Dear, Klairs Illuminating Supple Blemish Cream SPF 40 PA++


Semenjak main sama Patricia Limantoro, gue jadi keranjingan lagi yang namanya produk-produk Korea. Dulu sempet berhenti beli karena banyak banget produk barunya dari berbagai macam merk, daripada kantong gue yang jebol karena kebanyakan laper mata, jadi gue memilih untuk memalingkan pandangan. Tapi ngeliat skincare dan makeupnya Pat dan hasilnya yang flawless & glowing gitu di muka akhirnya gue hunting lagi produk-produk Korea. Dimulai dari yang gue udah sering denger dan reviewnya bagus, gue beli Dear, Klairs Illuminating Supple Blemish Cream SPF 40 PA++.



Dari dulu gue selalu berpikir kalau produk ini BB Cream, dan kalo baca review kanan kiri pun semua pada nyebut demikian, tapi setelah gue baca kotaknya, ternyata produk ini masuknya sebagai sunscreen. Jadi keunggulan-keunggulan yang ditulis di kotaknya ya keunggulan sebagai sunscreen. Cuma setelah dipake emang sih dia punya coverage yang lumayan, sekitar sheer to medium yang pas banget buat sehari-hari. Ditambah finishnya glowing dan gak gampang smudge. Suka banget gue pake produk ini. Pakenya pun tinggal pake tangan aja selayaknya gue pake moisturizer jadi sangat menghemat waktu di pagi hari.



So far, gue suka banget sama produk ini dan gue rekomendasiin buat yang lagi cari sunscreen atau BB Cream yang ringan buat sehari-hari. Kalo mau liat lebih jelas pas dipake dan performanya bisa nonton video first impression gue di bawah ini. Jangan lupa like, komen & subscribe






DEAR, KLAIRS
Illuminating Supple Blemish Cream SPF 40 PA++ - Rp 230.000,-

Comments

Popular Posts