What I've Been Up To

Ola! Long time no see! Udah ada beberapa orang yang nge=DM di instagram gue untuk gue update blog lagi, kadang kangen sih ngeblog, tapi kebanyakan lupanya. Hahahaha. Kalo yang kangen bacotan gak penting gue bisa loh follow instagram gue karena gue suka ngomongin hal gak penting dan bersenda gurau di insta story, sekalian pamer-pamer lagi ngerjain apa gitu. Kan hidup gue dimotivasi atas dasar keinginan yang kuat untuk pamer. Dan yang lucunya, yang minta gue update blog itu bukan hanya ibu-ibu muda dan mahasiswi cantik saja, tapi laki-laki pun ada yang minta gue update blog juga! Hahaha. Baru tau blog gue juga ada kaum adam yang ngebacain, selama ini gue pikir google statistic gue cuma bohong belaka.

Seperti yang gue bilang di post sebelumnya, gue lagi gak terlalu banyak main sama produk makeup dan lagi kepengennya curhat soal hidup dibanding bikin review. Karena kerjaan gue jadi MUA ya sebenernya curhatan gue juga gak jauh-jauh dari makeup lah pastinya, cuma sekarang bedanya gue lebih eksplorasi di penggunaan produk dan teknik dibanding produknya sendiri. Gue lagi merasa nyaman dengan produk-produk yang gue punya sekarang, jadi hasrat buat jajan-jajan makeup udah gak segede dulu. Kalo dulu hasrat itu harus ditahan, makin lama hasrat itu makin memudar sendiri.  Mungkin juga karena sekarang gue kalo beli produk misalnya udah tertarik sama satu produk, ya gue beli produk itu, kalo dulu kan sukanya produk apa yang dibeli produk apa dengan harapan dapet dupe atau seengganya menemukan produk murah dan bagus yang belum terjamah. Cuma ya, dimana-mana harga emang gak bisa bohong sih.











Beberapa hasil karya makeup gue yang udah gue post. sisanya bisa diliat langsung di instagram makeup gue @vs_makeupstudio Gue tuh suka kebiasaan sih ya kalo abis makeup suka moodnya tuh lama buat nge-upload hasil makeup yang abis gue bikin kecuali kalo moodnya lagi bener. Ini yang tema-tema fashion sih yang gue masukin soalnya setelah ngeles kanan kiri gue ngerasa kok gue memang lebih suka makeup fashion untuk photoshoot gitu karena lebih eksploratif, makeup itu bisa jadi media untuk bener-bener bikin art.

Selain fokus ke ningkatin skill, sekarang gue lagi hobi.....nge-gym! Hahahaha. Gila kayaknya gue sendiri yang telat soal ikut gym. Di saat semua orang udah mulai gym dari SMA, gue baru mulai empat bulan yang lalu. Alesannya karena gue udah merasa kegendutan, pake baju semua gak ada yang keliatan bagus, malu sama diri sendiri punya badan kok gak diurusin. Gue ini keputusan sendiri ya karena sebel aja liat diri sendiri, orang lain gak ada yang nyuruh gue nurunin berat badan atau ngurusin. Adanya kalo gue ngomong ke orang mau nurunin berat badan malah ditanya ngapain, udah pas. Belom, gue mau kurus sampe kaya Victoria's Secrets Angels yang kalo pake sweater kegedean makin keliatan kurus bukannya sumuk.

Berat belom banyak sih turunnya, tapi karena dibantu olah raga gue merasa lebih kurusan, kayanya lemaknya udah berubah jadi otot. Mungkin. Gue juga gak ngerti. Cuma main perasaan aja. Hahaha dasar cewek.

Apalagi ya, kayanya udah deh itu dua aja yang jadi prioritas dalam hidup gue sekarang. Kedengerannya dikit ya, tapi yang gue heran kok ada aja gue keluar rumah tiap hari yang gue juga bingung gue ngapain. Oh, sama nemenin orang jalan. Hahahaha. Karena urusan waktu sekarang lebih fleksibel jadi temen-temen gue yang baru balik dari luar kota atau lagi main pasti ngajaknya gue duluan, soalnya mereka tau kalo hari biasa banyakan gue free.

Comments

  1. Hai, terima kasih sudah menulis kembali. Seneng bisa blogwalking ke sini.


    Yes, I'm one of the men that you wrote. Sebenarnya tertarik dengan pemilihan kata yg simple dari setiap postingannya sih, bukan ke topiknya. Gue percaya gue bisa belajar menulis dari blog apapun, tidak terikat dengan niche-nya.


    Sekali lagi terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha terima kasih sudah membaca dan mengingatkan untuk nulis lagi!

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts