Collective Haul!

Udah lama yah gak nge-post haul! Maap yang untuk kali ini gue gak sempet bikin videonya karena udah mau pake barangnya tapi belom dapet mood bikin videonya. Eh buat yang belom tau sekarang gue udah mulai-mulai bikin video loohh. Subscribe youtube gue ya di sini. Sebenernya gue tuh udah berapa kali rekam video tapi hasinya entar gelap entar suaranya kekecilan, akhirnya setelah beberapa kali nyoba baru dapet yang agak bagusan dikit. Ini foto juga entah kenapa lagi gak mood banget hasilnya gak memuaskan tapi gue udah mau cerita sama sekalian juga mau cobain barang-barangnya. Jadi maapin yaa..

Yang paling pertama ngedekem di pojokan kamar adalah belanjaan gue di Sociolla. Ini saking lamanya sampe gue tuh lupa gue udah beli eyelinernya Wardah. Gue sempet kepikiran lagi belakangan ini apa mau beli, eh tapi untung ga ada duit jadi gak beli.

Real Technique Bold Metals Oval Shadow Brush - Rp 139.000,-
Udah lama banget kepengen serinya RT yang Bold Metals, tapi mahal banget. Ini pas kemaren belinya lagi diskon kaya 40% gitu jadi borong lumayan banyak. Yang bold metals gue pilih yang ini karena gue merasa akan paling sering gue pake dan bener aja. Ukurannya gede banget dan alus, pas pake eyeshadow langsung cepet gitu buat pake warna dan ngebaur bisa sekalian.

Real Technique Stippling Brush - Rp 102.000,-
Gue udah punya sebelumnya dan suka banget sama hasilnya buat pake foundation, gue pake buat dandanin orang juga bagus, jadi beli satu lagi buat satu buat gue satu lagi khusus ada di makeup kit.

Real Techniques Setting Brush - Rp 69.000,-
Ini juga udah cita-cita dari lama, terus karena gue berpikir ini kecil banget makanya gak beli-beli, begitu diskon langsung masukin keranjang gak mikir lagi.

Real Techniques Foundation Brush - Rp 84.000,-
Gue udah lama banget selalu blend concealer itu pake foundation brush biasa tapi gue pake dimiringin, pas ini bentuknya udah miring jadi gue rasa gue akan suka.

My Beauty Diary Black Pearl Mask - Rp 125.000,-
Lagi keranjingan pake sheet mask karena kalo abis peeling jadi berasa alus banget mukanya. Ini belinya cuma lebih ke arah dia warna item aja sih, ga ada alasan khusus.

Emina Moist In A Bottle - Rp 27.500,-
Pas beli ini moisturizer gue udah mau abis jadi gue ambil ini. Eh sekarang sunscreen gue yang udah abis, menyesal kemaren gak ambil sunscreennya Emina karena banyak yang bilang bagus.

Emina Sugar Rush Lip Scrub - Rp 36.000,-
Kayanya ini beli iseng doang, lupa alesan gue belinya juga. Mungkin karena lucu aja desainnya.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black liner - Rp 65.000,-
Banyak baca review yang bilang ini bagus, terus nyobain punya temen juga. Item banget garisnya dan dipakenya enak. Mau tau ketahanannya gimana.

Menard Blotting Paper - Rp 52.000,-
Harganya ga terlalu jauh sama si Clean & Clear yang gue pake, kepengen tau aja kertas minyak merk mahal kaya apa. Ternyata biasa aja, tapi tempatnya bagus sih jadi gapapa.



Kalo grup yang ini banyakan barang PO atau ga barang yang gue susah dapetinnya. Eh sama ada satu gratisan tuh si Bioderma tau-tau dikirimin.

Lorac Pro Palette 1 - Rp 530.000,-
AKHIRNYA, setelah penantian yang panjang akhirnya si Lorac diskon di saat gue masih punya duit jadi gue bisa beli palet impian gue. Pas dapet yaowoh hati ini rasanya berdebar-debar sambil pipi tersipu malu. Warna-warnanya sesuai impian gue banget.. Warna-warna kaya gini tuh pas banyak buat makeupin orang apalagi kalo makeup cantik butuh makeup koreksi gitu kan, warna-warna ini bagus banget buat ngebentuk mata. Hah, gak nyangka akhirnya bisa pegang juga ini palet cita-cita.

Pony Effect Pebble Blender - Rp 224.000,-
Pas gue lagi buka youtube secara random gue ketemu sama videonya si Morgan yang ngebandingan banyak banget spons makeup setipenya Beauty Blender, terus hasilnya yang gue suka si Pony ini, ada satu lagi sih yang Innisfree, tapi karena gue lagi keranjingan Pony juga waktu itu jadi coba beli ini.

Maxclinic Cirmage Lifting Stick - Rp 510.00,-
Secara random olshop yang gue follow ada yang jual ini ready stock terus Tati juga pernah bikinin videonya dan dia suka. Yauwislah gue beli karena kalo dandanin yang usianya sudah tak muda lagi jadi keliatan banget bedanya. Cuma belom gue coba nih ke nyokap buat liat beneran ngefek ato gak ni. Harganya mayan banget soalnya, kalo gak ngefek sih sedih.

Mineral Botanica Air Cushion Foundation - Rp 168.000,-
Gue beli karena penasaran liat di FD katanya hasilnya dewy banget tapi gue liat kulitnya jadi keliatan bagus. Gue udah coba sekali dan kayanya gue gak cocok sama produk ini. Warnanya keputihan, terus kaya gak mau nyerep ke kulit gitu, jadi semacam lari-lari dan gak mau nge-set di muka gue. Langsung aja nih gue taro di Blog Sale, banyak barang baru juga yang gue tambahin monggo di cekidot.

Wet n Wild Photofocus Setting Spray - Rp 101.000,-
Banyak banget yang bilang produk ini bagus. Belinya juga pas diskon di lapak Spider. Belom coba tapi ya semoga aja bagus beneran.

Bioderma Hydrabio Brume
Ini ga ada ujan ga ada angin gue tiba-tiba dikirimin. Terima kasih yaa, Bioderma. Lumayan buat seger-segeran di kantor kalo dah sore.

Morphe Brushes 
Lagi-lagi belinya pas diskon, gue penasaran mau coba kuas mukanya yang semua youtuber pada bilang bagus itu. Dipake di tangan sih iya alus banget, tapi pas di muka tetep berasa ada yang nusuk-nusuknya juga dikit. Satu lagi beli buat shading idung biar lancip, agak terlalu kaku buat gue, masih belom puas untuk fungsi yang gue pengenin, cari lagi deh~



Catrice udah masuk Indonesia! Yeayy! Gue sampe bolak-balik dua kali ke Guardian, Aeon Mall buat beli ini karena gue mau bikin full face first impression/one brand tutorial. Udah rekam videonya tapi fail. Jadi nanti mau bikin semacem Hot or Notnya Tati aja jadi langsung bahas mana yang worth to try mana yang ngga.



Paketan dari Althea, gila dia tuh baik banget kalo ngirimin paketan gak pernah pelit. Gue dikirimin ini cuma diminta bikin video unboxing aja. Nih kalo mau nonton videonya ada disini. Gue belom coba semua sih tapi lumayan yang Monster Packnya enak dipake di muka bikin halus dan lembab.



Rollover Reaction Maxwell & Umma @ Rp 119.000,-
Ini dua shade baru si Rollover sampe kebawa mimpi mulu. Tiap liat fotonya selalu ngebayangin kalo gue pake bakal kaya gimana warnanya. Umma warnanya sesuai harapan, Maxwell agak melenceng sedikit dari perkiraan. Nanti gue mau bikinin postnya sendiri buat lebih jelasnya.


Sophie Paris Magic Pink Instant Remover - Rp 90.000,-
Berharap mirip sama si Makeup Eraser yang harganya mahal banget itu. So far gue puas, nanti gue bikinin postnya

Sophie Paris Black Mud Antioxidant Peel Off Mask - Rp 40.000,-
Ini juga gara-gara anak kantor ada yang jualan dia suruh gue coba. Hasilnya mewowowkan hatiku jadi langsung beli. Postnya nanti bareng sama si anduk pink itu.

Daiso Detergent for Puff & Sponge @ 50.000,-
Punya gue yang di rumah udah abis jadi beli lagi dua buat nyetok. Tapi ini pakenya irit banget kok, punya gue dulu sebotol abisnya setaunan.


Sophie Paris Ariel Impulse Mini EDT
Ini sebenernya beli dalem bentuk paketan ada yang full sizenya, dapet pouch dan si hitam mini ini. Gue udah pernah review lengkap parfum ini disini. Gue beli ini cuma demi si kecil ini doang, pouchnya gue kasih temen, yang botol gedenya gue kasih ke mas pacar. Wanginya terlalu berat sih buat gue, tapi gapapa yang penting packagingnya ciamik.



Dapet ini dari Sociolla buat di review, kesan pertama pake lumayan enak dibibir. Review lengkapnya bisa baca disini.


Udah kayanya haul gue segitu aja deh. Lumayan banyak juga nih barang baru 2 bulanan. Lalu tolong banget ya gara-gara nonton first impressionnya Jeffree Star gue jadi pengen Rouge Dior Lipstick warna Visionare, warna biru donker. Aaakk 600 ribu buat lipstick warna biru aakk, tapi gue kepengen. Beliin donggg, bulan ini gue ulang tahun nih HAHAHA.



Comments

  1. ditunggu review catrice-nya van! terutama concealer soalnya aku butuh ; w ; (secara dark circlenya setipe ya wkw) antara pengen coba catrice ato beli maybelline fit me secara udah masuk sini :DDD beli pony effect sama RT diskon dimana van? ah aku ketinggalan T_T rollover reaction-nya juga ditunggu ya vaaan <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tingga diedit nih videonya, segera! Kalo gue sih lebih pilih catrice dibanding fit me, lebih nutup dan lebih tahan. Si fit me terlalu creamy & dewy. Pony beli di olshop terus udah lupa namanya D: kalo RT di sociolla waktu itu diskon sampe 40% bok!

      Delete
  2. Lu ulang ulang taun bulan ini? Samaan...!!!! *gagal fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah gue akhir bulan nanti nih. Sagitarius apa scorpio luh?!

      Delete
    2. Gue mah bentar lagi.. Tim Scorpio..

      Delete
  3. Pony Effect Pebble Blender bikin langsung melek! Bagusan mana sama beauty blender Van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom dicoba niihh nanti kalo dah coba diupdate lagi yaa

      Delete
  4. emang diskon RT nya dimana sih kak,kok lumayan bgt itu diskonnya

    ReplyDelete
  5. Haulnya mantappp Van.. Itu foto yg gak memuaskan aja uda keceeee abiss.. Kunantikan videonyaa.. =)

    ReplyDelete
  6. Wow this is a super great haul darling! I really love it the brushes~
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  7. Itu instan removernya Sophie Martin beneran bagus ya? Cuss langsung nitip Ibu buat beliin :D
    Lahirnya bulan November juga ya? *Toss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beneran bagus, gak nyesel deh kalo belii. Iya samaan kita novemberian! Yeah!

      Delete
  8. Maxwellnya masukin blog sale aja plisss, ngidam itu banget tapi udah sold out dan gabakal restock lagi grgr itu limited edition hahaha sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya udah kepikiran sih mau di sale aja. Lebih suka umma ternyata. Pantengin terus ya, kali aja beneran dijual :p

      Delete
  9. hmm, Pony Effect Pebble Blender bikin langsung melek! Bagusan mana sama beauty blender Van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom gue cobaaa, hahah. Tar kalo udah gue kabarin yak!

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts