There's Something About Fashionable Dog


Kalo ditanya gue gak bisa banget mendefinisikan fashion. Soalnya fashion itu berasa personal dan jadi semacam kulit luar dari kepribadian kita. Apa yang gue rasa masuk fashion buat gue bisa aja di orang lain itu gak banget. Nah pas gue lagi baca artikel di Qubicle, gue ketemu sederetan artikel tentang seekor anjing french bulldog bernama Babbot yang dijadikan ilustrasi oleh pemilik sekaligus penulis artikel tentang dia, Ykha Amelz. Sebenernya Babbot ini punya anak juga namanya Botzilla, tapi entah kenapa gue lebih suka sama Babbot.




Mungkin ada hubungannya sama Babbot yang punya percikan warna hitam di seluruh tubuhnya dan dia tuli? Lucu deh dia, karena dia ga bisa denger malah pemiliknya jadi harus punya cara kreatif untuk manggil dia, ya nyolek-nyolek pundaknya, ya mancing pake makanan, ya dadah-dadah. Gue bacanya malah kebayang dan kocak. Dulu juga soalnya gue punya anjing juga, namanya Niki. Kalo anjing gue ini gak budek tapi emang dia tuh sombong gak mau dipanggil. Jadi ya gue agak-agak merasakan kekocakan yang terjadi di kehidupan sehari-hari bersama Babbot. Lucu deh cara Ykha Amelz cerita soal si Babbot ini, gue jadi berasa lebih dekat sama Babbot karena gue tau kesehariannya, jadi udah berasa kaya best friend forever.



Yang bikin gue paling gemes, Ykha Amelz ini kan memang pekerjaan utamanya itu membuat ilustrasi, nah si Babbot tuh sering banget dia gambarin buat iseng-iseng. Taunya malah si Babbot juga dapet perhatian cukup banyak malah jadi banyak yang minta untuk dibikinin ilustrasinya. Disinilah yang bikin gue seneng sama Babbot. Dia keliatan cuek, effortless, terus dari ilustrasinya dia digambarin agak narsis dan suka semaunya sendiri. Entah kenapa gue merasa itu dapet banget rasa fashionnya. Liat aja tuh ilustrasi yang dibikinin sama emaknya si Babbot. Gemes bangett. Bahkan gue aja merasa minder dengan kadar ke-fashion-an Babbot yang mentok ala-ala Vogue. Pics via Qubicle.




Comments

Popular Posts