The Body Shop Drops Of Youth Liquid Peel


Gue liat foto-foto ini kok masih kebawa hawa natal. Taun kemaren gue ga pasang pohon natal gara-gara pohon natalnya ilang. Gatau kemana dia tau-tau raib. Jadi gue beli yang versi kecil aja buat gue pajang di meja belajar buat dekorasi.

Hari ini gue mau bahas soal satu produk yang menurut gue penting buat yang punya kulit tipis dan sensitif yang adalah The Body Shop Drops Of Youth Liquid Peel. Gimana hasilnya di kulit gue dan apa pentingnya? Lanjut baca sampe abis ya.




Pertama gue harus banget bilang kalau gue suka banget sama warna hijaunya yang terasa mewah dengan tone gelapnya. Tiap kali pake ini serasa lagi mau siap-siap acara spesial karena produk yang dipake juga spesial. Produknya hadir dalam botol pump 150 ml yang menurut gue cukup untuk performa produk yang ada. Tutupnya bisa di lock supaya kalo mau dibawa pergi gak takut kepencet.



Dinamain liquid peel maksudnya dengan teksturnya yang gel ringan cair waktu digosok ke kulit dia akan ngangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit. Kenapa menurut gue ini cocok banget buat yang kulitnya tipis atau sensitif karena kulit gue juga lagi dalam kondisi itu. Biasanya gue seminggu sekali pake peeling yang agak kasar untuk ngerontokin semua sel kulit mati dan kotoran di muka gue supaya senantiasa mulus. Tapi semakin kesini gue ngerasa kulit gue jadi lebih sensitif dan gampang iritasi tiap gue ngelakuin peeling, padahal pori-pori gue gede dan tetep butuh. Nah dengan The Body Shop Drops Of Youth Liquid Peel ini, gue bisa pake produk ini bahkan sampe 3 kali dalem seminggu dan ga ada iritasi sama sekali. Gue bisa pake produk tiap 2-3 hari sekali atau kapanpun gue ngerasa kulit gue terasa kasar. Selama gue pake ini untungnya ga ada masalah dan cocok.

Kenapa buat gue peeling itu penting banget, soalnya walaupun tiap hari udah cuci muka, tetep aja pasti ada kulit mati dan kotoran yang tersisa. Udah sampe bosen kali ya kalo gue bilang tanpa kulit yang bagus, makeup semahal apapun gak akan keliatan bagus tapi ini beneran banget. Karena kulit gue yang mulai terasa sensitif dan tipis gue jadi jarang untuk ngelakuin peeling. Hasilnya makeup gue cepet banget cakey dan gak keliatan flawless, #skingoals gue tahun ini adalah untuk lebih ngerawat kulit supaya teksturnya lebih halus dan sehat.


Cara pemakaiannya gampang banget. Buat muka gue yang lebar gue ambil 3 pumps buat satu muka, diratain dan digosok pelan aja nanti langsung menggumpal kotorannya. Abis gue rasa cukup, gue bilas pake air bersih. Daerah yang paling bandel itu pasti di area dagu dan hidung, dimana pori-pori gue naujubilah gede dan banyaknya. Gue ambil lagi 2 pumps untuk di fokusin di dua area ini aja. Hasilnya kulit gue keliatan dan berasa lebih halus juga!



Buat yang punya masalah kulit yang sama kaya gue, wajib banget cobain produk ini karena bisa liat sendiri hasilnya di atas. Tiap kali pake, tekstur kulit gue keliatan lebih halus. Apalagi formulanya yang lembut banget di kulit jadi aman banget untuk ngejaga kulit tetep bersih dan di saat yang sama tetep ngerawat kondisinya supaya lebih baik. Kabar terakhir yang gue dapet, produk ini sold out dimana-mana saking semua orang demennya. Kalau barang sampe abis ya ketauanlah ya hasilnya emang memuaskan dan patut banget untuk di coba!




THE BODY SHOP
Drop Of Youth Liquid Peel - Rp 369.000,-


Bisa beli di:
Outlet The Body Shop terdekat atau www.thebodyshop.co.id


*Update
Gue dikasih kode diskon dari The Body Shop buat belanja di websitenya. Kodenya TBSDOYVANI buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp 350.000,-. Kode berlaku sampai 31 Mei 2017.

Comments

  1. YAAA AKU BUTUH INI SEPERTINYA. buat yang pake mekapnya dempul pol tiap hari wajib punya nih. btw pohon natal segede apa kok bisa ilang van? o_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss lah kalo nemu langsung beli! Bener, buat yang hobi makeupan ini ngebantu banget bikin makeup keliatan bagus lebih lama. Gatau dulu taro di gudang gitu, pas dicari lagi udah ga ada. Antara hilang atau dibakar sama bokap karena itu pohon umurnya udah lebih dari sepuluh tahun dan debunya udah gak nahanin abis hahah

      Delete
    2. Seriusan laku bner ini? Gw tinggal d manado.. Produknya ada kok 😀 okelah nt next stop.. Br tau soalnya kl oke.. 2x kmrn pk DOL n vit C krg cucok..😢

      Delete
  2. kok kita senasib si? cuss beli kalau begini mah, soalnya persoalan kita sama, (persoalan) wakakakaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belii ciii baguss ini ga bikin kulitnyavtambah sensitipp

      Delete
  3. beda peeling drops of youth sama drops of light apa ya kak? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin perbedaannya terletak pada DOY itu lebih untuk meremajakan kalo DOL mencerahkan. Kayanya loh ya, soalnya aku ga pernah pake yg light

      Delete
  4. Maaf mau tanya, untuk yang kulitnya berjerawat dan bruntusan cocok ga ya? Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rasa sih cocok karena dia lembut banget ngangkat sel kulit matinya, coba di konter aja dulu, va. Kalo ga kenapa2 baru beli full sizenya

      Delete
  5. kak, ini bisa reduce bekas2 jerawat yg item gitu g sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dipake sendiri sih kayanya kurang ngefek ya, tapi kalau rajin eksfoliasi dan pake perawatan penghilang bekas jerawat harusnya membantu

      Delete
  6. Pake youth fresh emulsion jg g sis.. Review nya gmn..😀 br nyoba nih.. Kmrn nyoba DOL n Vit C tp ttp ga max.. Kt mbaknya drku alergi vit C.. Disaranin pk ini..

    ReplyDelete
  7. Haii kak q mau tanya,, aq pernah nyoba produk ini tp jujur bukan dr botol aslinya tp beli yg share in jar gtu karna mau nyoba dlu. Nah pas aq coba kok produknya lengket yaa?? Apa aslinya seperti itu?? Apa teknik aq makenya kebanyakan??

    ReplyDelete
  8. Makasih banyak..review nya membantu bgt.krn aku juga punya keluhan sama.kulitku tipiiis dan sensitif.
    Selama ini pakai product vit e dan aloe.
    Br bbrp bulan pakai pre serumnya DOY.
    Kak vani juga pakai preserum dan pelembap nya DOY kah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts