Comfortable Matte // Maybelline Vivid Matte & Rosy Matte Lipstick


Di tengah gempuran liquid matte lipstick keluaran lokal gue malah lebih tertarik sama lipstick matte biasa yang bisa kasih intensitas warna tinggi dan gak bikin kering bibir. Alasan gue lebih suka yang biasa karena gue kalo makan itu udah pasti lipsticknya bolong di tengah karena gue males makan tjantik yang mulutnya harus mangap gede-gede dengan lidah menjulur buat nahan sendok sebelom sendoknya masuk mulut abis itu bibirnya mesti dibuka lebar-lebar supaya lipsticknya gak kegaruk sama sendok. Udah berhasil pun, gue suka ga tahan sendiri pengen lap bibir gue untuk ngilangin sisa-sisa minyak yang entah begimana bisa nyangsang kesana. Pas ngelap ini kalo gak napsu kan minyaknya gak bersih. Jadilah gue lebih prefer lipstick yang bisa gue apus dulu sebelom makan dan kemudian gue pake lagi saat ritual makan gue udah kelar.



Dua produk ini sebenernya udah pernah gue bahas di sini juga, tapi karena kali ini gue dapet semua warnanya jadi gue mau bikinin lip swatchnya dan kesimpulan dari review sebelumnya. Hal yang paling gue notice waktu pake ini adalah teksturnya yang halus dan creamy. Ada sedikit feel silikon tapi lipsticknya bisa tetep nempel ke bibir gue dengan baik jadi gue gak masalah. Daya tahannya sekitaran 6 jam udah agak pudar, tapi kalo makan lagi-lagi, selalu gue apus dulu. Kedua jenis lipstick ini sama, dua-duanya matte tapi gak bikin bibir gue kering. Selama pemakaian pun gue malah gak berasa lagi pake lipstick karena nyaman banget pas dipakenya.



Ki-ka: Scarlet Red // Neon Pink // Violet Pink // Rosy Orange


Scarlet Red


Neon Pink


Violet Pink


Rosy Orange


Maybelline Vivid Matte - Rp 99.000,-
Dinamain vivid matte karena kumpulan warnanya terang benderang dan mentereng banget. Warna-warna ini bagus kalo lagi mau bikin makeup look yang berani dan menantang atau mau dibikin gradient-gradient gitu juga bagus jadi ketara warnanya. Pas awalnya sih gue merasa warna ini akan keterangan dan bikin bibir gue keliatan jeding, tapi ternyata bagus banget loh warnanya. Emang sih tetep gue akan pake kalo ada acara spesial, cuman warnanya secara mengejutkan keliatan bagus di gue. Gue pake dua layer dengan gue blot pake tisu tiap apply satu layer. Hasilnya bibir gue keliatan blur, jadi keliatan lebih nyatu ke muka.



Ki-ka: Natural Beige // Salmon Pink // Rosy Peach // Apricot Beige // Soft Pink


Natural Beige


Salmon Pink


Rosy Peach


Apricot Beige


Soft Pink


Maybelline Rosy Matte - Rp 99.000,-
Untuk rangkaian rosy matte ini yang udah ketebak banget dari namanya, warnanya mengarah ke nude tapi warnanya gak semua ke pink, malah banyak juga tone peach yang keliatan. Di tubenya gue pikir bakal keliatan pucet banget, tapi setelah gue pake dengan makeup yang natural aja juga keliatan cantik. Malah jadi lebih keliatan manis. :3



Cuss, yang suka langsung beli aja ya di Lazada, soalnya disana sering banget ada promo menarik yang di konter suka susah untuk ditemuin.


Comments

  1. Replies
    1. Iyaa natural pink cantik persis kaya aku *loh* :P

      Delete
  2. vani lucu banget ada poninyaaa qu gemash <3 yang rosy matte cantik2! kalem gtu. salmon pinknya kece *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ah kamyuuu jadi maluu akuu~~ :3
      Iya yang rosy peachnya manis banget, yang bikin senengnya itu dia gak keliatan pucet pas dipakee

      Delete
  3. Foto-fotonya cakeeeup Vani. Aku kemarin udah nongkrong manja di depan konter Maybelline ngeliatin satu-satu yg Rosy Matte tapi nampaknya semua bikin aku makin pucet. Belum lihat yang Vivid Matte sih tapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii Windaaa :*
      Yang vivid matte sih warnanya menarik banget loh, jarang ketemu lipstick warna neon yang gue pengen pake lagi hoho

      Delete
  4. Neon pink-nya nyata banget! :D

    Btw, foto-foto produkmu kok berubah ya Van? Styling jelas yaa, tapi kayak ada yang berubah... Uhm.. agak kurang fokus, nggak biasanya. Ganti kamera ya buk? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeett neonnyaa.. Aku lagi nyoba lensa baru nin, pake yang 50 f/1.8 kayanya fnya mesti digedein dikit semuanya aku pukul rata di kecil. Tangannya juga belom kebiasa nih megangnya masih banyak goyangnya jadi agak blur-blur tipis deh haha

      Delete
  5. Waa yg rosy matte ternyata ga sepucet pas di tube nya yah.. Jadinya natural2 cakep.. =)

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts