Cetaphil Daily Moisturizer SPF 15


Akhirnya! Kesampean juga nyobain produknya Cetaphil setelah sekian lama kepengen karena semua orang bilang bagus gitu. Makasi ya Sociolla udah dikirimin jadi bisa nyobain produk yang disukain sama sejuta umat ini.

Pertama yang harus gue bahas adalah ketepatan waktu akan datangnya produk ini sama kebutuhan gue akan pelembab pagi yang mengandung SPF. Tuh kan, idup gue, lagi-lagi ketidak sengajaannya tuh pas banget antara supply & demand. Siapa pun yang ngatur ke-tidak-sengajaan ini untuk terjadi, aku berterima kasih.



Desainnya Cetaphil dari dulu pertama kali gue liat selalu simple dan to the point, khas produk-produk apotik. Yang gue dapet ini botolnya berbentuk pump yang bisa di lock juga, jadi aman kalo mau dibawa dalem tas. Gue biasa pake dua pump penuh untuk pake di seluruh muka sampe leher. Penting banget loh untuk pake segala perawatan kulit sampe leher. Ga mau kan pas udah tua mukanya kenceng tapi lehernya bejengger.



Yang gue suka pas dipake itu berasa melembabkannya dari si teksturnya yang agak kentel tapi di saat yang sama produknya berasa langsung nyerep ke kulit dan gak ninggalin rasa lengket sama sekali. Untuk produk dengan SPF juga dia gak bikin muka white cast. Hasilnya itu sesuai banget sama semua harapan gue untuk produk pelembab yang baik. Tapi ada satu hal yang gue kaget gue rasain disini, abis produknya nyerep muka gue berasa panas. Bukan panas yang nyengat sih, tapi berasa panas gitu kaya lagi pake self heating mask. Rasa panasnya ini juga selalu terasa tiap abis pemakaian. Gak mengganggu tapi bikin bingung aja kenapa begitu. Walaupun panas muka gue gak mengalami hal negatif apa pun sih, dari pemakaian pertama sampe sekarang gue masih suka banget sama hasilnya di muka gue yang melembabkan dan ringan. Kualitasnya bener-bener sesuai sama ekspektasi gue.




CETAPHIL
Daily Moisturizer SPF 15 - Rp 238.000,-

Beli di:
Sociolla, Guardian, Century


Jangan lupa kalo belanja di Sociolla pake voucher SBNLALZO waktu check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000,-

Comments

  1. Wah, gw juga pake ini nih vanii. Gw pikir cuma gw doang yg berasa efek panasnya. Sempet gugling, tapi ga banyak info soal efek panas gara2 cetaphil ini. Gw sih curiga antara alkoholnya atau spf-nya. Padahal tekstut & efeknya uda enyaak banget. Jadi mikir2 nih mau repurchase ga yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya gue juga gak pernah denger tuh. Gak ganggu sih tapi berasa aja. Gue kayanya mau cobain yang varian lain deh, soalnya yang ini juga agak jarang liat. Mau coba yang tutupnya biru

      Delete
  2. Cetaphil ternyata mayan mahal yaaaaahhh hiks.. But it looks so worth it aplg ga whitecast pas dipake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahhh, emang harganya itu bikin ketar-ketir hahaha Gue juga tiap kali pake bener-bener ngerasain efeknya buat ngebuletin tekad buat beli lagi XD

      Delete
  3. Gw beli ini karena baca review lo dan teracuni. Akhirnya beli di guardian. Gataunya pas di kasir lagi ada diskon, jadi cuma 140rebu. Bahagianya double. Haha.
    Dan emang cocok sihhh ini produk di gw.
    *selama ini silent reader. Baru sekarang komen. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serriuussaann murah banget jadinya! hahaha Enak kan semuanya tuh rasanya pas banget buat daily moisturizer. Sering-sering dong komen biar rame! haha

      Delete
  4. eh iya sama loh, gw juga ngerasa muka jadi panas setelah apply. jadinya agak takut buat ngelanjutin pake di muka, so skg gw pake buat badan aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku juga baru beli dan kerasa panas di wajah. kenapa ya? takutnya bagun2 pagi mukaku merah dan bruntusan, tapi coba dulu lah ya

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts