Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner


Dulu pas pertama liat Wardah ngeluarin eyeliner pen agak terkaget-kaget karena pada jaman itu merk lokal masih sedikit banget yang punya, cuma Fanbo sama Mirabella aja yang ada. Nah si Wardah ini punya kebiasaan entah mengapa kalo baru launching produk itu abis ngeluarin sekali, susah banget buat nyarinya. Dimana-mana ga ada. Tebakan gue sih pas ngeluarin pertama itu buat tes pasar, disukain apa ngga barangnya, ada yang kurang dan perlu diperbaiki ga kualitasnya, baru deh abis itu semua dibenerin launching lagi. Tapi ini cuma tebakan ala-ala gue doang, gatau bener apa gak hahaha. Btw, banyak barang baru tuh di blog sale. Cuss!



Anyway, akhirnya gue beli juga si Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner yang kalo gue baca reviewnya itu hitamnya pekat dan tahan lama. Tentu saja gue tertarik dengan review orang-orang. Ditambah badannya yang silver menggoda kaya ngedip-ngedipin aku gituh. XD



Ujungnya itu felt, kaya kain gitu jadi bukan yang brush. Gue selalu nyimpen eyeliner pen ujungnya ngadep bawah sih supaya cairannya ngumpul diujungnya bukan di pantatnya. Setiap gue pake kuasnya itu penuh sama eyeliner jadi cepet banget bikin garis dimata. Sekali oles juga hitamnya pekat, jadi mata keliatan lebih berbinar. Bukan cuma sama eyeliner ini aja sih, tapi kalo pake eyeliner yang hitam pekat gitu bikin kontras sama putihnya bola mata. Gue suka sih sama aplikatornya karena buat bikin garis lurus gampang banget, bahkan untuk bikin wing juga gampang karena cairannya yang gampang keluar. Tapi hal ini gak bertahan terlalu lama, setelah beberapa kali pemakain ujung felt yang awalnya runcing membuyar dan jadi agak susah untuk gambar garis tipis karena susah keluar di bagian ujungnya.



Satu hal yang gue sayangkan, eyeliner ini gampang beleber kalo kena air. Gue sih ngakalinnya waktu pake eyeliner ini gak sampai sudut dalam dan sudut luar mata. Karena menurut gue daerah mata yang paling gampang basah ya di dua area situ. Kalo gue lagi menjalani hari di dalam ruangan sih ya tahan dengan trik ini gak beleber kemana-mana. Tapi kalo lagi banyak di luar dan udaranya lembab masih suka smudge lumayan banyak ke bagian bawah mata.



Gue jadi 50-50 nih perasaannya sama produk ini, soalnya gue suka warna hitamnya, suka sama packagingnya, tapi tiap mau pake agak ragu karena gak mau urusan sama eyeliner beleber pas udah siang atau malam. Buat yang matanya gak gampang berair sih gue rekomen banget, tapi kalau yang gampang berair macam gue lebih baik coba yang lain. :D





WARDAH
EyeXpert Optimum Hi-Black Liner - Rp 75.000,-

Beli di:

Jangan lupa pake kode voucher SBNLALZO waktu check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum belanja Rp 250.000,-.



Comments

  1. sama banget kak! aku pake ini yg punya temen udah beberapa kali, suka sama warnanya yg item pekat dan gampang bgt makenya. tapi sayangnya wkt siangan dikit bleberan. terus wkt dihapus mendadak mata panda smudging kemana-mana.

    tapi...... itemnya suka:(

    ReplyDelete
  2. Iyaa kaann, padahal itemnya tuh bagus banget, tapi belebernya itu loh :(

    ReplyDelete
  3. Setuju. Hitamnya pekat. Tapi ya itu, gampang bleber. Tapi bleber itu apa karena pas pertama kali doang ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga kok, pas tiap kali pake dia selaluu beleber, kecuali kalo gue akalin gak sampe ke garis bulu mata pakenya itu agak nolong hehe

      Delete
  4. Aku punya, belum kubuka karena jesse girl belum abis 😅

    Kalo pake eye primer ngebantu nggak Van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuu jarang pake eyeprimer kalo makeup sendiri jadi belom tau ninn haha

      Delete
  5. Aku punya juga eyeiner ini, pakainya gampang sih karena aku juga baru belajar jadi bentuk pen memudahkan untuk pemakaian, warnanya juga hitam banget gak mesti berulang-ulang applynya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  6. wahh hasil dari eyelinernya bagus banget ya kak, cuma sayang gampang pudar kayaknya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts