Jakarta X Beauty Haul!


Kalau kalian yang suka makeup pasti udah tau deh soal Jakarta X Beauty ini. Acaranya semacam Beauty Fair yang diadain sama Female Daily, di dalemnya ada booth, seminar, meet & greet, pokonya seru deh. Kalo ada Beauty Fair gini gue selalu penasaran karena biasanya ada aja promo spesial yang di toko jarang ada. 



Promo yang seumur hidup kayaknya gak bisa gue lupain. Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment yang sebenernya gue suka banget sama hasilnya di muka gue tapi gue gak suka sama harganya, diskon dong dari harga normal Rp 870.000,-an jadi tinggal Rp 550.000,- aja! Expirednya juga masih setahun jadi masih bagus banget barangnya! Cuma kotaknya aja yang penyok-penyok, tapi sisanya masih baguuss mulus. Best purchase of the day!



Lalu ada inovasi baru dari brand indie lokal, namanya Goldenude. Dia baru ada satu barang yaitu Blush Paper, gue beli warna Berry Rose & Wine Burgundy yang arahnya lebih ke pink. Gue beli karena gue mau support brand indie lokal & barang ini juga unik konsepnya, walaupun pernah liat di Ipsy bag tapi gak banyak orang yang keluarin. Isinya ada 30 pcs dan satu lembar bisa dipake 2-3x. Harganya Rp 59.000,- dan beli 2 jadi Rp 110.000,-.



Kalo The Bath Box gue udah follow lama banget, tapi belom pernah coba beli. Terus pas lagi liat-liat gue tertarik banget sama kemasannya yang keliatan mevvah. Harganya sih ya lumayan juga sih buat Liquid Soap Ocha 500 ml ini dijual Rp 165.000,- dan follower dapet diskon 10%. Ini sabunnya buat kulit berminyak, bisa dipake di muka sama di badan. Wanginya sih enak banget parah, wangi sabun seger yang soft gitu, ditambah wangi ocha tipis-tipis. Gue rekomen banget sih kalo ada yang mau cobain The Bath Box, terus punya kulit berminyak, mulai dari produk ini.

Sisa haul gue bisa diliat di video ini, ada video dari suasana acaranya juga, siapa tau ada yang penasaran. 







Comments

  1. Wahhh jadi pengen cobain blush papernya nih hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts