Extra Glossy Lips // YSL Vernis A Levres Vinyl Cream


Gue penyuka lipstick matte garis keras, kalo nyari lippen pastinya liat finishnya dulu matte apa ngga. Karena bibir gue ini bentuknya kurang rapih dan petakilan suka gerak ga tau kemana. Tapi gue juga suka glossy kalo lagi kepengen bikin ombre atau pengen bibirnya keliatan lebih sehat gitu, keliatan lebih juicy. Masalahnya nyari produk bibir dengan hasil glossy itu lebih susah dibanding nyari yang matte. Ya entah berasa lenget di bibir lah, entah kilapnya nanggung lah, entah itu cepet ilang lah. Jadi gue gak banyak suka beli lip gloss atas dasar kemauan gue sendiri kecuali gue udah baca reviewnya dan gue suka.



Gue dikirimin sama YSL untuk cobain lipstick baru namanya, YSL Vernis A Levres Vinyl Cream. Gue ga tau lipsticknya kaya apa bentuknya tapi gue kepengen aja nyobain soalnya gue punya satu lipstick YSL di rumah yang Rouge Volupte Shine dan itu hasilnya bagus banget, dipake tipis aja kilaunya tuh keliatan banget bagus dan mahal. Ih gemes deh pokoknya. Nah pas lipstick yang ini dateng gue baru tau kalo ini tipe lipstick yang hasilnya mengkilap juga. Gue sih seneng-seneng aja ditambah warna yang dikirim dua warna yang emang gue pake, satu nude dan satu merah gelap.




Kemasannya bagus banget selalu deh YSL tuh. Dipegangnya agak berat dan pakem. Warnanya luarnya hitam terus ada jendelanya di tengah buat liat isi dalemnya. Gue kebeneran dapet barang tester jadi ada stiker warnanya di atas. Kalo kalian beli sendiri kayanya ga bakal dapet deh, tapi gue malah seneng soalnya jadi pas mau liat warnanya lebih gampang dibanding liat di jendela kecilnya. Terus lagi ada promo dari YSL untuk grafir nama di tutup kemasannya, terus ada nama gue haha. Gue seneng banget kalo bisa dinamain gini jadi kalo ada yang klepto bisa gue ketok.



Aplikatornya bagus banget, lembut bulunya, buat aplikasi produknya jadi gampang rata. Yang menarik buat gue adalah si ujungnya yang berbentuk segitiga dan lancip. Ini ngebantu banget buat membentuk garis bibir.



Formulanya agak lengket tapi kering. Jadi dia bukan lengket yang rese bikin bibir tebel gak enak gitu tapi lebih ke lengket yang nempel dengan baik di bibir. Gue pake buat minum aja cuma transfer sedikit loh ke gelas. Kalo lipstick glossy lain mah biasanya kilaunya udah berantakan dan udah nemplok kemana-mana.



Setelah 4 tahun menyamar jadi cewek korea akhirnya balik lagi berambut hitam. Gue berasa kaya lagi pake wig. Haha.

Warna 404 yang pink agak lucu, waktu dikeluarin dari tube keliatan warna pink pucet, tapi begitu diolesin beberapa kali kan kaya pas ngeratain produknya di bibir gitu, warnanya berubah jadi agak lebih tua dan jadi keliatan kaya stain dengan hasil yang glossy. Waktu glossynya ilang stainnya masih keliatan tipis di bibir. Gue kurang sukanya dia gak bisa ngebentuk bibir karena warnanya yang terang, dan gue kurang suka dia kalau gue pake sebagai aksen aja karena warnanya cukup ketara juga. Jadilah kalo pake ini gue suka pake pensil bibir yang nude gitu dibawahnya.

Yang warna 409 merahnya baguss banget warnanya kaya apel washington, merah gelap mengkilap. Pas gue pake warna ini semua orang pada komen terkesima sama bibir gue yang terlihat ranum menggoda. Sampe pas lagi ngomong ke bos dibilang warnanya distracting banget. Hahaha. Emang gue akuin warna ini is not for the faint of heart. Warnanya unik, gelap tapi merahnya masih keliatan jelas. Yang paling bikin semua orang terkesima sih karena glossynya yang warrr biasah. Gue lebih suka pake ini dua lapis, karena kalo cuma selapis pertama kilaunya masih kurang mentereng gitu. Gue lebih suka warna gelap ketimbang terangnya karena gue bisa sambil ngebentuk bibir tanpa perlu pensil lagi. Pemakaiannya cukup tahan lama gue juga gue pake buat makan gorengan cuma ilang dikit di tengah, kalo makan besar lebih keliatan bolongnya sih tapi masih bisa di ememehin biar rata lagi. Stainnya susah banget diapus nih buat warna ini. Stainnya jadi warna berry red yang juga masih jadi warna favorit gue untuk bibir. Warna ini keliatan mevvah banget, sampe gue tiap mau pake kalo cuma hari biasa gitu jadi sayang, soalnya kalo pake warna ini keliatan lebih wah gitu.


Gue rekomendasiin banget produk ini buat yang suka sama glossy lips, karena nyaman banget di bibir, pemakaiannya lebih tahan lama dibanding produk sejenis, gak berasa berat dan lengket waktu dipake. Kalo rambut gak sengaja nyangkut juga gak beleberan kemana-mana. Kemasannya elegan banget, mana juga warnanya item, bikin gue makin sayang aja ama doi. 

Comments

  1. VANI CAKEP BANGET RAMBUT ITEMNYA AAAAKKK <3 cucok van. jadi teges2 girl boss gimana gitu hihiw ih yang merah chuantiex banget *-* dulu pernah coba2 yang stainnya. kayanya ini boljug buat dicoba.

    ciye vani dikirimin YSL ihiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. MACA CIHH AAAKKKKK

      Ini bagus banget beneran, tapi gue lebih prefer yang warna gelapnya sih, lebih keliatan efeknya

      Delete
  2. Ya ampuh merahnya itu oh My God bangetss kak *,*
    Keren kali ya kalau bikin look vampie pake yg dark red itu 😍😍😍


    www.aisyabrillianti.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bagus banget beneran merahnya menggoda iman banget hahaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts