Marina UV White Healthy & Glow Body Care


Gue semangat banget begitu diajakin untuk ikutan acara Marina karena gue dari dulu emang juga pemakai setia dari merk ini. Bahkan body lotion gue yang pertama itu ya Marina, yang warna ijo muda. Pertama yang bikin gue suka banget tentu saja tak lain tak bukan adalah harganya yang super ekonomis. Mau beli pas akhir bulan juga masih merem-merem deh. Terus lotionnya emang ringan dan gampang menyerap di kulit, jadi kulitnya lembab tapi gak lengket. Wanginya juga termasuk tahan lama karena waktu gue pake udah sore juga suka masih ada semriwing wanginya. Macem-macem varian yang gue coba semuanya punya sifat general yang sama seperti yang gue sebutkan tadi. Jadi gue semangat untuk coba serian baru yang dia keluarin yaitu Marina UV White Healthy & Glow.




Seri terbaru ini terdiri dari 2 produk yang saling mendukung dengan campaign #Steps2Shine. Karena cukup dengan 2 langkah mudah untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Yang pertama ada Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub. Gue gatau Marina ini sebelumnya udah pernah keluarin body scrub atau belum, tapi yang gue coba ini enak banget. Jadi teksturnya itu creamy dan fluffy, padet tapi ringan gitu. Butiran scrubnya termasuk oke, pas lah ukurannya dan jumlahnya gak terlalu banyak. Body scrub ini termasuk irit karena pake dikit aja udah bisa diratain untuk area yang luas. Kalo biasanya gue ambil satu scoop pake jari itu dipakenya buat area betis aja, ini bisa pake sampe ke paha juga. Paha gue gede loh. Kebayang kan betapa irit pemakaiannya.

Waktu gue pijet-pijet scrubnya itu enak banget di kulit, soalnya dia berasa ada sedikit licinnya gitu. Scrub kaya gini kalo dibawa ke tukang pijet sih enak banget sih, karena licinnya itu jadi gak sakit kulitnya. Lalu yang bikin gue paling seneng itu wanginya. Seciumnya gue sih wanginya tuh fruity, agak-agak berry orange gitu. Enak deh.

Pas udah kering scrubnya, di gosok dia langsung menggumpal terus rontok, gak perlu di gosok kenceng-kenceng udah ngangkat kulit matinya. Abis dibilas kulit berasa halus dan bersih banget. Gak usah sabunan lagi juga udah pol. Efek melembabkannya juga bagus banget. Kulit badan gue kan kering, nah abis keringin badan, kulitnya gak gatel-gatel padahal belom pake body lotion.



Abis mandi gue lanjut pake Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion. Seperti yang sempet gue bilang tadi, lotionnya Marina itu enak semua. Ringan, gak lengket, cepet menyerap, melembabkan, plus wanginya enak. Jadi baru nyium wanginya aja gue udah suka sama body lotion ini. Hahaha.



Dengan sekali pemakaian aja gue udah bisa liat kulit gue lebih cerah dari sebelumnya. Kenapa gue tau karena kalo ngetes produk begini gue pake di sebelah badan gue aja biar keliatan hasilnya. Jangan bingung kalo ketemu gue terus warna badannya rada beda kanan sama kirinya. Nah produk yang dibikin satu seri gini biasanya emang diformulasikan untuk saling mendukung satu sama lain. Dalam kasus ini ada Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan ada Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion untuk perawatan hariannya. Pake lotion doang emang udah perawatan, tapi kalau sel kulit matinya diangkat secara rutin lotionnya jadi bisa menyerap lebih baik lagi.



Ini adalah salah dua produk yang gue gak usah mikir suka apa engga, langsung suka dari pandangan pertama. Selain varian ini Marina juga ngeluarin varian Bright & Fresh yang juga sama menariknya.




MARINA

UV WHITE
Healthy & Glow Body Scrub - Rp 14.000,-
Healthy & Glow Hand & Body Lotion - Rp 12.000,-
(Harga bervariasi tergantung tempat pembelian)


Comments

Popular Posts