Hada Labo Perfect 3D Gel


Sempet penasaran sama produk ini tapi entah kenapa gak sepenasaran itu buat sampe beli sampe akhirnya dikirimin sama Sociolla buat nyoba. Kayanya karena warnanya yang dominan merah dan gue mendapatkan kesan ini produk yang lebih diarahkan untuk yang umurnya udah punya cucu gitu. Tapi ternyata engga juga karena gue liat ini bisa buat segala usia juga karena teksturnya ringan di muka.

Di dalemnya ada kandungan 4 tipe Hyaluronic Acid, seperti yang sudah secara luas diketahui, Hyaluronic Acid itu gunanya untuk mengunci kelembaban kulit. Terus selain melembabkan ada juga fungsi mencerahkan kulit, anti oksidan dan menyamarkan penuaan dini. Buat yang kulitnya sensitif juga ini aman banget harusnya karena gak pake zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol.



Kemasannya bentuk jar kecil isi 40 gr. Sebenernya denga teksturnya, gue lebih suka kalau produk ini dikemas dalam bentuk squeeze tube karena ngatur dikit banyaknya jadi lebih gampang, tapi kan si teksturnya ini unique selling pointnya, kalo pake kemasan tube ya gak keliatan dong. Jarnya sendiri kecil dan compact, mau dibawa-bawa juga gak makan tempat.



Nah ni dia tekstur yang jadi unggulan dan nama dari produk ini. Teksturnya itu gel yang kalo di colek-colek ataupun diaduk-aduk nanti bentuknya akan balik lagi mulus tanpa cela. Kalo menurut gue lucu sih, tapi agak sulit aja gitu kalo mau colek pake jari. Kalo pake spatula sih ya no problemo, cuman gue bukan #teamspatula sih, lebih suka yang cepet aja gitu.

Performanya di kulit sih ya okelah, kan dia bilang bisa melembabkan, itu gue setuju. Secara Hadalabo udah ketauan banget kan emang jago di bidang lembab melembabkan. Terus dia bilang bisa menyamarkan penuaan dini, ini sih gue rasa erat kaitannya dengan kemampuannya untuk melembabkan, secara kulit keriput kan karena mulai kekurangan elastisitas, kalo lembab ya jadi kebantu lah. Cuma kalo buat memutihkan gue gak ngerasa sih, mungkin harus dipake lama baru keliatan. Yang gue gak sukanya dari produk ini cuma satu, baunya itu kaya bau hairspray + bau rambut gosong di salon. Anehnya pas dicolek gitu aja gak bau, tapi begitu mulai kering dan menyerap ke kulit jadi berasa banget baunya dan baunya ya stay di kulit. Jadi agak gengges gitu. Ini sih faktor utama yang bikin gue jadi agak males tiap kali mau pake.



Gue rasa kalau kalian emang gak suka layer-layer skincare ini bisa lah dicoba secara ga ada SPF jadi bisa dipake pagi dan malem. Paginya aja tambahin sunscreen. Buat di layer pun enak kok, tapi ya itu karena baunya yang aneh bikin jadi rada ilfeel.


HADA LABO
Perfect 3D Gel - Rp 114.274,-


Beli di: Sociolla

Silahkan pake kode voucher SBNLALZO waktu check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum belanja Rp 250.000,-


Comments

Popular Posts