Nivea For Makeup User


Jarang ada produk kelas drugstore yang punya varian skincare yang ditujukan khusus untuk pengguna makeup. Kali ini gue cobain produk-produk dari Nivea yang ditulis banget jadi namanya untuk menjadi bagian dari rutinitas makeup kita agar berjalan lancar jaya sentosa.

Skincare yang ditujukan buat kulit pengguna makeup punya tujuan yang langsung dikerucutkan ke masalah-masalah berikut:
  1. Mengurangi minyak berlebih
  2. Bebas Kilau
  3. Menghaluskan kulit
  4. Menyamakan warna kulit
  5. Kulit tampak lebih cerah
  6. Pori-pori tampak lebih kecil
  7. Bantu cegah komedo hitam
  8. Bantu cegah komedo putih
  9. Menyamarkan spot hitam
  10. Melembutkan kulit
Tujuan dari produk-produk ini kalau gue liat emang membantu untuk kita pemakai makeup reguler supaya makeup jadi lebih menempel ke kulit, dengan mengurangi minyak berlebih, menghaluskan dan melembutkan kulit. Sisanya membantu kulit kita supaya gak kusam dan bermasalah karena setiap hari pakai makeup.



Gue bahas produknya dari mulai sebelum makeup ya, ada Nivea White Makeup Starter Day Serum SPF 33 PA+++. Gue seneng nih yang begini, day moisturizer yang udah mengandung SPF. Gue masih gak ngerti sih kenapa ini disebut serum, mungkin di dalamnya udah mengandung serum apa gimana. Sekarang ketentuannya dari BPOM banyak dan macem-macem, copywriternya saking kebanyakan revisi, lupa kali ada yang ke hapus. Hahahaha. Teksturnya seperti krim pelembab, gak terlalu kental tapi juga gak encer. Cepat meresap ke kulit dan gak ninggalin bekas putih di wajah walaupun ada SPFnya. Setelah pakai ini kulit rasanya jadi lebih lembab dan gak lengket. Disini sih katanya ada kandungan 95% Kemurnian Vitamin C & Pearly White yang bisa buat kulit jadi lebih cerah dalam 4 minggu. Belum pakai selama itu sih, jadi belum bisa berkomentar.



Kemudian buat mempersiapkan bibir sebelum makeup tentunya ada Nivea Lip Butter, disini gue ada yang rasa Original, tapi favorit gue itu yang rasa Vanilla & Macadamia. Biasanya gue gak pernah suka wangi vanilla, tapi yang ini nagih banget serasa lagi makan kue. Yang original ini juga wanginya oke, lembut dan ringan, agak-agak sedikit manis dan ngengenin. Formulanya juga jangan ditanya, lah wong udah favorit banget. Di bibir itu melembabkan banget tapi gak ada rasa lengket atau licin, Lembabnya juga tahan lama bisa sampai 6 jam. Recommended banget!



Seperti halnya di pagi hari gue gak sabar untuk segera makeup-an biar cantik maksimal, begitu sampai rumah juga gue super gak sabar buat ngapus semuanya. Gue coba pakai Nivea Makeup Clear Micellar Water dan rasanya ringan banget di kulit dan gak ada rasa lengket setelah pemakaian. Buat makeup tipis kaya bedak-bedak manja gitu bisa bersih dengan satu kapas bolak-balik. Tapi kalo lagi dandan super pol bisa sampai tiga kapas bolak-balik. Ya wajarlah namanya juga pakai makeupnya banyak masa mau langsung hilang semuanya. Buat produk waterproof menurut gue agak kurang performancenya, tetap perlu pakai eye & lips makeup remover terpisah, kalo gak kasian mata dan bibirnya kalau harus diusap berkali-kali. Terus ada satu hal yang gue ngerasa ada yang kurang sreg, yaitu waktu diusap ke muka kapasnya agak ngendet di kulit kayak kurang licin gitu formulanya.



Terakhir, hati gue suka gak tenang kalo gak cuci muka pake facial wash. Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam ini nampaknya sudah sering kali wara-wiri di blog ini. Wanginya, membersihkannya juga bagus, makeup dan sisa kotoran di muka keangkat semuanya.

Bersih deh semuanya! Muka gue wangi dan bebas dari kotoran dan makeup #CleansedbyNivea. Produk-produk Nivea ini bisa didapatkan di Sociolla. Jangan lupa pakai kode SBNLALZO sebelum check out buat dapet potongan Rp 50.000,- untuk setiap pembelian Rp 250.000,-.





Gue bikin video juga iseng ikutan kompetisi dari Nivea. Dinonton yah! 

Comments

  1. wah serumnya menarik! aku lagi nyari spf van kebetulan XD boleh lah tar beli kalo nemu. nivea micellar water ini enak van kalo kulitnya kering. soalnya abis bersih dia tuh ada sensasi lembapnya gtu. emang sih gak keset kaya garnier tapi nyaman banget. selama pake itu juga ga pernah jerawatan. yaaaayy XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget kalo lagi cari SPF, ini enak banget soalnya, ringan dan gak lengket si serumnya

      Delete
  2. Kak aku baru beli nivea yang spf 33 itu, tapi belum dateng. Belinya cuma 26.500 aja dilazada pas lagi ultah, mana kalap lagi belinya langsung banyak. Takut gak bagus 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak banget pas diskon! Hahaha Gimana udah dicoba belum? Cocok gak?

      Delete
  3. Nivea ternyata punya serum juga, jadi pengen coba *anaknya tukang nyobain serum* hehe. Tapi tekstur serumnya agak beda sama serum kebanyakana yang bening gitu ya, ini lebih creamy ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini lebih cocok dibilang moisturizer sih, gue sampe detik ini belom ketemu apa yang buat nivea menyebut produk ini sebagai serum haha

      Delete
  4. Infonya dong moisturizer nivea itu udah ada di drugstore kah? Soalnya bbrp waktu saya cari masih belum ada. Mungkin di tempat lain sudah ada kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada koo, gue sih sering liat di superindo, hypermart gitu-gitu udah adaa

      Delete
  5. Di transmart kira2 ada nggak yaa? Soalnya nyari ditoko2 biasa kok kayaknya belum ada

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts