The Reds of Rollover


Jadi gue beli dua produk ini cuma supaya gue bisa bikin post dengan judul itu. Tadinya gue udah gak gitu kepengen, tapi gue begitu terngiang-ngiang sama judul ini sampe gue merasa gue harus beli. Gue udah tau sih gue gak bakalan sering pake pasti, tapi namanya juga cewek kan tangannya gatel pengen belanja. Dari gue beli sampe gue mulai pake produk ini kira-kira dua bulanan. Bukannya gak mau pake, tapi gue suka lupa kalo udah beli barang. Ditambah juga produk yang belakangan ini gue review kayanya liquid lipstick mulu bererot.

Review lengkap Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream udah pernah gue bahas disini. Secara singkatnya sih ini liquid lipstick yang nyaman dengan hasil akhir matte yang gampang dan bagus untuk dipake di pipi juga. Teskturnya yang agak moussey bikin produk ini gampang diratain untuk pemakaian dimana aja.




Dua warna ini gue pilih karena gue suka sama formulanya Rollover Reaction dan dua warna ini menarik banget. Si Maxwell warnanya keliatan kaya merah yang entah bagaimana bisa dibuat keliatan natural, kalo Umma keliatan merah hati gelap yang gue banget lah pokoke.


In Rollover Reaction - Maxwell


In Rollover Reaction - Umma



Bisa diliat kalau Mawxell itu lebih merah kecoklatan dan Umma lebih ke pure merah tua. Gue lebih suka pake Umma karena ini warna gue banget. Selain itu, setiap kali gue pake ini semua orang selalu bilang warna lipstick gue bagus dan pasti nanya gue pake apa. Jadi buat yang lagi nyari warna merah gue rekomendasiin banget untuk nyoba Umma. Formulanya emang gue suka dan warnanya jadi gong banget. Maxwell karena warnanya yang mengarah ke cokelat bikin dia lebih gampang untuk dipake sehari-hari, karena walaupun pake merah tapi merahnya humble gitu gak halo-halo ke semua orang.




ROLLOVER REACTION
Umma & Maxwell - Rp 119.000,-


Comments

  1. van, gw pernah nyoba yang maxwell punya temen. iya ey, bagus! dia gak bikin kita kayak halo-halo ke orang2. err.... tapi gw kayaknya lebih demen kayak yang warna umma itu, lebih gorjes aja rasanya di gw xD



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo pake umma itu pede banget rasanya, jadi yakin kalo yang liat kita itu terpana sama bibir merahnya hahaha

      Delete
  2. yang Maxwell warnanya bagus dan kayaknya emang bisa dipakai sehari-hari tanpa terlihat mencolok ya Ka, "gak halo-halo kesemua orang" ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benerrr, maxwell itu buat hari dimana lagi pengen pake lippen on, tapi gak mau keliatan usaha gitu

      Delete
    2. Iya bener Ka, kadang suka moodnya pengen keliatan gak usaha banget gitu pake lips product

      Delete
  3. So far emang paling suka sama umma soalnya sama suka dibilang lipstiknya bagus kalo lagi pake umma hahaha. Btw fotonya bagus banget Kak Vani! Bikin seneng liatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan umma itu penolong banget deh,makeup simple langsung keliatan elegan begitu pake umma. Ah kamu, makasi ya :")

      Delete
  4. Umma cuakep poool Van! Yang Livv juga banyak yang suka, orange gemes gitu tapi ga lebay. RR juarak banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget parraahhh. Gue gak cocok pake orange tone gitu jadi keliatan kucel huhu, paling yang kayanya masih bisa pake si moss. Formulanya emang juara banget deh RR!

      Delete
  5. Suka sihh dua2nya, tapi lebih suka Umma. Maxwell ada bias oranye nya kurang klop sama aku haha

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betul, di gue mazwell lebih ketara coklatnya dibanding merahnyaa

      Delete
  6. Kak Vani, aku juga suka sama warnanya si Umma hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  7. AAAAAA UMMAAAAAAAAAA T____T sebenernya mau beli the clique tapi takut livv bakal terlalu pucet. mxwell kurang suka soalnya merah bata. tapi mungkin bisa kujadiin blush on. doyan blusher merah heuheu thanks reviewnya vani tsantiek! kamu cucok pake umma deh muah muah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending beli umma aja kalo mau yang merah-merah lebih memikat haha Ah kamuu, ca ajah :")

      Delete
  8. uwaaaa look so good on you!
    can u review eyeshadow pallete from local product?
    i've just check another post on ur blog. really love the way u express your feeling into words. Feels so sincere. KEEP IT UP! FIGHTING!

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts