Effortless Ombre Lips


Setuju gak sih kalo tren kecantikan dari Korea itu lagi memimpin banget di seluruh dunia, kaya demam cushion yang udah lumayan booming lama di Korea dan sekarang merk barat pada rebutan ngeluarin cushionnya masing-masing. Sekarang juga tren ombre lips yang udah ada dari sekitaran 5 tahun yang lalu diangkat lagi sama Maybelline untuk dibuat versi all in one-nya dengan nama Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips. Biasanya kan kalo mau bikin ombre lips kita butuh seengganya dua warna, nah di produk ini udah ada tiga warna dalam satu kemasan. Jadi buat dibawa-bawa atau touch up gak perlu bawa produk banyak-banyak.

Gue sih orangnya tuh agak apatis sama produk yang gimmicky kaya gini, kaya cuma tren sesaat aja nanti juga lewat. Tapi mungkin diliat juga dari Korea yang masih jadi patokan kecantikan dunia sekarang, berati trennya cukup lama juga bertahannya.



Gue suka sama kemasannya yang gradasi untuk nunjukin hasil yang bisa didapatkan waktu dipake. Warna tutupnya juga disesuaikan sama isi dalemnya jadi kalau punya beberapa gak perlu buka tutup dulu buat liat warnanya. Gue juga suka sama yang kaya gini jadi kalo dipajang atau dibawa-bawa keliatan warna-warninya.



Di dalem stiknya berjejer tiga warna sesuai variannya. Yang pasti ada itu warna nude buat warna paling mudanya, tapi warna ini kurang keliatan di gue, jadinya cuma kaya sheer lip balm aja. Setelah gue pikir-pikir lagi sih mungkin warna ini emang dibuat sheer untuk ngebantu warna transisinya buat ngebaur lebih rata. Dua warna sisanya ada warna paling gelap dan warna medium buat transisinya. Idenya bagus juga dengan 3 warna yang berbeda bikin sekali oles ombrenya langsung ngebaur rata.

Sebelum gue pake gue udah liat beberapa swatch reviewnya dan semua keliatan cukup sheer. Waktu gue pake bener aja hasilnya lebih ke arah tinted lip balm. Warna yang paling gelapnya aja sengaja gue pake satu bibir tetep aja keliatan sheer dan glossy. Perkiraan gue dibuat tipe lipsticknya kaya gini supaya warnanya gampang ngebaur satu sama lain, kalo dibuat pigmentnya tinggi mungkin waktu dioles kurang nyatu.



Lagi nyobain makeup baru dan lupa shading rahang, omg muka ku begitu besar~ 

Formulanya sendiri enak banget, super melembabkan, gue sampe gak pengen bawa-bawa lip balm lagi buat touch up, cukup bawa ini aja. Ditambah wanginya enak banget, kayanya baru sekali deh gue ketemu sama produk bibir yang wanginya kaya gini. Wanginya seger kaya tutti fruity gitu, kekencengan wanginya pas. Waktu dipake kecium tapi abis itu gak berasa lagi.


Atas-bawah: RD03 / OR01 / PK01


Selama pake ini rasanya nyaman banget. Lembabnya tahan sampe 5 jam, warnanya tahan lebih lama lagi. Gue pake nyemil-nyemil dia masih oke warnanya, gue pake makan cantik (baca: makan pake mangap-mangap manja sambil lidah menjulur keluar) warnanya juga masih keliatan dan oke. Cuma gue aja yang gak betah kalo abis makan gak lap mulut jadi gue apus terus pake lagi. Waktu diapus lipsticknya nyisain stain di bibir. Semakin gelap warnanya dan semakin lama pemakaian stainnya semakin ketara.




MAYBELLINE
Color Sensational Flush Bitten Lips - Rp 99.000,-

Beli di:


Jangan lupa kalo belanja di Sociolla pake voucher SBNLALZO waktu check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000,-

Comments

  1. banyak yang review dan bikin eike mupeng kan, pas harbolnas itu ga kebagian donk, sebel pisan.....

    ReplyDelete
  2. OR01 favorite ku banget sih,,, hihihii bagus banget kan lipstiknya, laneige two-tone lipstick versi murahnya sih ini

    SRS Blogger | TWO POPULAR POSTS

    NEW POST : HOW TO DEAL WITH THE SMELL OF YOUR PERIOD

    NEW POST : BITTEN LIPS

    ReplyDelete
  3. kirain gue emang vani lagi makeup ala2 korea gtu jadinya natural. padahal gak shading ya (/_\) tapi tsantiek kok muah :* yang merah lucu banget! jadi keliatan seger gtu uwuwuwu gemash!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamyuhh hihihi kalo setiap hari biasanya gini doang sih, kalo buat foto blog lebih on tapi kelupaan hahahah

      Delete
  4. Such lovely colours!!! I love them all, they suit you so well! :)

    XO, Melissa

    ReplyDelete
  5. OR01 looks superb on you <3
    Seandainya saya bisa pull off orange lips like you

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts