Maybelline Wing It All


Merk Maybelline selalu ada di hati gue walaupun sekarang gue udah gak kegilaan lagi langsung nyamperin konter tiap dia ngeluarin produk baru. Paling gue cuma nyetok maskara The Falsies waktu lagi diskon karena ini HG maskara banget buat gue. Beberapa waktu lalu gue dapet kiriman satu set seserahan Maybelline dari Lazada yang isinya banyak banget! Isinya banyak dan kepake semua, bahkan dari sampe langsung gue buka dan cobain semuanya. Karena banyak yang penasaran jadi gue bikin overview buat produk yang ada di dalem sini.



Produk ini lumayan heboh waktu launching di Indonesia karena di saat wilayah barat dunia mulai mengikuti tren cushion, baru Maybelline yang bawa ke Indonesia dengan harga yang masih bisa dijangkau lebih banyak khalayak. Menurut gue sih untuk kelas Maybelline harga ini mahal banget, jadi gue gak gitu kepengen beli. Pas dapet gue seneng banget karena bisa ikut nyobain juga. Kesan pertama hasilnya gue langsung suka, glowingnya pas dan kulit jadi keliatan lebih kinclong. Coveragenya sekitaran medium to full dan gak keliatan cakey. Yang paling gue suka, setelah 5 menit formulanya nge-set tapi di muka tetep keliatan glowing. Udah gitu oil controlnya juga cakep banget, gue gak pake bedak aja oil controlnya udah kaya biasa gue dandan kalo pake bedak. Suka banget sama cushion ini! Rela deh keluar duit segitu buat formula yang kaya gini. Jadi pengen beli yang warna light-nya. Oiya, warna natural ini di gue masuk tapi gue merasa agak kegelapan dikit, jadi gue ngakalinnya setelah pake cushion gue timpa concealer yang lebih terang biar mukanya keliatan lebih cerah.



Maybelline Fashion Brow
Gue baru tau disini udah masuk barang ini. Dalemnya ada satu gel dan dua powder. Gelnya enak banget dipake, bubuknya juga cakep, dibaurnya alus. Aplikatornya bagus, ada dua ujungnya buat bikin alis sama buat pake powder. Yang bikin gue seneng adalah warnanya yang bagus banget buat shading idung. Jadi buat gue sehari-hari kalo pas lagi iseng mau shading idung gue yang lebuar ini udah ada produknya karena pasti sekalian dibawa buat ngalis.

Maybelline Color Sensational Diamond Eyeshadow
Gabungan warnanya bagus banget, cocok buat dipake sehari-hari. Gue paling sering sih pake 3 warna yang di bawah. Warna paling terang dan yang glitteran dipake kalo lagi mau keliatan lebih hebring aja. Teksturnya alus dan gampang banget buat di blend. Yang lucunya warnanya itu bukan yang kereng gitu, tapi ketebalannya pas ada di antara keliatan bentuk eyeshadownya tapi masih tipis. Suka banget. Gue pakein ke temen gue yang kulitnya agak gelap juga bagus di dia jadinya. Tahan dipake seharian, paling cuma creasing dikit aja.



Maybelline Lash Sensational Mascara // Rp 129.000,-
Seumur gue pake makeup, cuma maskara Maybelline doang yang berhasil membuat gue jatuh cinta dan terus pake sampe sekarang. Setiap ada maskara baru pun gue selalu pengen coba. Kalo sekarang sih HG gue si Maybelline The Falsies Mascara, yang kalo itu discontinue gue udah gatau lagi deh mau pake apa. Nah si Lash Sensational ini enak dipakenya, tapi efeknya di bulu mata gue ini kurang keliatan. Gue suka sih warna itemnya cukup pekat dan mampu nahan lentiknya bulu mata gue, tapi kurang menebalkan dan memanjangkan. Aplikatornya enak juga waktu aplikasi gak menggumpal dan ga nusuk.


Hypersharp // Hypersharp Wing //Hypersharp Power Black


Maybelline Hypersharp Liner // Rp 95.000,-
Aplikator enak, warna item oke walaupun kurang pekat, tapi gue paling kurang suka sama yang ini karena smudge paling banyak. Smudgenya gak beleberan gitu sih, tapi jadi kaya kantong matanya abu-abu gitu. Masih akan pake kalo buat hari-harian tapi kalo mau jalan-jalan mungkin engga.

Maybelline Hypersharp Wing // Rp 109.000,-
Konsepnya sih oke kuasnya gepeng gitu jadi kalo mau tipis atau tebel bisa dipilih, tapi gue merasa jadi terlalu lemes kuasnya. Isinya keluar gampang dan cuma smudge dikit. Karena udah suka sama yang Power Black jadi gue merasa ini kurang pekat warnanya, tapi masih oke kok untuk lanjut dipake.

Maybelline Hypersharp Power Black // Rp 109.000,-
Suka banget sama eyeliner ini! Kuasnya gampang banget buat aplikasi dan gak smudge pula. Kayanya bakal jadi HG eyeliner nih, tiap mau dandan pasti nyari eyeliner ini.


Matte Liquid Lipstick // Vivid Matte Lipstick // Rosy Matte


Maybelline Vivid Matte Lipstick Scarlet Red // Rp 99.000,-
Formulanya enak dan lembut, langsung keluar warnanya dan rata olesannya. Hasilnya pas di oles semi matte tapi lama kelamaan jadi matte juga. Warna merah ini bagus buat foto jadi keliatan seger, tapi buat di kehidupan nyata gue merasa warna ini terlalu terang dan neon di gue jadi kayanya ga akan pernah gue pake lagi. Haha.

Maybelline Rosy Matte - Rosy Peach // Rp 99.000,-
Lipsticknya enak, hasil akhirnya matte, warnanya buildable, di bibir juga terasa melembabkan walau hasilnya matte. Ketahanannya bisa sampe 5 jam kalo gak makan, kalo makan ala gue yadadahbabay udah ketelen semuanya. Warnanya cantik juga, soft baby pink, tapi gue merasa warnanya keliatan terlalu manis di muka gue yang sangar ini.

Maybelline Matte Liquid Lipstick - MAT 12 // Rp 99.000,-
MY NEW HG NUDE PINK LIPSTICK! Beneran ini warnanya dari pertama kali pake aja udah suka banget, padahal pas gue pake lagi gak dandan loh, biasa kan lipstick nude gitu kalo ga dandan keliatannya pucet, nah ini mah menurut gue masih keliatan seger gitu. Pas udah dipake bareng makeup makin keliatan cantik lagi. Pacar gue pun seneng dia liat gue pake warna ini katanya cantik. Ihik ihik. Tapi ini produk aneh yang banyak diomongin orang itu, nyebut matte tapi gak ada matte-mattenya. Udah dipake lama juga gak jadi matte, tetep aja glossy. Paling banter berubah jadi creamy. Di bibir sih nyaman banget, melembabkan, ga lengket, tapi tekturnya berasa agak tebel yang tidak mengganggu. Paling yang resenya itu pas lagi berangin rambut gue pada nempel ke bibir gue hahaha. Ketahanannya bisa sekitar 6 jam. Seharian juga bisa sih, kalo gak makan apa-apa. Soalnya lipstick ini transfer banget kemana-mana. Biasa gue pake di blot dulu biar nyisa warnanya aja.



Maybelline Rosy Matte - Rosy Peach


Maybelline Velvet Matte Lipstick - Scarlet Red

Foto di atas alis, eyeshadow dan eyelinernya pake Maybelline semua. Cushionnya belom dipake karena waktu foto ini belom kepikiran buat ngakalin warnanya.


Jadi alesan utama gue dapet paket ini adalah sebagai pertanda kalau Maybelline sudah secara resmi masuk di Lazada! Dijamin barang yang dibeli asli. Karena lagi masa promo, jadi Lazada punya paketan yang menggiurkan banget.











Gue rekomen banget cushionnya buat semua orang yang suka makeup ringan, tahan lama, coverage oke, dan keliatan kaya kulit. Gue bahkan rekomen kalian lebih baik beli paketannya karena gila banget murahnya, sist! Cushionnya sendiri aja harganya 230 ribu, lah ini udah sama eyeliner sama lipstick cuma nambah 69 ribu. Mantep banget beneran nih promo kaga dapet kayanya kalo beli di konter mah.

Comments

  1. VANI AKU MAU SEKOTAK SEMUA ASTAGA AKU MAUUUU AAAAA /gaksante

    aku liat tutorial bb cushionnya di instagram maybelline dan panik. i must get it!!! cantik banget packagingnya huhu isi kotaknya kece2 semua sih van. kepake banget di aku huhu pilihan warna lipstiknya oke banget. eyeliner power black itu tampaknya kece sekali. harus coba *-* aku suka lash sensational soalnya tokcer ngangkat bulu mata bandel inih (biarpun ngga seampuh majolica majorca sama kiss me isehan sih). duh itu kotakan menang banyak euy *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inii semuanya baguusss banget dan beneran kepake semuanya kecuali lipstick yg merah oren itu, itu juga karena warnanya. Formulanya semua enak bangetdan hasilnya bikin puas waktu dipake. Daku juga seneng kalo dikasih barang yang kepake gini semua hahahaha

      Enak itu maskaranya cuma kurang nebelin dan manjangin siihh, aplikatornya sih enak banget

      Delete
    2. vaniii aku komen panjang2 kok ilang hiks :'(
      review kamu bikin aku makin pingin kan huhuhuuu main ke konter ah buat nyari shade cushion yang cocok ^_~ thank you ya darling dan dikupas tuntas hihihiii btw foto yang pakai rosy peach cantik :* :*

      Delete
    3. Waduh kenapa tuh ya errorr.. Iya rekomended banget ce formula si cushionnya ga nyesel deh. Kiyaaa thank youuu :*

      Delete
  2. Trnyta bener ya eyeliner yg hypersharp liner gampang smudge, d aku jg smudge trs bingung apa ini cma d aku doang pdhal dlu pake etude yg o m'eye line yg murce ga pernah smudge :"
    tp bingung deh itu maybelline smpe bikin 3 model eyeliner emg msg2 beda bgt ya ci??

    ReplyDelete
  3. kak vani racun deh, aku jadi pengen nyoba cushionnya maybelline XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts