Nah si Esqa ini ga cuma jual liquid lipstick tapi juga jual lip crayon. Gue cobain satu-satu dulu aja buat nyoba formulanya. Yang ini juga review lengkapnya menyusul.



Tammia Angled Eyeliner Brush // Rp 29.900,-
Nah, di gambar ini jadi ceritanya gue kan ngerasa gue gak punya peralatan tempur lengkap di bagian alis, biar pas dandanin orang lebih cepet. Di otak gue akhirnya selalu beli barang buat alis. Kuas ini gue ketemu pas lagi jalan-jalan sama temen gue, ini kecil dan tipis ujungnya, gue pikir bagus kalo mau gambar alis satu-satu gitu.

The BrowGal Eyebrow Pencil - 04 Medium Brown // Rp 325.000,-
Ini dapet sih tau-tau ditawarin Amel mau nyobain apa engga. Yaudah gue mau. Pas dateng barangnya dan tau harganya gue kaget banget. Mahal banget, choy! Maksudnya dari barangnya kalo dipegang tuh gak berasa kalo harganya segitu. Tapi cukup oke sih untuk performanya. 

The BrowGal Eyebrow Gel - Clear // Rp 295.000,-
Ini juga dateng barengan. Brow gelnya ini gue suka karena bening dan gak terlalu basah. Hasilnya bisa nahan alis gue yang berantakan ke segala arah jadi nurut. Semacam jadi hairspray buat alis dalam bentuk gel. Terus masa dia punya gunting bagus banget tapi mahal banget, duh galau. Nih  bisa liat guntingnya disini.

Innisfree Ultrafine Browcara - Espresso // Rp 83.000,-
Ini ketemu pas lagi ngobrak-ngabrik tas makeup temen gue juga, terus pas gue coba enak spoolynya. Kecil dan panjang gitu jadi pas dipakenya di alis.

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil - Brown // Rp 21.000,-
Ini pensil alis gue suka banget karena buat gambar di atas foundation yang udah dibedakin maksimal masih nyata dan natural banget hasilnya. Jadi gue nyetok buat dandanin orang.

Morphe Brushes - E11 // Rp 71.000,-
Ini beli pas website Morphe diskonan. Itu semua youtuber pada pake Morphe semua gue jadi penasaran. Mulai lah coba beli yang murah-murah dulu. Soalnya gue juga lagi nyari kuas buat makeup kit gue sih, udah waktunya di upgrade. Ini juga ujungnya tipis dan bawahnya agak kaku jadi enak kayanya kalo buat gambar alis.



Mini YSL Touche Eclat Blur Primer // Rp 150.000,-
Ini beli gara-gara temen gue bilang dia pake ini bagus jadi gue nitip dia buat beli ukuran mini ini. Rasanya di muka silikon banget sih. Dari gue pake sekali sih berasa minyakannya jadi agak sedikit berkurang, tapi gue coba dulu beberapa kali baru bener-bener bisa menilai.

Share in jar RCMA No Color Powder // Rp 25.000,-
Ini barengan belinya sama si Kat Von D. Kata orang kan bagus banget, dupenya Laura Mercier. Dari pada gue beli yang gede taunya kecele ya gue beli yang kecilnya dulu aja buat nyobain, Murah ini.

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder // Rp 664.000,-
Ini setelah pertimbangan yang cukup lama karena harganya, akhirnya gue beli. Pertimbangannya buat di makeup kit gue sih, karena gue butuh bedak yang bisa bikin kulit keliatan lebih alus tanpa keliatan powdery. Akhirnya gue beli dan gue tidak menyesal sedikit pun. Bedaknya creamy banget dan hampir kaya kulit hasilnya, ga powdery sama sekali. Kalo lagi ada yang nyari setting powder atau bedak tabur untuk dipake harian gue rekomen banget untuk beli ini.



Mirabella Urang Aring Hair Lotion // Rp 21.000,-
Ini dulu pas di Metro Tv kan kerja sama buat makeupnya sama Sariayu, jadilah orang-orangnya banyak yang bawa produk dari Martha Tilaar buat dipake atau pada nitip beli. Dulu ini dibawain buat dipake rame-rame dan wanginya enak. Pada bilang bagus juga bikin rambut tebel. Akhirnya setelah sekian lama, pas kemarena lagi belanja di Pasar Baru ada ini. Semoga membantu menebalkan rambut indah gue ini.

Everwhite Smooth Axillary Cream // Rp 75.000,-
Yang ini ditawarin buat review. Intinya sih krim yang bisa memutihkan area tubuh yang menghitam. Gue lagi cobain, wanginya enak deh manis gitu. Nanti kalo udah keliatan hasilnya gue bikin reviewnya juga.


Anyway, ada masukan gak sih buat menghilangkan bosan tanpa piknik itu gimana? Gue paling tiap malem nonton Stand Up Academy di Indosiar nih. Pada geblek banget pada ni orang. Kadang enakan ngobrol sama orang yang gak nyambung ga sih, jadi ga usah bingung harus mikir mau ngomong apa. Yang penting ngomong aja. Oiya sama kan gue banyak bilang buat makeup kit gue, yang mau liat hasil gue makeupin bisa liat di instagram @vs_makeupstudio  

Comments

  1. Fotomu makin kece, Van~ Love love love it! ^_^

    Laura Mercier dari dulu menggoda deh *bingung beli apa engga* ^_^;;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiyaaa cici terima kasiihh XD

      Beli cii bagus nyatu ke kulit gitu hasilnyaa

      Delete
  2. Aaaaaaaaaaaaakkk KVD mini lipennya beli dimance vaniiiii? Di FD ada nggak sih? Aku udah tertarik liat kemasannya, eh pas baca tulisanmu dan itu KVD, I WANT IT EVEN MORE XD

    You should try foundie-nya KVD, aku pake foto prewed, indoor sih tapi hidung nih suka berulah. Selama kurang lebih 2 jam dia tampak seperti baru diapply sodara-sodara :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di IG @houseofmakeup niinnn, kayanya masih ada deh

      Apa? Pake buat foto prewed? Prewed? Kiyaaaaaaa selamaaaattt *salah fokus*

      Itu dia kan katanya tebel banget nin, masuk ke pori2 gitu ga sih? Aku belom nemu foundi yg gak meresap masuk ke pori2 niih

      Delete
    2. *langsung ketik di browser* #superimpulsive

      hekekekek more stories on the blog soon yah! ^^

      Aku sih makenya nggak terasa tebel sih Van, cuma teksturnya emang thick. Di kulitku sih nggak clogged pores, yang begitu itu malah foundie-nya Simply Stay -_-*

      Delete
  3. Mirabellanya ditunggu deh hasilnya. Tapi hair lotion itu apa ya? Rambutku berminyak, keramas tiap dua hari. Pake masker rambut ato di-creambath bakal bikin lepek lebih cepet dan rambut ga enak banget. Mau dipakein hair lotion nanti rambut jadi gimana ya? :D
    Anyway, ga tertarik nyobain Mirabella Colorfix Lipstick? Kemarin sempet nyobain dan pas dipake kok lebih enak daripada Purbasari :D Pengen beli tapi nyoba yg seri Chic dulu, sambil mikir shade mana yg mau dicoba dari MCL :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia hair tonic gitu, wanginya enak deh, tapi jadi lengket abis pake. Iya udah suka nyoba2in punya temen2 gitu tapi entah kenapa belom kepengen beli hahaha

      Delete
  4. aku liat esqa di iklan instagram gitu dan dia agak ngingetin sama charlotte tilbury ya. ditunggu reviewnya van! aku mau beli juga heuheu

    ngilangin bosan coba main pokemon go van haha mayan halan2 terus ada hasilnya. jadi nemu tempat2 baru deket rumah yang sebelomnya ga gue tau malah. sehat juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah iya betul ngingetin sama Charlotte Tilbury warnanya! Sip, ditunggu ya, lagi pake terus nih. hehe

      Aku belom pernah coba main pokemon takut kecanduan. Waaa seruu, aku juga suka jalan-jalan iseng gitu muterin komplek dulu waktu kecil. Skrg hobinya jalan-jalan nyari spot foto buat ngeksis. hahaha Apa banget sih hidup ekeu terbelenggu kadar eksistensi

      Delete
  5. KVDnya menarikk iiihh~~ Gw pengen beli warna ala ala gothic gitu, tapi sayang kalo mahal mahal, secara pakenya 2kali setaon doang. :') Eh, kl gw lagi bosen dan ga sempet piknik, biasa sih malem-malem gw suka swatch semua eyeliner gw 1-1 di tangan. Abis itu moodnya jadi bagus loh. Mungkin lu perlu nyoba juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu yaa, kl gak pas liat gak kebeneran beli tuh sarii. Oiya ya gue udah lama ga bengong bengong sambil main makeup. Mungkin udah saatnya main lagi

      Delete
  6. Aduh itu yg KVD cakep banget cocok kayaknya buat bikin muka ala orang jahat macam Paola Bracho ><
    Kalau lagi bosen tapi nggak bisa piknik biasanya sih saya main game PC kayak The Sims atau hidden objects game yg temanya misteri. Kalau nggak ke halaman terus cari-cari objek buat foto makro sekalian main sama Cemot si kucing kampung kesayangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yampun gue pikir siapa paola bracho taunya bintang telenovela jaman baheula itu yah hahaha inget aja. The siimmsss, udah lama gak install takut laptopnya ngeheng keberatan huhuhu.

      Delete
  7. Kak ditunggu banget review matte liquid lipsticknya ESQA soalnya penasaran dan lagi bingung pengen beli ESQA atau Rollover Reaction atau BLP. Btw pengen banget Laura Mercier tapi harganya lumayan, yak... :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp sebentar lagi naik reviewnya yaaa, belom beli nih BLP bingung mau warna apa haha

      Delete
  8. Saya juga belakangan kurang piknik. Hiburan Saya nonton Utaraan 5 jam dilanjut acara kontes2 Indosiar. Hahahahahaha!! Nggak deng, boong.

    Emang ada masanya kok kita ga pengen ngapa-ngapain. Berasa kurang inspirasi gitu kaaan??!! Nikmati aja. Jgn terlalu dilawan. Coba jalan2 sendirian. Nyobain city bus tour kek atau makan es krim di Monas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bettuull.. Abisnya kurang inspirasinya itu bener-bener gak semangat mau ngapa-ngapain gitu, jadi ngerasa worthless haha

      Delete
  9. ngilangin bosan? ayuk belajar mandarin...
    btw kalau beli makeup brush kayak morphe gitu, biasa beli di mana? thanx a lot, u r so beautiful

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya belajar prancis sama koreaaaa hahahah Biasa beli di Female Daily Marketplaza, disitu bisa PO macem-macem merk yang gak masuk indo. Hihi dibilang cantik jadi mau lagi *lah hahaha :p

      Delete
  10. Vani, kalau suka foundie ringan yang nggak meresap, kalau yg affordable sih Maybelline Fit Me atau Make Over. Kalau yang high end boleh coba Marc Jacob... Halussss

    ReplyDelete
  11. kak, review dong shampoo nya mirabella , aku juga lagi bingung sama masalah rambut aku. td aku juga liat di situs nya out of stock tu shampoo.. beneran bagus gak ya ?

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts