Mizzu Valipcious Velvet Matte


Ada jamannya nyari lipstick yang tahan lama dan nyaman itu susah banget, tapi sekarang hampir semua brand ngeluarin liquid lipsticknya masing-masing. Gak kalah juga Mizzu yang dari awal kemunculan brandnya aja udah bikin gempar jagad kecantikan se-Endonesah. Sekarang doi bikin juga liquid matte lipstick versinya dengan nama Mizzu Valipcious Velvet Matte. Di peluncuran pertamanya ada  tujuh warna yang gue bilang sih agak mirip-mirip tapi masih wearable. Menurut kabar burung nantinya akan ada dua warna lagi yang keluar jadi total akan ada sembilan warna yang bisa dipilih. Warna yang kali ini mau gue bahas adalah Midnight Rush dan Flaming Hot.



Desain kemasannya bisa dibilang cukup kekinian dengan tema warna monokrom dan garis yang dinamis. Gue sendiri sih agak kaget dengan desainnya yang bisa dibilang ngga mainstream, tapi juga gak masuk dalem taste gue, jadi berasa kaya mainan. Tapi gue liat banyak juga tuh yang suka sama desainnya, berarti not bad lah ya. Bahan kertas box satuan dan containernya semua berasa tebel dan bagus, kokoh waktu dipegang. Aplikatornya bentuk doe foot biasa dengan bulu yang lembut dan nyaman waktu pemakaian. Maklum masih kebawa jaman jadi prodev, begitu terima barang langsung nimbang-nimbang kualitas sama ngira-ngira harga modal. Hahaha.



Yang gue sayangkan cuma penandaannya, stiker penanda warnanya tuh gede banget ditempelin di bodynya waktu gue terima,tapi karena mengganggu jadi gue pindahin deh ke boxnya. Cuma kalo gini tiap kali ada yang nanya atau gue mau sebutin kan gue udah gak tau namanya apa. Feeling gue ini antara prodevnya kesel peraturan BPOM tuh banyak soal penandaan di kemasan primer, atau kelupaan pesen stiker bottom jadi nge-print seadanya dulu. Either way, gue berharap ke depannya akan ada si stiker bottomnya biar gak membingungkan khalayak.


Mizzu Valipcious Velvet Matte in Midnight Rush


Formulanya agak sedikit creamy tapi cukup ringan waktu dibaurin. Yang bikin gue kaget juga adalah pigmentasinya yang bagus banget. Di bibir gue yang pucet ini satu lapis aja udah bisa rata dan ketutup dengan rapih. Warnanya terdistribusi dengan rata dan ga susah. Untuk ngebentuk garis bibir juga gampang banget karena warnanya yang langsung keluar. Dia keringnya gak terlalu cepet jadi ada waktu yang cukup untuk gue ngerapihin. Untuk berubah dari keliatan basah sampe jadi matte cuma perlu waktu sekitar 5 menit, tapi untuk dia bener-bener nge-set di bibir butuh kurang lebih 15 menit-an. Di produk ini wanginya manis agak-agak floral sedikit tapi waktu dipake gak terlalu kecium.


Mizzu Valipcious Velvet Matte in Flaming Hot


Tipenya liquid lipstick ini gak terlalu kering banget sampe bikin bibir kisut, jadi pas dipake berasa nyaman aja kaya gak pake lipstick malah. Katanya sih mengandung Shea Butter & Vitamin E untuk menjaga kelembaban bibir. Gue coba buat minum kopi, ada sedikit lipstick yang transfer tapi dikit banget ke bibir gelas, gue pake buat makan siang masih bagus sih yang luar, tapi dalemnya bolong. Kata temen gue bagus bibir gue ombre, padahal lipsticknya udah abis ketelen. Hahahaha. Gue suka waktu gue apus cuma pake tisu kering aja, dia bisa diapus dengan gampang tanpa nyisain remah-remah di bibir. Gue jadi suka nih karena mattenya dapet tapi kenyamanan selama pemakaian sampe kemudahan maintenancenya juga dapet. Tanpa makan lipstick ini bisa tahan sampe seharian, tapi ya lagi-lagi karena gue bar-bar tiap makan siang pasti gue apus dulu baru pake lagi.


Mizzu Valipcious Velvet Matte in Flaming Hot


Mizzu Valipcious Velvet Matte in Midnight Rush


Niatnya mau makeup ala-ala ethereal gitu tapi malah jadinya kaya beler.

Jujur aja pas gue terima gue pikir warnanya gue gak akan suka karena dua-duanya agak oren dan gue merasa gak cocok kalau pake warna ini. Tapi pas gue coba ternyata gue suka banget sama warna Midnight Rush. Warnanya tuh merah bata gelap yang ketara hint orennya tapi malah jadi keliatan wearable buat dipake siang-siang. Kalo yang Flaming Hot bagus sih orennya tuh terang banget nyala, kalo liat dari lapangan golf ujung ke ujung yang keliatan bibirnya duluan, tapi gue gak demen pake warna bibir yang nyala-nyala gitu bikin insecure. Jadilah warna ini gue hibah ke temen yang warna kulitnya lebih gelap dari gue, di dia soalnya jadinya bagus, mukanya jadi malah keliatan cerah pake warna ini. 



Gue lumayan suka dengan produk ini, karena enak dipake di bibir tuh gak berat, malah cenderung gak berasa. Mattenya bagus, pigmented, dan gak bikin bibir kering. Yang mau coba-coba liquid lipstick, ini wajib banget dicoba. Yang bikin gue agak gimana cuma di desainnya aja yang keramean untuk selera gue, sisanya ciamik!




MIZZU
Valipcious Velvet Matte - Rp 79.000,-

Beli di: Sociolla


Jangan lupa pembelian minimal Rp 250.000,- bisa pake kode SBNLALZO untuk dapet potongan harga Rp 50.000,-

Comments

  1. ih midnight rush-nya warna aku bangeeett T_T abis makan flakey ato ilang gitu di bagian dalem gak van? desainnya agak ngingetin sama sephora entah kenapa. lumayan kece. kaya produk luar :D\

    makeupnya bagus kok van. naksir sama bulu matanya *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Guss nget yah warnanya, aku sih gak suka suka banget gitu tapi entah kenapa tiap kali pake berasa cantik, akhirnya jadi suka deh! hahaha

      Gak flaky kok dia, ilangnya kaya kita pake lipstick biasa aja ilang di tengah. Iyaa mirip tuh garis-garisnya, cuma kalo si sephora keliatan mehong, kalo yang ini gak gitu. baru nyoba nih bulu mata model gini, ternyata cakep juga kalo dipake, dulu gak mau gara-gara berasa lebay haha

      Delete
  2. berarti kak vani udah resign ya sekarang? aaak...semoga sukses terus setelah jadi full time blogger dan MUA. Bikin meet and great dooong~ :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amin jadi suksess, makasii yaa :*

      Udah resign belom yaaa.. Hahaha.. Belom kok belom masih ada disini ga kemana-manah :p

      Mau bikin jiper euy ada yang mau dateng apa kaga hahahah

      Delete
  3. Midnight Rush nyaa ~
    Naksiiirr..!

    ♥ www.phieselphie.com ♥

    ReplyDelete
  4. Makasih Vani udah ngeracunin aku warna midnight rush.

    ReplyDelete
  5. gw ngiler midnight rush, gw banjet warnanya HAHAHAHA

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts